Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



win bilang,
ada tempat namanya Firgo Jus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada counter jus buah di alfa mart, persis depan Perumahan banjar Wijaya....

Katanya baru di situ.. tapi yang beli udah banyak

Jus-nya enak & segar..
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 20:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

toets kyen bilang,
ada tempat namanya jus koh agus,
di teras indomaret jl.imam bonjol samping gg bansin karawaci
,
yang jualan namanya koh agus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kemaren lagi jalan2 kepanasan mampir ke indomaret,..eh ada tukang jus..langsung seger!!!!!jus nya enak/macam buahnye banyak dan yang paling penting murah banget coy!!!
cuma 2000 perak dapet segelas medium yang kalo lo beli dimall ya bisa 4-5 ribu!!!!
Dikirim pada Minggu, 22 Juni 2008 22:06:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noix bilang,
ada tempat namanya Es Buah,
di Perempatan mpu gandring perumnas 2 Tangerang.
tuh yg ada mie yamin.
harganya cuma gotjeng!
ini es buah yg paling lengkap isinya menurut gw.
semua buah ada di mangkok lu. tancep aja bleh!,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah sikat aja!
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 15:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina bilang,
ada tempat namanya warnet Amac 2,
di Depan sekolah PENABUR Modernland Tangerang,
yang jualan Snack.
Katanya sih, ...Dear All,

Bagi kalian-kalian yang suka bermain games.Jangan lupa untuk mampir bermain di Amac 2. Selain kalian bermain games kalian juga dapat menikmati ES SUSU KACANG MURNI. karena Susu Kacang yang dijualnya beda banget dengan yang lain yang pernah saya coba diseluruh kota Tangerang. Makanya coba deh biar gak nyesel.
Selain di Amac 2 diwarnet depan Sekolah Buddhi juga tersedia
Produk yang sama.Jadi jika kalian gak kebagian bisa juga beli di Warnet depan Sekolah Buddhi. dan ternyata Terima Pesanan juga Loh...jadi Jangan SUNGKAN Mampir kesana OK!!
Dikirim pada Senin, 12 November 2007 17:11:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tjai bilang,
ada tempat namanya Warnet Amac 2,
di Ruko Versailes Blok RV no.11 ( Persisnya Depan Sekolah PENABUR ) MODERNDLAND - TANGERANG.,
yang jualan snack-snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia SUSU KACANG paling TOPPPPPPPPPPP di Tangerang....

Sehat, Nikmat, bersih, gulanya murni, sehat dan higienis serta baik buat pertumbuhan.

Gak ada Tandingannya, Benar2 Nikmatttttt....

Harga Terjangkau, Cumannn Rp.2000,- Bisa bikin geleng2 Kepala.. Jantung Debar - Debar skaligus jingkrak - jingkrak..

Rasa boleh di JAMIN NIKMAT, klo gak enak uang kembali.. begitulah kata yang jaga stan tersebut.

Bagi kalian - kalian pecinta SUSU KACANG!! Silakan cobain, rasain, nikmatin, dan datang ke Warnet Amac 2 depan sekolah Penabur Modernland Tangerang. MANTAPPPPP
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 02:11:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak2 gg. areng bilang,
ada tempat namanya jus ci e'neng,
di gang areng, jln merdeka, tangerang,
yang jualan macam2 jus buah,bubble,pop ice n es camur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jualan tuh tetangganya, harganya cm noceng go....alias 2500 saja...lu bs es campurny itu lh nampol abiz,,bs pilih pk gula coklt pa gula putih..
ouw, BTw guys,,,,
1. pop icehargany cm 1000,
2. bubble cm 2500.
3. campur 2 macam buah dan hargany cm saceng (Rp 3000,-)
klo mw bli,masuk aj k gang areng n tanya "tau jus ci 'neng ga?"
pasti pada tw smua..
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 01:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak2 gg. areng bilang,
ada tempat namanya jus ci e'neng,
di gang areng, jln merdeka, tangerang,
yang jualan macam2 jus buah,bubble,pop ice n es camur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jualan tuh tetangga gua, harganya cm noceng go....alias 2500 saja...lu bs campur 2 macam buah dan hargany cm saceng (Rp 3000,-)
es campurny itu lh nampol abiz,,bs pilih pk gula coklt pa gula putih..
ouw, BTw guys,,,pop icehargany cm 1000, klo pop ic cm 2500.
klo mw bli,masuk aj k gang areng n tanya "tau jus ci 'neng ga?"
pasti pada tw smua..
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 01:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam