Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Ci Endu bilang,
ada tempat namanya Sewan Kebon Sayur,
di Jl.Surya Dharma Sewan Kebon Sayur,
yang jualan Sate B2 + Kerupuk b2 + Bacang B2 + B2 panggang.
Katanya sih, ...Yanto bilang,
Rasa panggang B2 ini bener2 enaaaaaaaaaaak....
Karena cita rasa bumbunya dari rempah2 pilihan.
Gak percaya.....makanya cobain dech.......
atau hubungin ke 085920755050
Dikirim pada Senin, 28 April 2008 12:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riana bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Ci Embing,
di Samping TK. Ariya Metta, Sewan,
yang jualan Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduk-nya ok bangeet nga seperti nasi uduk yg aq pernah makan,Enaaak Bangeeet.bukanya cuma 2 jam dari jam 6 pagi sampai 8 pagi doang.yang makan antri bener.harga kampoeng rasa restoran.gitu istilahnyaaa.coba deh
Dikirim pada Sabtu, 19 Januari 2008 18:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melisa bilang,
ada tempat namanya MEI LI,
di Jl.Palem 1 blok E/870
PORIS INDAH,
yang jualan Nasi uduk, lontong sayur, bakmie ayam, kwetiaw ayam, bihun ayam, lau su pan n dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sech di dalam komplek perumahan poris blok E sebelum INDOMARET belok truz ke kiri n lihat ada spanduk nama "MEI LI" makanannya uenakkkkkk buanget!!!! Menu yang paling di cari itu NASI UDUK , menu yang lain" jg uenak.... ga nyesel dech kalo mao coba maen ke sana.... O... n' harganya juga terjangkau cuma Goceng doank alias Rp 5.000,- perak... kalo mao pesen jg bisa telp aja di 5540260 ato 99535198

Dateng aja buka pk 07.00 - pk 06.00wib
C.U :)
Dikirim pada Selasa, 27 November 2007 17:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya nasi goreng,
di jln pelem raya dekat prapatan indomaret perumnas 1 tangerang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakanya enak,murah,banyak.yang paling spesial nasi goreng ati ampela,udang,sosis.ada juga ayam bakar,pecel lele.pokoknya gak nyesel deh...
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 16:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IuS bilang,
ada tempat namanya Waroeng Betawi Bu Rudi,
di Salsa Food City , Sentra , Gading Serpong ...,
yang jualan Nasi Uduk , Ayam Goreng/bakar , Iga Bakar , Sop Betawi , Sate Usus , dan Lain2x ....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya ueeenak... relatif murah... Seger2x... truz , di salsa food city nya juga ada Live Music dari beberapa pemusik... Kalau mau tau lebih lanjut , dateng aja ke Alamat di atas... di sana juga banyak makanan pilihan... jadi gak bosen kalau datang ke sana sering2x... hehehehe...
Dikirim pada Rabu, 03 Januari 2007 23:01:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya nasi uduk "Ci 'Lun",
di di daerah kapling,
yang jualan nasi uduk,semur jengkol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biasany c g bawa pulang,bis tmpt makanny kcil,jd males,tapi enak lho nasi udukny.smua orang kapling jg tau
Dikirim pada Sabtu, 21 Oktober 2006 01:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rani bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Pasar Lama,
di Pintu masuk Pasar Lama arah ke Kali Pasir sebelah pendopo kabupaten,
yang jualan Nasi Uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi uduknya enak banget ada semur jengkol dan semur tahu dan telor jangan lupa pake sambel biar tambah enak,,karena terkenal nasi uduk tanpa sambel gak bakalan enak,,,harganya terjangkau waktu gw beli malah gak sampe 5000 perak, jualannya cuma dari jam 5 pagi sampe jam 9 pagi udah abis,, gak bakalan nyesel deh,,,btw,, disebelah ibu itu juga,,banyak jajanan pasar yang enak banget dan ada ketoprak langganan gw juga tuh yg terkenal enak banget...
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 14:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arkan bilang,
ada tempat namanya RM. NASI UDUK M'POK IYOH,
di JL. PAHLAWAN 95 CIPUTAT
SAMPING GINTUNG PLAZA, DEKET MAKRO CIPUTAT,
yang jualan NASI UDUK, AYAM GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA ENAK (BERANI BUMBU)
MURAH ( KAGA BERATIN KANTONG MAHASISWA)
STRATEGIS ( DEPAN JLN, PARKIRAN LUAS)
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 02:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rojali bilang,
ada tempat namanya Bang Udin,
di Ciputat,
Katanya sih, ...Di pasar ciputat, depan masjid agung ada nasi uduk yang perlu anda coba. Lauknya ada pepes teri, pepes ikan dll. Jualannya hanya malam hari, letaknya di hook persimpangan.
Coba aja pasti ketagihan....
Dikirim pada Selasa, 12 Juli 2005 10:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam