Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Tegal
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan



sigit bilang,
ada tempat di jalan kamboja,
yang jualan rujak\pecel.
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 20:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ve bilang,
ada tempat namanya rujak gajah mada,
di gajahmada,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak ini dah ada lamaaaaaaaaa banget disitu jual rujak uleg, asem manis, rujak bumbu kacang, n ada lotek jg bumbunya hmmmmmmmmmmmmmm enak banget pokoke sip lah n klo pas jam makan siang selamat ngantri dah bisa nunggu satu orang doang aja pesen 5 bungkus pkonya bisa nunggu ampe 25 bungkus lg buka jam 10an pagi-3ato 4 sore
Dikirim pada Rabu, 19 April 2006 16:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evie bilang,
ada tempat namanya Warung pecel Cinde,
di Pertigaan setelah pasar Cinde sebelah kiri jalan sebelum SMA 2 Tegal,
yang jualan Pecel, goreng2an, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya didepan rumah rujaknya enak banget apalagi makannya plus gorengan hangat, jaman th 91-an waktu masih sekolah deket2 situ tiap jumat acaranya pasti beli dulu sebungkus cuma 500 perak cukup buat 2 orang udah kenyang ampe sore, gak tau sekarang masih ada gak ya ???
Dikirim pada Jumat, 25 April 2003 14:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pan-pan bilang,
ada tempat namanya rujak teplak,
di Yang jual mbok-mbok,biasanya mangkal di depan toko Mira atau toko Putri.Pagi jam 9.00,sampai siang.,
yang jualan rujak teplak,rujak khas Tegal.
Katanya sih, ...Rujaknya khas banget,nggak ada dech di tempat lain.
Isinya sayur,ada kangkung,bayam,pare,lamtoro,nangka,timun dan bumbunya 2 macam.Yang satu bumbu pedas dari singkong dihaluskan dan yang satunya bumbu kelapa.
Makannya pake krupuk pasir,wah sedap banget.Harganya Jelas murah,Rp.1.500,-ditambah gopek dapet krupuk pasir.
Dikirim pada Selasa, 07 Januari 2003 14:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam