Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Surono,dkk bilang,
ada tempat namanya Kue Roti&Pastel,
di Pintu Air,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut temen2ku Roti Gorengnya enak.....
and menjuak berbagai macam kue juga
Seperti Pastel, macam2 bolu, n macam2 kue tradisional
Rasanya ehm..menjanjikan loh yang pasti enak & lezat.
jangan lupa alamatnya di Pintu Air Timur.
Ditanggung 100% halal....
Kalo yang mao pesen silakan datang or telp ke 08128955189
Dikirim pada Senin, 28 April 2008 13:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yola bilang,
ada tempat namanya Toko Kue "Banana Cake",
di Jalan Kuda Laut No 1 Komplek Petamina
Pondok Ranji Ciputat Tangerang
15412
Telp. (021)70632950-,
yang jualan Brownis, Roti Manis, Blackforest, Ice Cream, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Oke Punya, biar rada masuk komplek tapi tempatnya nyaman dan penataannya oke
Yang oke brownis coklat chip=nya, cake pisang-nya n favorit temen-temen gue Brownis kukus baleno-nya (brownis kukus 3 warna)...yummmi...slurp...slurp.....
Dikirim pada Kamis, 24 April 2008 14:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lili bilang,
ada tempat namanya Sumpia Snack,
di Jl. Plp Curug - Tangerang,
yang jualan Kue Kering Sumpia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Snack ini enak buat ngemil / teman nonton tv, buat kue lebaran/bingkisan juga OK harga terjangkau 1 kg 35.000
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 21:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arthur bilang,
ada tempat namanya bu rita,
di perumahan Bumi Mas Raya C/8,
yang jualan kroket, risoles, kue lapis, bika ambon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g sering pesen kroket di tempat ci rita. menurut g, kroketnya itu enak banget, isi dalemnya banyak dan gurih banget. bagian luarnya pake kentang asli. rasanya agak manis2 gitu deh. Enak banget deh poko'nya.

dia juga terima pesenan kue lapis, risoles n bika ambon
kue lapisnya MANTAP!!!!!!!!!
cuma, dia cuma bikin klo ada pesenan doang.
ga rugi deh nyobain kroket n kue lapisnya.
nih ada contact numbernya : 021-70642634
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2007 22:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzie bilang,
ada tempat namanya Vita Cake and Bakery,
di Komplek RUKO Sebelah Rumah Sakit Husada Insani Tangerang,
yang jualan Roti, Cake, dan sejenisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gak terlalu besar tapi bersih kok...yang pastinya rotinya enak2 bo and murah...gak nyesel deh buat nyobainnya,
buka tiap hari jam 10 pagi - jam 9 malem. bisa pesen juga lho
Dikirim pada Senin, 21 November 2005 15:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DIta bilang,
ada tempat namanya Indo Bakery,
di Pasar lama Tangerang,
yang jualan berbagai macam roti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada bermacam-macam jenis roti dan kue. Keistimewaannya adalah rotinya tetap empuk meskipun setelah beberapa hari. Rasanya enak, tidak lengket di lidah. Harga standart. Cobain deh roti keju, roti coklat almond dan roti pizza nya. enak....
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya bakeri tiffany,
di jl. ki samaun dekat pasar lama tangerang kota,
yang jualan aneka roti, kue dan muffin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lu cobain dech muffinnya, gua yakkiien buanget pasti ketagihan
Dikirim pada Minggu, 08 April 2001 09:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam