Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Tasikmalaya
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan



Dr. Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp: 0265 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng, Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & Ikan NYI ITEUNG, eta nami tempatna teh,
tampat icalanna di parapatan padayungan caket lampu merah.
Upami ngalangkung ka Nyi Iteung sok matak lapar ku seungitna Ayam & Ikan Bakarna, hhmmmm...
Ayam & Ikan Gorengna, karaos pisan bumbuna, mani nyerep..
kantenan ikan goreng sareng ikan bakarna sari manis tea, duuhhh... ditambih sambel adu lada mani cihuuyyy...
Mangga cobian parantos nambihan deui tah tempat makan alternatif upami sumping ka Kota Resik, Wassalam.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 12:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi Herlina bilang,
ada tempat namanya Ayam & Ikan NYI ITEUNG,
di Jl. Siliwangi No.2 Padayungan
Jalur UNSIL, Lampu Merah
Tasikmalaya - 46115
Telp: 0265 9202576 / 7095262,
yang jualan Ayam Goreng.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 12:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan bilang,
ada tempat namanya ABAH ABUY,
di jl suaka kawalu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling enak makan ayam/ikan bakar, so pasti ABAH ABUY tempatnya,ayamnya, ayam kampung selain murah tempatnya juga cucok banget,coz pedesaan banget, tengah sawah BOO....
Dikirim pada Senin, 25 Agustus 2008 17:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

azzurra bilang,
ada tempat namanya ayam goreng&bakar laksana,
di jalan yudhanegara depan bank BII,
yang jualan ayam goreng&bakar.
Katanya sih, ...enak...apalagi sambalnya uih...........
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 13:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dokter_MakNyus bilang,
ada tempat namanya ayam Hen Hen,
di Jl. HZ.Mustofa 236,
yang jualan ayam goreng, bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang enak ya ayam gorengnya aja. lumayan bisa jadi salah satu alternatif makanan bila anda berkunjung ke tasikmalaya
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 09:06:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dokter_MakNyus bilang,
ada tempat namanya Warung Si Legi,
di daerah Jl Tentara Pelajar,
yang jualan ayam goreng, bakar, gurameh goreng.
Katanya sih, ...makanan disini, mAK nyUSS ga da yang ngalahin!porsi-nya serba banyak, meskipun cuma pesen ayam goreng, biasanya disertai tahu, tempe dan serundeng.daerah tentara pelajar, buka malem. warungnya cat biru kalo ga salah depannya ada bengkel honda.sambelnnya....udah ga bisa komentar..saking enaknya!yang mesti dicoba ayam goreng dan gurameh goreng!
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 09:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

val bilang,
ada tempat namanya Sate & Ayam Goreng/Bakar Mas Ardi,
di Dadaha, depan GOR Susi Susanti,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar, Sate Ayam, Sate Kambing, Sate Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Goreng, Ayam Bakar, Sate ayam, Sate Kambing & Sate Sapi adalah menu andalan warung ini. Tempatnya seh sederhana tapi ga jorok. Pelayanannya ramah meski kadang agak lama nunggu pesanannya kalo lagi rame. Bisa makan di situ atau dibawa pulang. Harga? Ditanggung ga kuras isi dompet deh! Cuman Rp. 5.000,-/porsi plus Rp. 1.000,- kalo pake nasi. Kematangan ayam dan sate bisa sesuai selera. Buka dari jam 16:00 s/d jam 00:00 (dengan catatan kalo ga keburu habis).
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 21:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tasikmalaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam