Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



neng ien bilang,
ada tempat namanya soto ayam mesjid agung,
di deket mesjid agung , tepatnya seberang kantor POLRES yang lama,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayam bening tanpa santen, ayamnya banyak. Mantabs. Ayamnya suiran nya gede2...Yummy bgt klo dimakan sama krupuk kampung yang disediakan disitu. Cuma ada di Tasik tuh krupuknya :)
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 14:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zens patikawa bilang,
ada tempat di jl.cipto mk.,
yang jualan soto ayam kampung gayam.
Katanya sih, ...soto ayam kampung ter uenekk di ciamis hanya di jln. cipto mangunkusumo namanya, 'SOTO AYAM KAMPUNG GAYAM',
rasakan kedahsyatan bumbu sotonya dan kuahnya pake santen.Buka tiap hari.setiap pagi orang-orang berjubel untuk sarapan pagi,bahkan ada juga beli di bungkus.nama pemiliknya bapak AGUS SANTOSO.penasaran? datang langsung.
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 10:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dokter_MakNyus bilang,
ada tempat namanya Soto Sapi Empang Banli H.Didi,
di jl.Hz Mustofa,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ini rupanya banyak sekali bertebaran di tasikmalaya. kalo ga salah, anak2nya si bapak yang punya sudah pada buka cabang sendiri-sendiri. kemarena aku nyoba di jl Mustofa, kalo ga salah di daerah Ujung Jalan Pemuda juga ada. sama enaknya!
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 09:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Soto Belakang BCA,
di belakang BCA Pusat, cibaregbeg Tasikmalaya,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam belakang BCA pusat, enak banget udah gitu murah. Bukanya jam 7 pagi sampai habis. Biasanya kalo hari kerja jan 10 juga udah habis. sebelum itu pembeli biasanya antri banyak. Jualannya sih pake roda gitu tapi rasanya ga kalah ma soto lain. Sotonya bening, ada santan sedikit dan ga pake bihun, jadi itu soto Tasik.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 14:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dedegunawan bilang,
ada tempat namanya soto ayam pataruman 23,
di jl. pataruman no,23 tasikmalaya jawa barat.,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba kamu rasakan soto ayam pataruman pataruman 23, selain enak, hallal, tidak sedikit orang penting, and orang terkenal pernah merasakan soto ayam pataruman 23.
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 15:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronnie bilang,
ada tempat namanya Soto Babon,
di Jl Yudanegara depan BII,
yang jualan Soto Ayam, Nasi Goreng, Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam-nya Mantaaab, ayam'nya gede-gede.
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 16:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam