Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Tegal
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Alvani bilang,
ada tempat namanya Sate Pa Amir Jatinegara-Tegal,
di Jl. TVRI Jatinegara-Tegal (Samping Madrasah Jatinegara),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya seh sederhana, kayak rumah gitu, cuma sekali nyoba disitu, gw jamin bakalan ketagihan...
Apalagi kalo pas bulan puasa, hampir tiap hari orang2 pd ngantri... Cuman kalo hari biasa anda datang selain hari Rabu sore dan Minggu sore bakalan tidak ada jualan...
Penasaran... silahkan anda coba sendiri...
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 13:03:31 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 18 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imam subechi bilang,
ada tempat namanya sate &gule mang Kanap,
di Jl Diponegoro gang buntu kota tegal,
yang jualan sate,gule dan teman-teman.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya sederhana, tapi rasanya bung luuuaar biasa.
aku cah tegal asli sekarang ngeranto di bogor, setiap pulang pasti mampir, kawan2 cobaindeh, ni warung sudah ada sejak awal 70 an
Dikirim pada Sabtu, 03 Mei 2008 19:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tesya bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu jalan lewat Pantura, nemu sate ini, namanya Sate Pak Kumis, ga jauh dari hotel Bahari Inn. Mmm rasanya eank banget! Dagingnya empuk, dan ga ada bau kambingnya.
www.tesyas.blogspot.com archive Okt'06.
Dikirim pada Kamis, 18 Januari 2007 05:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

posma bilang,
ada tempat namanya Sate Balibul Bang Awi,
di jl. raya ujungrusi adiwerna, tegal.,
yang jualan sate, sop & gulai kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate & Sop kambing disini paling TOOPP deh! klo yg udh pernah ngerasain sate disini, tempat laen mah kalah!!
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 18:07:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H.Abas bilang,
ada tempat namanya SARI SEDAP,
di AMSTERDAM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya asli orang Tegal, tinggal di Amsterdam.
Kalau saya sedang berlibur dengan keluarga,pasti mampir
di SARI SEDAP jln gajah mada; sate,soup kambing dan teh poci
gula batunya luar biasa,bikin kangen.

H.abas
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 06:07:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisnu bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Farad Sidjan,
di Alun-alun Tegal, depan stasiun KA.,
yang jualan Sate Ayam + Gulai tulang muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuah sate ayamnya besar-besar, ada gulai tulang muda yang huenak tenan. Kalo pake kereta api sampenya senja, mampir aja di alun-alun. Langgananku sejak masih SD.
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2005 14:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awi bilang,
ada tempat namanya warung sate tegal haji LUKMAN,
di Jl. Raya Pagongan depan pelangi kaca pagongan tegal,
yang jualan sate kambing muda, gule kambing, sop kambing, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan disitu enak, tempatnya lega pinggir jalan raya dari Tegal menuju Purwokerto kiri jalan sekitar 5 km dari kota tegal, bersih, yang punya arab & jawa jadi Insya Alloh Halal. Satenya empuk, kuah gulenya "ngglabed nemen". Coba sih mampir... tak jamin ketagihan.
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2003 14:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evie bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Margasari,
di Jl. A. Yani, dari arah Selatan setelah perempatan Naga Mas Motor ada disebelah kiri jalan.,
yang jualan Sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana tapi bersih dan yang pasti sate ayamnya gede-gede, makannya bisa dengan nasi atau lontong yang diberi kuah kayak opor uueennak...... banget pasti nggak terasa lebih dari 10 tusuk dimakan.
Dikirim pada Jumat, 25 April 2003 12:04:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donna bilang,
ada tempat namanya sate dan sop kambing PLN Bu Narto,
di alamat pas nya aku ngga tau, tapi tepaatnya sih di deketnya kantor PLN Slawi maaf ya).
,
yang jualan sate, sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ngga terlalu besar, tapi yg bikin betah ya rasa makanannya.
Satenya enak, trus kalo sop aku belom pernah coba. Satenya enak karena ditunjang bumbu kecapnya yang sedep banget. Bu narto jjuga produksi kecap cap piring tomat yang uenaaaaaaa' tenan. Jadi kalo sometime kita kangen ma sate itu, kita bisa beli aja kecap cap piring tomat terus bikin sate sendiri di rumah. Gitu booo
dah dulu ya, aku ngetik sambil ngeces nih.
Tapi sayang, kalo lg maem di warung itu suka kegangguuuuuuuuuuuuuu banget ma asep2 bakaran sate. Ma'lum namanya juga warung sate bukaaannn?
bye
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 08:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pan-pan bilang,
ada tempat namanya sate Bang Dul,
di Daerah Bojong,sebelum pemandian air panas Guci.
Letaknya di pasar,sebelah kiri jalan,persis paling di deretan paling ujung jadi kelihatan dari jalan.,
yang jualan Sate,gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau sate paling enak di Tegal ? Disinilah tempatnya.Sate empuk,manis,dan harum.Tanpa harus berkomentar banyak,silakan coba,pasti anda semua sependapat ini yang paling enak.
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 13:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam