Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Duma bilang,
ada tempat namanya Soto Srikaton,
di Ruko Riviera, Perumahan Palem Semi, Tangerang,
yang jualan Soto dan Masakan Khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Srikaton masakan utamanya soto. Ada soto ayam dan soto daging, nasi bisa dicampur ataupun dipisah. Rasanya enak, seger, dan harganya juga murah banget. Selain itu jg ada banyak masakan lain khas solo, seperti nasi tumpang, nasi goreng solo, nasi langgi, acar tahu, gado2 solo, ayam goreng kremes n masih banyak lagi, enak deh pokoknya, harus dicoba smua deh.

Untuk penutup, tersedia berbagai macam es, ada es campur, es srikaton, es sapu jagat, dll dan harus dicoba juga.

Tempatnya gampang dicari, masuk aja ke perumahan palem semi, lurus aja, di sebelah kiri ada ruko riviera, langsung keliatan deh Soto Srikaton.
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 14:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Waroeng bakoel,
di di deket pizza hut tangerang, depan kanto kecamatan (JL. Nyimas Melati No.10),
yang jualan Restoran sunda (sop buntut).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini jual sop buntut enak banget, dagingnya empuk. Kalo orang-orang PD Pasar Jaya pasti tau kalo :) rekomended banget deh. o ya cobain juga bebek-nya.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 17:06:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya warung soto ci meli,
di jl. imam bonjl tangerang,
yang jualan segala jenis soto & sop, cemilannya ada lumpia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat gak pernah sepi dari pengunjung apalagi pas jam makan siang, ambil nunggu makanan dateng, ngemil lumpia nya uennak banget... harganya gak mahal lagi...
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zainal bilang,
ada tempat namanya SOTO PAK HAPID GADING SERPONG,
di SENTRA FOOD CITY GADING SERPONG,
yang jualan SOTO DAN SOP.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO PAK HAPID BENER2 MAK NYOSS!! cukup punya nama di kawasan gading serpong.... cobain dekh...mmmmhh... bener2 beda ma' yang lain... bumbu racikan yang khas dan kaki sapi yang empuk....
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 19:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lita bilang,
ada tempat namanya Restu-88,
di "Ci-Walk", area Carrefour Cikokol-Tangerang, samping KFC.,
yang jualan Sop iga, soto ayam, soto betawi, tahu kok (kuah).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop iga-nya oks... panas2 ato hangat2 gitu.. enakss... ktnya sih soto ayamnya en soto betawinya jg lumayan... harganya murahh meriahhh...boow...!! :)
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 20:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya soto betawi country wood,
di Jl. WR.supratman bintaro,
yang jualan soto betawi counrty wood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya enak banget, apalagi ampal, lidah, ayam goreng ok semua pepesnya juga enak
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 10:10:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya SOTO ASMAT,
di deket jembatan cisadane, daerah pertigaan POS, dket tempat les piano Yamaha,
yang jualan soto asmat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bediri dari taun 70 an dengan empunya bernama bang asmat, sampe sekarang rasanya teteup MANTAB JALIII, sop dari kaki sampi,daging, kikil dan jeroan2 ini kuahnya bening, ga bersanten.. makannya pake nasi putih yang ditaburi bawang... bukanya malem jam 7 an..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 13:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tami bilang,
ada tempat namanya Sop Nagrok,
di jalan antara Puspitek-Serpong dan Gunung Sindur,
yang jualan Sop daging, sop ayam, peyek udang, aneka pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana tapi sop dagingnya sangat enak, peyek udangnya gurih dan garing. klo jam makan siang rame banget dech
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 20:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tri bilang,
ada tempat namanya Warung Kana,
di Jl Bukit Cirendeu, deket Polisi Udara atau Lap Terbang Pondok Cabe, Tangerang.,
yang jualan Tengkleng SOLO, Bebek Goreng empuuk, SOTO Ceker, Ayam Goreng Tulang empuuk..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Belum nyobain sih. soalnya katanya baru akan dibuka dibuka tanggal 3 September 2005. Tapi menunya itu menarik dan mengingatkanku pada kota kelahiranku SOLO dengan tengkleng pasar klewernya, bebek gorengnya pak Slamet, dan ini ada SOTO cekernya lagi..., hmm, jadi ngiler nihh,. Ntar kalo udah nyobain aku lapor lagi deh. Maturnuwun.
Dikirim pada Rabu, 31 Agustus 2005 19:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririn bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Haji Mamat,
di Jl. Pahlawan Seribu (seberang Bengkel Suzuki Serpong - Tangerang),
yang jualan Soto Ayam, Soto Daging, Sop Ayam, Sop Daging, Oseng Daging, Gado-gado, Karedok, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tulisannya Soto Betawi Haji Mamat Cabang Asemka. Semua masakannya sangat uenak dan lezat. Mulai dari Soto Ayam, Soto Daging, Sop Ayam, Sop Daging, Karedok, Gado-gado, oseng daging, dsb. Mana harganya murah, lagi. Sekali nyoba, dijamin akan kembali lagi!!!!
Dikirim pada Senin, 29 Agustus 2005 18:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam