Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



Viny bilang,
ada tempat namanya Martabak san fransisco,
di Jln. yudanegara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau martabak yang crispy ??? :D mmmm buka malam
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 17:12:39 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hary bilang,
ada tempat namanya Martabak Arjoena,
di Jl Raya Cimahi no.100 Bandung (Diantara Borma Swalayan dan Samudera Toserba),
yang jualan Martabak Manis, Asin dan Tipis Kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jajaners, ada martabak bangka special ASLI, harga terjangkau yang eunak bgt, kata bondah sih ma'nyos..di Jl Raya Cimahi setelah Borma Swalayan.
Rugi kalo nga coba, selamat nyandu martabak.....
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 13:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya wrung baso,
di jln.HZ MUSTOPA NO 45,
Katanya sih, ...Makanannya enak dan lezat yng penting halal booooo.............eh anak2 tazik lam kenal ya dr gw....
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2008 11:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adie bilang,
ada tempat namanya Martabak Asin Tegal,
di Perempatan jl. Empang dan Dekat Agung Supermarket,
yang jualan Martabak Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak asin disana sangat enak dan gurih dan juga murah meriah gak kalah ama martabak buatan lainnya, bukanya dari jam 5 sore dan kalo masih ada nyampe jam 9 malem.....
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 12:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nu resep jajan bilang,
ada tempat namanya martabak hollan,
di dokar,
yang jualan martabak asin & manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uennnnnnnnaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk tenaaaaaaaaaaannnnnnnnn je,,,,,,,jajal,,,,
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 14:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farrine bilang,
ada tempat namanya Martabak Radja,
di Jl. Siliwangi No. 67 (Perempatan BKR - Gn. Roay),
yang jualan Martabak Asin & Manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terbilang baru .... tapi kalo masalah rasa nggak kalah dengan martabak yang sudah dulu ada di Tasik. Harganya relatif lebih hemat. Tampilan counter & packing nya gaul banget penuh warna. Pokoke OK ! Kudu di coba.
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 03:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bujang bojong bilang,
ada tempat namanya Martabak Ramayana,
di Jl. Mitra batik. ( Deket Toserba Yogya ),
yang jualan Martabak manis dan Telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau tempatnya kecil tapi, kalo udah pesen bisa nunggunya ampe pegel2. lumayan lah rasa cape abis nunggu kegantiin ama enaknya Martabak & ga jauh dari situ ada Bakso yang rasanya lumyan Enak, Namanya Bakso " MAS MUL ". Pokoknya tempatnya pas sebrang TOSERBA YOGYA MITRA BATIK.
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 19:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jovanka bilang,
ada tempat namanya martabak burangrang,
di di jalan mitra batik deket perempatan jl. Galaunggung,
yang jualan martabak enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak banget malah lebih enak dari yg lain.. Kudu dicobain deh.. Ada yg tipis kering juga.. buat yg merasa terlalu byk Ada yg ukuran medium. Lebih gurih lebih terasa.. Jauh dibanding martabak yg lain
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 09:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanang bilang,
ada tempat namanya Martabak Ramayana,
di di perempatan Jl. Rumah sakit dan tawang, cabang nya di Mitra batik depan Yogya Dept store,
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak lho nggak kalah sama yang lain
Dikirim pada Rabu, 26 Desember 2001 14:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

viny bilang,
ada tempat namanya Martabak Holland,
di Jln. Dokter Sukarjo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak deh,... buka dari jam 6 sore sampai jam 10 malam, kadang sampai jam 12 malam
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 17:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam