Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Ali - Depok bilang,
ada tempat namanya Mang Udin,
di Di Citapen ( Alin-alun Tasik),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam yang paling enak di tasik mah BUBUR Mang Udin, lokasina di Citapen ( Alun-alun Tasik ). depn SDN CiTapen. Pokona mah enak pisan lah.
Dikirim pada Selasa, 16 September 2008 11:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yua bilang,
ada tempat namanya bubur ayam mang engkus pertamina,
di jl. garuda depan pertamina depan pertigaan cicurug,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam Mang Engkus depan Pertamina emang jagonya, dari 80-an udah banyak pelanggannya. Jadi pingin deh.... udah lama nih gak kesana....
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 06:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ridwan ase bilang,
ada tempat namanya bubur ayam ibu ji'ah,
di jl perintis kemerdekaan cisumur kawalu,
Katanya sih, ...menurut gua bubur ayam ibu ji'ah paling ma'nyos coz murah lagi gak encer,paling yahud yang punya nya to bohai..
Dikirim pada Senin, 25 Agustus 2008 16:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

VJ Richard C.L. bilang,
ada tempat namanya Bubur Chelsea,
di Futsal Tifosi jln H.Z. Mustofa,
yang jualan Bubur ayam, nasi timbel, ayam goreng kerekes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak banget, ngak encer kaya bubur yg lain, harganya murah & terjangkau. Apalagi pulang futsal or nongkrong bareng teman2, makanannya dijamin halal. Trus ayam goreng keremesnya patut dicoba, dijamin pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 04:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AJ Frianti bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl. Dr. Sukarjo,
Katanya sih, ...Di sepanjang JL. DOKAR (DR. Sukarjo), itu pusatnya jajanan bubur yang raossssssssss pisan. harganya juga murah2 ga lebih dari Rp. 10.000,- sudah dapet air teh tawar hangat deh!
Pokonya puas, bisa buat sarapan sampai makan malam (soalnya jualannya 2 sip)pagi jam 6 s/d 11 kalo malam jam dari habis magrib sampai habis buburnya
he.......
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 19:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AJ Frianti bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam,
di Jl. Dr. Sukarjo,
Katanya sih, ...Di sepanjang JL. DOKAR (DR. Sukarjo), itu pusatnya jajanan bubur yang raossssssssss pisan. harganya juga murah2 ga lebih dari Rp. 10.000,- sudah dapet air teh tawar hangat deh!
Dikirim pada Kamis, 10 Juli 2008 19:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heni bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mas Betet,
di Jl. Sambongpari, habis Pertigaan Paseh,
yang jualan Bubur ayam pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak begete. Jualannya Pagi sama sore, kecuali kamis sore dan jumat pagi
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2008 18:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Engkong Tile bilang,
ada tempat namanya Bubur Raos,
di Jl Tentara pelajar, Sebelah Soto H.DIDI,
yang jualan Bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uwenak Tenan.......
Pancen Maknyus.....
Raos....
Gurih....
Harum....
mantaB...
WuIhhhhh......
SEDEP!!!
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 19:12:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nu resep jajan bilang,
ada tempat namanya bubur pertamina,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...raos pisan lah,,,pami saur pa bondan mah top markotop,,,cobian geura,,,
Dikirim pada Kamis, 21 Desember 2006 13:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya bubur pertamina,
di cicurug,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur di sana TOP bgt, yang udah nyoba pasti pengen lagi. Apalagi di sana bisa sambil ngeceng..
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2004 02:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam