Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

verryan bilang,
ada tempat namanya sinar laut seafood,
di Jl Raya Serpong No 27 (depan RS asobirin),
yang jualan kepiting,udang,cumi,ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijalan raya serpong lewat alam sutra persisnya depan RS asobirin ada buka lagi "Sinar laut" seafood,makanannya enak2 lho.........yang terkenal disitu yaitu Cumi goreng tepung,Udang saos menteganya enak banget,gw dah cobain sih kayaknya rasanya itu lho yang bikin ketagihan,kalo tempat lain kog rasanya gitu2 aja,tapi kalo diSinar laut seafood emang beda rasanya ada ciri khasnya lho.....teman2 kalo ada kedaerah sana nggak nyesel deh kalo mencoba,dijamin Maknyusssssssssss
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 04:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya ayam bakar hari hari,
di di taman jajan veteran, tangerang,
yang jualan segala jenis ikan bakar,ayam bakar, cah kangkung.. pokoknya banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih di pinggir jalan, di taman jajan veteran, tapi disini masakannya enak banget.. denger2 yang punya eks koki hotel bintang lima,, hehehe pinter juga ya nylong ilmu!!! Harga nya kaki lima banget deh.. yuks nyoba
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya goerameh dan udang H.PAIJO,
di ini 1 tempat sama sate kampbing muda h.paijo, di perempatan bintaro!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di restoran ini gak sea food juga sih. jadi nya restoran ini kayak spesialis goerameh sama udang gitu. menu yang paling oke nya disini GOERAMEH GORENG sama BAKAR nya. ini tuh rasanya beda banget deh, yang goreng nya tuh enaaakkkkk banget, rasanya tuh beda sama tempat2 lain, renyah banget, bagus banget tampilan nya. yang bakar nya juga lebih maknyos lagi. untuk udang nya, jangan tanya deh, besar besar banget,daging udang nya tuh masih manis banget, karena fresh kayaknya, bisa dimasak apa aja. enak banget. ada tumis kangkung, ayam bakarnya, dan yang paling unik adalah sambel tempe nya, wah wah makanan simple tapi bener bener enak .hahhah. patut dicoba. ada lesehan nya juga!oke banget
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 03:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sisca bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURAME,
di alamatnya di ruko PERUM GADING SERPONG AA3/50 DELVRY 5462178,
yang jualan aneka Seafood & Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat nyaman dan enak namanya PONDOK GURAME, menu favorit gua GURAME CABE IJO, UDANG SICHUAN, BAWAL TAOCO, KERANG IJO SAOS PADANG DAN KANGKUNG BELACAN. rasanya bo uenak tenan . harganya murah banget deh .waktu gua bayar sampe gua tanya kasirnya ini ngitungnya ga salah.ternyata bener deh harganya bikin gua kaget saking murahnya.menu lainnya ada TOM YAM nya juga nendang banget, GURAME BAKAR,KEPITING SAOS SICHUAN,CUMI GORENG TEPUNGNYA yummy... deh.BABY PAKCOY SAOS TIRAM, GURAME KIPAS, banyak lagi deh.kalo suka seafood dan Ikan Gurame coba deh ga bakal nyesel ke PONDOK GURAME gading serpong, tempatnya Cozy .. man, bersih dan nyaman. ga salah deh kalo coba di PONDOK GURAME.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SANDY bilang,
ada tempat namanya PONDOK GURAME,
di adanya di komplex ruko perum gading Serpong AA3/50,
yang jualan Gurame & Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makanan favorit Seafood dan Gurame,yang bikin gua ketagihan menu Gurame Cabe ijo,yang baru pernah gua temuin rasanya bikin perut nagih terus.menunya yang ditawarkan banyak dan enak enak semua , harganya murah,di PONDOK GURAME yang perlu dicoba gurame Cabe ijo, Udang Sichuan,cumi goreng tepung , kepiting telornya.... bo dimasak saos tiram NENDANG buanget harga ga ngelawan deh ,Bawal masak taoco nya juga nendang banget .hampir tiap hari gua sambangin tuh PONDOK GURAME , karena Rasa enak dan Harganya terjangkau ama kocek gua.Sekali coba pasti balik lagi deh , karena harganya ga bakal nemu di restoran lain selain di PONDOK GURAME.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Pondok Gurame,
di Jl.Boulevard Gading Serpong Blok AA3 No 50 telp 5462178,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan enak banget harga terjangkau dan tempatnya nyaman.Menu favoritnya Gurame Cabe Ijo.Rasanya enak cabenya menarik tampilannya tapi ga pedas.Menu andalan lainnya Udang Saos Sichuan,Kepiting Saos tiramnya nendang....deh,ada kerang hijau saos padang, Tomyamnya rasanya asli thailand bener.kalau yang suka seafood dan Ikan Gurame boleh coba harganya ..... mu...rah....buanget,ga bikin kantong kering.kalo penasaran mampir deh ke PONDOK GURAME GADING SERPONG.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 14:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aling bilang,
ada tempat namanya Dapur Kepiting,
di Jl. Borobudur Raya Blok DD 22 - 23, Perumnas II, Karawaci,
yang jualan Semua masakan seafood, dari kepiting, udang, cumi, ikan, Kerang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyam nyam....masakan nya enak dan bumbunya nendang banget...spesialisnya sih di Kepiting, bahkan ada kepiting ukuran Jumbo (1 kilo an), tapi utk masakan seafood lain nya seperti ikan juga ga kalah enaknya...bumbunya yummy deh...
semua yg makan disitu pasti bilang enak hehe....tapi semua itu tergantung selera lah yaaa....tapi kalo menurut i, ueenak deh hehehe............cobain deh....
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 19:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TONNY bilang,
ada tempat namanya RAJA KEPITING,
di JL. RAYA SERPONG KM 7 NO. 35,(SEBERANG WTC SERPONG),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENU KEPITING SAOS PADANG DAN KEPITING LADA HITAM DI RAJA KEPITING, EMMM... ENAK BUANGET. DISANA TERSEDIA JUGA KEPITING PAPUA, POKOKNYA PUAS BUANGET N HARGANYA KAGAK MAHAL.
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 14:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wisnu Trianggono bilang,
ada tempat namanya Cafe 21,
di Pinggir Sungai Cisadane, jalan daerah belakang Mal Tangerang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau di Tangerang, mampir aja di Cafe 21. Saya lupa nama tepat jalannya, tapi yang jelas di jalan daerah belakang Mal Tangerang, dengan view Sungai Cisadane. Makanannya spesial seafood. Ada cumi asam manis, cumi gulung, dll. Ada juga gurame asam manis, cah kangkung istimewa, dll. Rasanya enak banget! Cafe 21 selalu jadi langganan dan tempat makan favorit para dokter muda FKUI yang sedang tugas di RSU Tangerang! Harga terjangkau, rasa selangit! Coba deh, pasti ketagihan!
Dikirim pada Jumat, 07 April 2006 21:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ririn bilang,
ada tempat namanya Sarang Kepiting,
di Jl. Serpong Raya, sebelah kiri Wisma Indah Kita (Seberang Menara Jam Perumahan Alam Sutera - Serpong),
yang jualan Kepiting Saus Padang, Kepiting Lada Hitam, Ikan Laut, Cumi, Udang, Tumis Kangkung Belacan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang menjadi makanan khas di sini adalah Kepiting Saus Padang dan Kepiting Lada Hitam. Harganya sepadan, rasanya uenak sekali!!. Tempatnya sangat mudah dijangkau. Buka dari jam 11 siang sampai malam lewat jam 9.
Makanan lainnya juga tidak kalah enak, seperti ikan, cumi, bahkan kangkung belacan-nya sangat gurih dan sedap! Hm....Cepetan nyoba deh. Dijamin sip!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 29 Agustus 2005 18:08:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam