Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ocha bilang,
ada tempat namanya Pempek Pegadaian,
di depan pegadaian persis, sebrangnya indo bakery..,
yang jualan pempek kapal selam, lenjeran, adaan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak, lengkap dikasih mie sm ketimun dan ebi bubuk. kuahnya enak, wangi.
kalau dibungkus, penjualnya royal banget, dikasih bumbu pelengkapnya banyak jadi puas deh.
ga nyesel dicoba..
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 05:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika CW bilang,
ada tempat namanya Pempek Perumahan Buana Cipondoh,
di Perumahan Buana Cipondoh Poris Plawad,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw sbagai penggemar pempek, ini adalah pempek terenak yang pernah gw makan.. pempeknya gurih, bumbunya mantappp,, klo ga kuat pedes bisa minta kuah yang ga pedes, klo kurang peds bisa nambah sambel lagi.. buka sore sampe malem,,
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 02:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gito bilang,
ada tempat namanya Mpek - mpek Yuniarti,
di Perumahan Cibodas, tangerang
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...empek-empek yang enak, tempat makan saya sekeluarga hampir seminggu sekali. Buka dari jam 17.00 - 21.00 (tergantung stock)
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 15:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FEBRI bilang,
ada tempat namanya Pempek Al-Fa,
di Jl. Mutiara III No. 3 Blok JJ Villa Mutiara
Ciputat, telp. 021 74635116,
yang jualan Aneka pempek, Tekwan, Model, Laksan, Celimpungan, Lenggang, kue-kue asli palembang, mie celor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru pempek wong pelembang asli, yang punyonyo itu masih turunan Raden, ado hubungan dengan pempek Mang Dolah yang terkenal di tahun 60-an sampe sekarang lokasinya di lorong Mang Dolah arah dari Veteran ke Pasar Kuto.Pokoknyo kalu sudah pernah makan pempek disini dak usah nyari-nyari lagi tempat lain. Cukup pesen bae ke nomor telepon diatas.Apolagi menjelang lebaran, nak mesennyo harus dari jauh-jauh hari, karena pasti idak keladenan lagi.
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 01:06:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wilchat bilang,
ada tempat namanya Delivery Order,
di Diantar!!,
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa yang nggak kenal makanan khas Palembang? Pasti akhwat semua tau empek-empek, kan? Pempek atau Empek-empek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan dan sagu. Sebenarnya sulit untuk mengatakan bahwa pempek adalah pusatnya adalah Palembang karena hampir di semua daerah di Sumatera Selatan memproduksinya.
Penyajian pempek ditemani oleh saus berwarna hitam kecoklat-coklatan yang disebut cuka atau cuko (bahasa Palembang).
Cuko adalah teman makan pempek yang setia, dibuat pedas untuk menambah nafsu makan.
Jenis pempek yang terkenal adalah "pempek kapal selam" adalah telur ayam rebus yang dibungkus dengan adonan pempek dan digoreng dalam minyak panas. Ada juga yang lain seperti pempek lenjer, pempek bulat (atau terkenal dengan nama "ada'an")dan pempek telur kecil atau yg lainnya.

Pempek bisa ditemukan dengan gampang di seantero Kota Palembang. Ada yang menjual di restoran, ada yang di gerobak, dan juga ada yang dipikul. Juga setiap kantin sekolah pasti ada yang menjual pempek. Tahun 1980-an, penjual pempek bisa memikul 1 keranjang pempek penuh sambil berkeliling Kota Palembang jalan kaki menjajakan makanannya.


OK... Lagi kangen pengen makan empek-empek? [B]Buat Sabtu - Minggu[/B] Pesan Sekarang!! Siapkan Telp anda dan Hub. 021-98912786 akan [B]Kami Antar[/B]

Harga:
Kapal Selam @ 8000,-
Bulat (Adaan) @ 2000.-
Telur Kecil @ 2000,-
Lenjer @ 10.000,- (bisa dipotong 5 pcs)
u/yg lainnya Tunggu Update.......

Pemesanan Minimal 50pcs diatas 100pcs ada discount

Saya Tunggu yah!!!!____________:ngacir:



Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 13:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi.k bilang,
ada tempat namanya Pempek Villa Melati,
di komp.Villa melati mas blok g no nya lupa
telp.53156242,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempat nya hanya sebuah rumah tapi cuka nya terasa enak, harga cukup terjangkau lha.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 23:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puput bilang,
ada tempat namanya pempek,
di jl. tomang baru, kuta bumi - tangerang,
yang jualan pempek duangk.
Katanya sih, ...pempeknya enak, harganya murah tempatnya di pintu masuk jalan utama baru tomang baru............ kalo kata gw sich enak buanget jadi lo semua cobain aja,.............murah meriah ko cuma 1000 perak duangk !!!! met coba yah
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 16:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noix bilang,
ada tempat namanya pempek pasar curug,
di pasar curug. kalo kamu dari arah bitung pempek itu ada di sebelah kiri perempatan pertama pasar curug (jalan masuk kebelakang pasar curug),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak perbijinya mulai dari 1500,2000 sampe 3000 rupiah. kuahnya kental, enak.. buka dari sore ampe malam.
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 15:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cumilikita bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Fortuna,
di Jl. Beringin Raya No. 30 Blok 27 Perumnas 1, Karawaci, Tangerang,
yang jualan Tekwan, Lenjer, Kapal Selam, dll ==== ada fasilitas HOTSPOT internet gratisnya loohhh!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa makan sambil browsing internet gratis loh karena tersedia HOTSPOT bagi pengunjung yang membawa noteboook jangan lupa dateng yah :)
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2007 21:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya Pempek Ilir,
di Jl. Kisamaun seberang Varia Store (Depan baso Mas Gino --baso Varia),
yang jualan Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak deh, rasa pempeknya juga garing tidak alot. Pempeknya sendiri dipadukan dengan bihun. Dulunya pakai Mie, tetapi sejak ada isu mie dengan formalin, diganti pakai bihun.
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 13:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tjai bilang,
ada tempat namanya PEMPEK DPN SETIA BHAKTI,
di DEPAN SEKOLAH SETIA BHAKTI TANGERANG,
yang jualan kapal selam,kulit,lencer, macam2 juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAHHH.. ini tempat lumayan buat nongkrong. apalagi pempeknya, enak2 banget.. kapal selam, kulit, sama lenjer itu lhoo.. wah enak dehhhhh... tambah cabe dikitttt ajah... wuihhhhh pas di gigit nih pempek terasa banget aroma ikan tenggiri yang nikmat itu... dari lidah sampai tenggorokan ikut ngerasain nikmatnya pempek ini, gw lupa nama tempatnya apa. yang pasti selain jual pempek.. ada jg juice durian,jeruk,macam2 softdrink lainya.. setau gw buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malam... tapi jng dateng malam2 soalnya biasa jam 9 ajah udah bersih di sikatttt ama maniak2 pempek2... wuahahha...
selamat menikmati yahhh...
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 16:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cik Ayu bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Cik Ayu,
di Villa Mutiara, Ciputat.,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Asli Wong Kito dengan kenikmatan rasa dan Harga Bersaing, kini berada di Ciputat.
Dapatkan infonya di http://pempek.cikayu.net.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 12:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kengie bilang,
ada tempat namanya pempem wanda windi,
di di perumahan gading serpong belakang ruko batavia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya lumayan enak tapi harganya agak mahal sedikit cuman sesuai dengan rasanya kok . coba aja dehh menurutku sih enak ya.
Dikirim pada Sabtu, 28 April 2007 21:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jln Gama X Cimone,
yang jualan pempek, tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya yummy banget serasa makan di Palembang aja. Ada pempek lenjer, adaan, kapal selam n tekwan.... cobain deh pasti ketagihan. Biasa juga....sering dipesen untuk pesta. Buka dari jam 6 pagi s/d 4 sore (tergantung abisnya)
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 18:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani bilang,
ada tempat namanya Pempek Garuda,
di Pempek Kelapa Dua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Garuda eunnnnnaaaaaaakkkk banget sampe serasa di palembang saking enaknya sampe tidak bisa dilukiskan dengan kata2 disitu juga jual es kacang merah dan es cingcau yang enak banget harganya gak mahal pas dengan makanannya jualanya dari jam 9 sampe malem,,,
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 15:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam