Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Tegal
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan



radit bilang,
ada tempat namanya RM.CEMPAKO,
di Jl.RAYA PANTURA TEGAL - PEMALANG KM.20 DS.DEMANGHARJO TEGAL,
yang jualan ANEKA IKAN PATIN,ANEKA SOP BUNTUT,ANEKA GURAMI,PEMPEK,TEKWAN DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu pulang kerja dari jakarta mau ke semarang bersama keluarga nengok saudara yang sakit aku coba singgah di RM.CEMPAKO,ternyata sangat mengesankan full AC,harga bersaing,enak lagi...anakku sampe bilang lain kali kalo ke semarang minta mampir lagi katanya tempatnya bersih.dan memang benar tempatnya bersih,karena sebelumnya mampirnya cuma di rmh makan pringjajar yang mahal.
Dikirim pada Sabtu, 03 September 2005 16:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evie bilang,
ada tempat namanya RM Diana,
di Setelah Alun-Alun Tegal sebelum Stasiun kanan jalan diantara kios-kios depan Water Tower PDAM Tegal.,
yang jualan macam-macam masakan Indonesia, sop buntut..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya kecil terselip diantara kios2, kalo tidak jeli pasti tidak menemukannya, dulu yg jualan mamanya sekarang diteruskan oleh anaknya. Tapi masakannya masih sama kayak dulu nggak berubah masih tetap enak, harganya pun tergolong murah pokonya dijamin nggak bakal kecewa dech.
Dikirim pada Jumat, 25 April 2003 12:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pan-pan bilang,
ada tempat namanya Ny.Pan,
di Lokasinya persis di sebelah SD Negri 5,gang kong kwan,seberang klenteng Tegal.,
yang jualan nasi rames,nasi bogana,sate,ayam goreng,nasi sambal goreng,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya emang masuk gang,tapi makanannya oke punya.
Nasi ramesnya lain daripada yang lain,nasinya berkuah,ada sambal goreng atinya,ada abon,sayur lodeh dan gombyangnya.Pokoknya Campur-campur tapi rasanya selangit.
Menu lainnya juga enak,tempatnya walau di gang gitu tapi bersih dan harganya juga harga warung.
Dikirim pada Selasa, 07 Januari 2003 12:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tegal mania bilang,
ada tempat namanya Pian,
di Dekat Stasiun kereta api kota Tegal,letaknya seberangan stasiun,sebelah kiri jalan.,
yang jualan makanan khas Tegal,seperti : Sauto,lengko,ati-ampla goreng,sate kambing,gule,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gule dan satenya bikin kangen.
Nasi lengkonya juga hhhmmmmm enak,apalagi kalau makannya pake gorengan ati-ampla.
Pokoknya makanan di warung ini enak punya.
Tempatnya bersih dan harganyapun oke.
Jadi kalau ke Tegal harus mampir Pian,kalau belum mampir artinya belum datang ke Tegal.
Dikirim pada Selasa, 07 Januari 2003 12:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puput bilang,
ada tempat namanya rumah makan mahkota,
di jl.martoloyo no.106,
yang jualan masakan indonesia dan makanan khas tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih,harganya cukup terjangkau.selain itu masakan di rumah makan mahkota juga tergolong enak.
yang khas disana lontong tegalnya enak,selain itu sate ayam dan sate kambingnya juga enak.
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2001 23:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam