Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Tegal
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

edi bilang,
ada tempat namanya Kupat bongkok,
di Samping PLN kota Tegal,
yang jualan Kupat Bongkok saja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana, hanya berupa wanung tenda tapi rasanya
sedep banget and nikmaaaat, ga ada ditempat lain kupat bongkok ini selain di Kota Tegal, dan yang terkenal ya disitu itu. Selamat mencoba ya
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2008 15:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prizz bilang,
ada tempat namanya Swike,
di dari kalimati menyusuri jalur Rel KA, pas di pojok jalan ada pertigaan..jalannya tembusan jalan cempaka, percisnya dimana...Lupa..sorry..:p,
yang jualan Swike.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget..lain dari pada yang lain..untuk swike kuah bumbu tauconya.mantab, untuk swike goreng menteganya juga enak coy..enak deh pokoke..
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2008 15:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

johan baong bilang,
ada tempat namanya tegal,
di daerah jalan nanas kota tegal,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini berkumpul penjual2 masakan khas tegal, yaitu kupat glabed, tapi teman makannya itu lohh, khas banget, daging blengong, yaitu keturunan bebek dengan itik manila. tekstur dagingnya itu loh, seratnya seperti daging kambing kambing, tapi lenih lunak dan rasanya dijamin mak nyussssss, dimasak pedas dan sate. apalagi di daerah tersebut pemandangannya bagus, sawah, pokoknya romantis, buka mulai jam 4sore
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2007 10:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yeyen bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Pi'an,
di di depan stasiun kereta api tegal,
yang jualan Lengko.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya sederhana, masakannya enak, sedep dan gak terlalu mahal
Dikirim pada Jumat, 26 Januari 2007 15:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tgoeh bilang,
ada tempat namanya wrg.Es Sagwan,
di jl.Ar.hakim (samping Yamaha dealer)& jl.randugunting,
yang jualan Es Sagwan.
Katanya sih, ...Es Sagwan itu salah satu Es serut yg khas, dengan semacam sirup bikinan sendiri(alias bukan produk pabrik & ada beberapa rasa spt coklat, vanila,dst) disertai dg campuran pacar cina. sueger tenaan!! & rasanya tentu saja lain dari warung2 yg jualan es apalagi di kota2 lainnya. warung es ini sudah ada sejak lama (kata Oom-ku yg berumur 65 tahun, waktu jamannya masih sekolah es ini udah ada lho!)dan disebut-sebut sebagai Es jaman dulu.
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 09:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widodo bilang,
ada tempat namanya Krupuk Tengiri Rindu Rasa,
yang jualan Krupuk Tengiri Rindu Rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...krupuk tengiri yang paling enak adalah merk Rindu Rasa. Memang di Tegal ada banyak merk lain, khususnya yang buatan Cilacap, tapi merk yang ini benar2 beda. Rasa renyah begitu fresh dan wangi ikannya terasa sekali. Secara visual bentuk kemasan dan terutama bentuk krupuknya sendiri lebih bagus.

selama ini mencarinya gampang, di toko jajanan spt Sumber Hidangan, supermarket atau sampai minimarket dekat rumah jg ada. Coba saja!
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 23:07:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ve bilang,
ada tempat namanya jajan,
di jalan teri,
yang jualan segala jajan.
Katanya sih, ...disitu dijual segala macam jajan khas tegal semua disitu
pokonya enak bgt semua makanan di situ jualan mulai 6.30 pagi ampe abis kali ye... tapi ya klo jam 9 kesitu mah kayanya dah ga ada apa2 lg
Dikirim pada Rabu, 19 April 2006 16:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evie bilang,
ada tempat namanya Warung Es Sagwan,
di Jl. Cendrawasih (Cikrik) pas belokan sebelum lontrong 16 kiri jalan kalo dari arah utara,
yang jualan es campur yg khas ada kayak cendol tapi panjang2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es nya khas banget ada kayak cendolnya tapi panjang2, trus ada roti dan rasanya manis gurih pol.............pokoknya itu mengingatkan masa lalu kalo ke Tegal harus jajan itu cobain dech pokoknya siiiip..........
Dikirim pada Jumat, 25 April 2003 13:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Judhi bilang,
ada tempat namanya Lesehan Mandiri,
di Emper bekas Bank Summa, sebelah Bank Mandiri,
yang jualan Sedia teh poci, tahu goreng, mendoan, soto, ketoprak, pecel, dsb..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bukan buat yg senang tempat makan mewah. Lesehan Mandiri terletak di emper bekas bank Summa, seberang perusahaan tegel Sultan Agung, dekat Sentral Telepon Otomat Tegal. Buka malam hari diterangi lampu sekedarnya. Anggota mailing list 'Tegalan' pernah ngumpul di sini. Makan kuenyang buanget untuk serombongan (>20 orang) cuma habis Rp. 60 ribu. Untuk yg bawa GPS silakan masukkan waypoint S6*52.3044 E109*8.1906.
Dikirim pada Minggu, 20 April 2003 11:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endut bilang,
ada tempat namanya javacomcell,
di jl. Raya Pengagongan depan Pasar Pengagongan,
yang jualan HP Acecories.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya lihat tempat ini menjual hp dan accecories sekalian ada fasilitas rental komputer, mungkin bagi kalian YANG PINGIN JAJAN HP DAN ACECORIES KAYANYE COCOK DEH
TEMPATNYA DILALUI ANGKUTAN UMUM DEPAN PASAR PENGAGONGAN
Dikirim pada Rabu, 26 Pebruari 2003 13:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam