Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 39 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

dhety bilang,
ada tempat namanya mie baso batok,
di parapatan lima dekat rel kereta api,
yang jualan mie baso.
Katanya sih, ...unik n enyak.. udah bisa ditebak kan ? yup batoknya yang unik coz, makan mie nya di dalam batok kelapa. yang enak tuh mienya yang lembut banget kayaknya bikin sendiri deh mienya. murah lagi. cobba aza. psti penasaran kan.... ?
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 13:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cepot bilang,
ada tempat namanya Mas Kiman,
di Samping Masjid Agung Manonjaya, Tasikmalaya, yang di Pancasila juga ada..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyuss deh.. gak terlalu mahal juga...
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 08:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cepot bilang,
ada tempat namanya Mas Kiman,
di Samping Masjid Agung Manonjaya(sebelah kaler) - Tasikmalaya,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Maknyusss deh...gak terlalu mahal juga..
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 08:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ojodumeh bilang,
ada tempat di Alamatnya di jalan Pasar Kaler Manonjaya Tasikmalaya.,
yang jualan Mie Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurutku rasanya uennaakk bangetzzz!!! disitu sih emang banyak yg jual Bakso n enak2 semua coba aja deh..
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 08:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri Handayani bilang,
ada tempat namanya Bakso Sari Raos,
di Perempatan Unsil (yang mau ke arah dadaha, gobras),
yang jualan Macem-macem Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uihhhh....setiap pulkam ke tasik, pasti WAJIB ke tempat ini. Dijamin deh, pasti ga lupa sama rasanya.

Uratnya unik, item2 ... pokoke enak lah ...

Kayaknya belom pernah ada di kota manapun....so, mampir yah ...
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 07:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irma bilang,
ada tempat namanya Jl. Paseh,
yang jualan mie baso dan mie ayam Borju.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan paseh ini ada kios mie baso ma mie ayam, rasanya mantap banget deh cok aja nyobain ga bakalan, nyesel deh!!!
lokasinya deket pesantren Ihyau AsSunnah, klo pengen nyobain Mie ayamnya jangan lebih dari jam 12 siang klo lewat dari jam segitu dijamin ga bakalan kebagian...
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 14:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ranca bilang,
ada tempat namanya Mie Baso Tomat,
di Jl. Sukarindik No. 1 A (samping SMA Negeri 2),
yang jualan Mie Baso Tomat, Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurutku enak sih,.... soalnya yang jualan aku, pokoknya nyesel kalau nggak nyobain. disini juga sop buah, mpek2 palembang, harganya terjangkau, mie baso tomat Rp. 5.000,-, mie ayam Rp. 3.000,-, ada Warnet juga sekarang sd akhir bln juni cuma Rp. 2.000,- per jam, nantinya sih Rp. 3.000,- saja per jam. bisa juga per paket sih rp. 7.500,- per 3 jam. selamat mencoba. wass
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 18:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azzurra bilang,
ada tempat namanya baso mas dedi,
di belokan yang mau k arah jalan ampera,depannya ampera motor,
yang jualan mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walopun d pinggiran jalan mangkalnya,baso mas dedi enyak uy...mangkalnya dari pagi (kira jam 8an) tapi jangan harap dee kamu2 bs santap tu baso sore2 cos jam 12an jg udh seep alias habis...
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 13:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya bakso solo mas mul,
di jl.mitra batik depan yogya supermarket,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...pokonya bakso ne wenak bwangggetz.. daging sapina berasa abis
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2008 15:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ida bilang,
ada tempat namanya bakso solo mas mul,
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2008 15:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam