Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

jurigkasep bilang,
ada tempat namanya MANG ILI,
di Di Alun-alun Manonjaya (Sebelah sudut selatan)...,
yang jualan Kupat Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo dari sisi rasa sih emang sih gak terlalu istimewa banget hampir sama dengan tempat laen.. Cuma yang istimewa disitu adalah,konon mang ili adalah orang yang pertama kali jualan kupat tahu di Manonjaya, sekarang yg jualan anaknya. terus kalo makan disitu suasana enak adem, bisa liat pemandangan..
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 08:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AJ Frianti bilang,
ada tempat namanya Kupat tahu,
di Simpang lima,
Katanya sih, ...ada kupat tahu enak bukanya malam sampai subuh.
tepatnya dekat pos polisi simpang lima, keluarga saya sih bilang yang jual namanya (Mang Taman).
Cobian atuh enak deh!
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 19:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erpin bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Berdikari,
di Jl. RE. Martadina samping no 91 dpn bakso bangkit,
yang jualan Kupat Tahu dan Nasi Tutug Oncom.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat y enak, yang jual ibu Titin orang y supel dan baik hati. Kupat tahu y enak bumbu kacang y asli apalagi sambal TO y lezat, cb rasakan pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erpin bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Berdikari,
di Jl. RE. Martadina samping no 91 dpn bakso bangkit,
yang jualan Kupat Tahu dan Nasi Tutug Oncom.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat y enak, yang jual ibu Titin orang y supel dan baik hati.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilmi bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Mang ENGKUS,
di JL HZ mustofa, Gg Nusawangi II,
yang jualan Kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat tahu lain daripada yg lain.
Lo nyesel kalo lewat ke HZ ga nyobain kupat Tahu MAng ENGKUS
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2007 17:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irsan bilang,
ada tempat namanya Mangunreja, Tasikmlaya,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kapat tahu kang maman yang di berada di sebelah barat mangunreja tepatnya di Kp. Toblongan (tanjakan) itu kupat tahu yang paling enak se-Tasik, kacangnya masih ditumbuk, benar-benar tradisional dan bisa tahan sampe lebih dari 4 hari
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 15:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tatang bilang,
ada tempat di Depan Hotel Laut Biru-Pangandaran Ciamis dari Tasikmalaya sekitar 1 jam,
Katanya sih, ...asyik banget buat yang suka kangkung petis sambil lihat paha
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 07:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wira kusuma bilang,
ada tempat namanya tasikmalaya,
di jl.cinehel dekat perempatan marthadinata, dekat toko jogya.,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kupat Tahu Mang Rio.
lamun ceuk sayah mah moal aya duana rasa kupat tahu mang rio,murah lagi.
pengalaman saya habis tiga porsipun nggak enek tuh, kasurupan kali yah.he..he..
saya pernah bawa tuh ka bandung, trus dimakan keluarga di bdg, commentnya sama dengan saya, hanya satu kata enak dan enak.
Dikirim pada Senin, 02 Agustus 2004 18:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dandan bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Kabita,
di Jl. Rd. Ikik Wiradikarta,
yang jualan Kupat Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ingin Kupat Tahu dengan tahu yang "garing" dan kupat yang "pepel" silahkan coba di kupat tahu Kabita, tempatnya dekat Mesjid Agung Tasikmalaya, sebelahnya BRI. Dijamin pasti deudeuieun.........
Dikirim pada Selasa, 19 Juni 2001 12:06:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teten rustendi bilang,
ada tempat namanya Lontong kari dan baso HZ,
di Jl HZ Mustofa sebelum persimpangan jl sukawarni,
yang jualan lontong kari.
Katanya sih, ...khas tasik asli dari dulu
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2001 12:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ugie bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Mang Ibo,
di depan Masjid Agung Mangunreja,
yang jualan Kupat Tahu Singaparna.
makanannya Halal.
Katanya sih, ......sedaphhh.... pokoknya mah kupat tahu Singaparna paling polll.. pedooo.. cudokkk....
Dikirim pada Selasa, 10 April 2001 12:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam