Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

tjai bilang,
ada tempat namanya PEMPEK DPN SETIA BHAKTI,
di DEPAN SEKOLAH SETIA BHAKTI TANGERANG,
yang jualan kapal selam,kulit,lencer, macam2 juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAHHH.. ini tempat lumayan buat nongkrong. apalagi pempeknya, enak2 banget.. kapal selam, kulit, sama lenjer itu lhoo.. wah enak dehhhhh... tambah cabe dikitttt ajah... wuihhhhh pas di gigit nih pempek terasa banget aroma ikan tenggiri yang nikmat itu... dari lidah sampai tenggorokan ikut ngerasain nikmatnya pempek ini, gw lupa nama tempatnya apa. yang pasti selain jual pempek.. ada jg juice durian,jeruk,macam2 softdrink lainya.. setau gw buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malam... tapi jng dateng malam2 soalnya biasa jam 9 ajah udah bersih di sikatttt ama maniak2 pempek2... wuahahha...
selamat menikmati yahhh...
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 16:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cik Ayu bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang Cik Ayu,
di Villa Mutiara, Ciputat.,
yang jualan Pempek Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Asli Wong Kito dengan kenikmatan rasa dan Harga Bersaing, kini berada di Ciputat.
Dapatkan infonya di http://pempek.cikayu.net.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 12:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kengie bilang,
ada tempat namanya pempem wanda windi,
di di perumahan gading serpong belakang ruko batavia,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya lumayan enak tapi harganya agak mahal sedikit cuman sesuai dengan rasanya kok . coba aja dehh menurutku sih enak ya.
Dikirim pada Sabtu, 28 April 2007 21:04:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jln Gama X Cimone,
yang jualan pempek, tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya yummy banget serasa makan di Palembang aja. Ada pempek lenjer, adaan, kapal selam n tekwan.... cobain deh pasti ketagihan. Biasa juga....sering dipesen untuk pesta. Buka dari jam 6 pagi s/d 4 sore (tergantung abisnya)
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 18:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani bilang,
ada tempat namanya Pempek Garuda,
di Pempek Kelapa Dua,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Garuda eunnnnnaaaaaaakkkk banget sampe serasa di palembang saking enaknya sampe tidak bisa dilukiskan dengan kata2 disitu juga jual es kacang merah dan es cingcau yang enak banget harganya gak mahal pas dengan makanannya jualanya dari jam 9 sampe malem,,,
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 15:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam