Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Efraim bilang,
ada tempat namanya Bakmi,
di Depan swalayan Harmoni Tangerang,
yang jualan Bakmi Ayam, pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget ada suwiran ayam yg banyak dan basonya. Mienya kenyal dan nikmat bgt. Porsiny gede lg. Harganya juga terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 08:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya mie ayam i love u,
di gerbang citra raya n square,
yang jualan mie ayam tho'.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak n ngangeni..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 09:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evandho bilang,
ada tempat namanya Mie Ali,
di Didepan Sekolah Ricci II, Jl. Utama 2,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya enak dan kenyal, tapi anda harus merogoh kocek cukup dalam. Tp yg penting enak + ada baso nye juga lagi...
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efraim bilang,
ada tempat namanya bakso joko asli,
di Depan Swalayan Harmoni Pondok areen,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget + Basonye g-de 2 bgt, kenyal dan pokoke uenak deh....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Bakmi A Ho,
di jalan sasmita arah gerendeng pulo,
yang jualan bakmi, bihun, pangsit kuah dan pangsit goreng.
Katanya sih, ...tempatnya di tengah - tengah, bisa dicapai dari kenaiban atau dari DO. mie sama bihunnya mantap banget pake daging B2 yg wangi, apalagi ditambah pangsit hmm..mmm dijamin bakal ketagihan. buka dari pagi-sore. cobain deh.
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 04:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandi bilang,
ada tempat namanya Bakmi ALUN,
di Jl. Ks Tubun Tangerang, lewatin yg jual asinan/laksa di pintu air 10, dari arah kotabumi ada sebelah kiri, dari tangerang/jkt sebelah kanan.,
yang jualan Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya bikinan sendiri, ada mie ukuran biasa,ukuran besar dan kadang suka bikin mie hijau dari bayam. Dijamin halal.
Harga terjangkau....
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 18:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

my bilang,
ada tempat namanya mie ayam banyumas,
di jl pandan raya, antara perapatan bango dan betet. perumnas 1,
yang jualan mie ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya mie ayam bakso dan pangsit selain mie ayam juga ada kwue tiaw goreng dan rebus, mie goreng, bihun goreng dan ayam goreng. semunya uenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 15:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya Bakmie ayam perdata,
di jl. perdata III tangerang,
yang jualan mie ayam, mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie aym basonya enak banget, udah ada sejak gue kecil... cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bodong bilang,
ada tempat namanya Bakmi DO,
di Jalan Aria Sasmita - Pasar Baru Tangerang. Dari Pos jalan terus lewat Tangerang Hotel belokan pertama ke kiri, kira2 10 meter dari gang adanya di sebelah kanan.,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Bagi pencinta bakmi DO silahkan coba agar tidak menyesal. Rasanya unik dan khas. Hampir semua orang yang diajak makan ke situ selalu repeat, berarti banyak yang cocok. Bagi kaum muslim kalau mau makan baiknya tanya dulu sama yang jual.
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 20:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya mie ayam umie,
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 19:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya DEPOT TARUNA,
di RUKO Sutera Niaga 2, persisnya sesudah Alam Sutera dan sebelum Makro.,
yang jualan Masakan Medan.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Untuk Mie Keriting Medannya oke banget, pake telor kecap 1/2, dan panggang babi/ayam tergantung selera. Jualan nasi rames ala medan juga. Ngga nyesel deh nyobain mie-nya...
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 15:08:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Belinda bilang,
ada tempat namanya Bakmi SELERA,
di Mal Metropolis Modernland Tangerang,
yang jualan Bakmi & Swekiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi selera enak banget deh, gurih, wangi dan tidak enek..apalagi kalau ditambahkan pangsit dan swekiau udangnya. Yummmy... Baksonya juga enak banget, berbentuk gepeng, kalau dimakan garing rasanya..
Dikirim pada Senin, 29 Januari 2007 15:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

redy murdian bilang,
ada tempat namanya Outlet Mie Ayam Sehat "Sari Perto",
di Jl. Baladewa Raya No. 8 RT/RW 06/ 11 Sukasari Tangerang (lokasi jalan depan Pengadilan Klas IA Tangerang),
yang jualan MIe Ayam, Yamin dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Outletnya bersih. Mienya tekturnya lebih halus dan kenyal, menurut empunya yang pasti sehat karena gak pakai pewarna, pengawet, air abu. Ayam jamurnya terasa sekali bumbunya. Baksonya terasa dagingnya (gak pakai pemutih,borax,air abu dan pengenyal). Dan yang tak kalah pentingnya saus sambal serta kecapnya dibuat dari bahan alami lho.
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 12:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Beringin Raya,
Katanya sih, ...Ralat nih, bknnya jl. borobudur, tp di jl. beringin
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Borobudur Perum I Tangerang,
yang jualan mie goreng.
Katanya sih, ...nama RM-nya Sumber Rejeki, yg spesial mie goreng-nya enak banget seporsi cm Rp 9000, beli setengah porsi jg blh, nasi gorengnya jg enak bgt.. lebih2, klo beruntung, disana jg jual lontong isi yg top bgt (rasanya mirip2 bacang) harganyc cm Rp 700 perak doang, murah bgt kan?
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nezt bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tunggal Rasa,
di Jl. Raya K.H. Hasyim Ashari, deket perumahan Ciledug Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya, cobain dulu deh..baru bisa komentar :D
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 17:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya bakmi Japang,
di Jl Qadr Raya, Villa Ilhami, Karawaci,
yang jualan Insya Alloh Halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kmaren saya coba makan Bakmi pangsit disitu ama istri dan lumayan oke lho.....ditambah minuman khususnya yaitu ALACI....weleh uenak banget....Cobain Deh....
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 13:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya Bakso Bango,
di Jl. Bango Raya (perempatan Bango) Perum 1,
yang jualan Bakso Urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso terenak yang pernah gw coba,,,
kuahnya gurih,,baksonya bener2 daging, bukan tepung,,,
sambelnya pedes bgt!!!!
pokoknya enak dahh,,,,
Semua harus COBA!!!
Dikirim pada Senin, 29 Mei 2006 20:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Bakmie Japos,
di Jl. MH Husni Thamrin CBD Bintaro Jaya Sektor 7,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, tempatnya juga nyaman, ada live music, bagi kamu-kamu diluar bintaro akses ke situ gampang tinggal lewat tol Bintaro-BSD keluar Bintaro-PD.Aren langsung sampe sektor 7
Dikirim pada Selasa, 09 Mei 2006 14:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

margi bilang,
ada tempat namanya Bakmi Surabaya TRIO,
Katanya sih, ...Bakminya Yummie banget, udah gitu porsinya JUMBO banget - dijamin kenyang dan ketagihan.
Nama tempatnya BAKMI SURABAYA TRIO, di Jl. Raya Sekneg - Kebon Nanas Tangerang. Ada juga es campur MEDAN yang mantap
Dikirim pada Selasa, 02 Mei 2006 17:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hadi bilang,
ada tempat namanya Bakmie Cheng Ok,
di daerah POS. deket BSI,
yang jualan mie, baso,pangsit.
Katanya sih, ...tempatnya sih agak terlihat kuno, tapi rasanya itu lohhhh.
sekarang sih yang megang bukan cheng ok tetapi anaknya. tapi teteup rasanya uenak tenan. kalo penasaran kesana aja. dari pos kearah tangerang adanya sebelah kiri +/- 50m dr pos. warna warungnya biru (dulu), pokoknya kalo merasa pecinta mie nyesel kalo nda pernah kesana.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 16:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IchanFX bilang,
ada tempat namanya Bakmi Parmo,
di Gading Serpong,
yang jualan Bakmi.
Katanya sih, ...Ini dia bakmi yang jam 11 siang juga udah abis...bagi yg doyan bakmi gede ala mangga besar, silahkan mampir, dijamin ga akan nyesel....makanan enak, org2nya ramah2....mantap tenan..
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 13:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IchanFX bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jempol Ronal,
di Gading Serpong, deket toserba,
yang jualan Bakmi,Bihun,Kwetiauw, Nasi Tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi ayam kampung asli, enak bener, apalagi kuahnya....wuihhhhh....ngiler...harga 6000 doang, tempatnya bersih juga.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 06:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya mi ayam mas heri,
di dekat gerbang komplek bumi mas raya agak masuk,
yang jualan mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah meriah, rp 3000 + air putih
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2005 17:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alya bilang,
ada tempat namanya BASO CEKER 88,
di JL Duta 88 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang,
yang jualan Baso Bihun Ceker, Kwetiau Bihun Ceker; Chicken Rice; Bubur Ayam; Milo iced; Es Sarang Burung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BASO CEKER 88 muantepp rek! kuahnya seger bagettt. khas Bandung. bihun/kwetiau baso pake ceker plus minuman es sarang burung & milo iced. sayangnya cuma ada hari Sabtu-Minggu doang. tapi bolehlah buat week end an. oia, Sabtunya ada menu tambahan Chicken Rice, Minggu Pagi ada Bubur Ayam Special ala Pulau Langkawi. sekali nyoba, wahh bakal ketagihan
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 14:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jinbotak bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kisamaun,
di Depan tiffany jalan kisamaun.,
yang jualan Bubur Ayam lah!!.
Katanya sih, ...Tempatnya AMITROS (aga minggir trotoar sedikit). di pinggir jalanan kisamaun. buburnya enak banget,..bukanya dari magrip sampe jam 8 udh abis!! PARAH!!! enak banget dah!!
bisa pesen 1 atau 1/2 aja. buruan jangan sampe keabisan!! pake kecap asli tangerang cap BENTENG!! wakakakakakka
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 06:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jonatan bilang,
ada tempat namanya Bakmie Citarasa,
di Jl. Soleh Ali Gg. Sukarasa 2, sebelah Gereja Bethel,
yang jualan Bakmi/bihun/kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, murah... Mie-nya bikin sendiri, fresh tiap hari, gue yakin soalnya yg jual tetangga gue.. buka setiap hari kecuali senin buka jam 10.30 s/d 17.00
Dikirim pada Senin, 29 November 2004 20:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Mie MEDAN,
di Jl Baharudin (Kebon jahe) Tangerang,
yang jualan bakmi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakmie Medan. Bakmie dengan babi panggang merah yang nikmat.....sekali. Bakminya garing, rasanya pas di lidah. Semua orang Tangerang sudah tau yang namanya Bakmi Medan. Selalu ramai hampir setiap saat. Satu porsi Rp 7.000 (mangkok kecil) dan porsi besar Rp 9.000
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hari bilang,
ada tempat namanya Mie Ceker Ps. Baru,
di Jl. Pasar Baru Tangerang,
yang jualan Mie+baso+ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ini punya ciri khas tersendiri dengan saus khas, ditambah satu porsi ceker yg rasanya nikmat, kalo lewat gedung cisadane cobain deh, insyaallah tidak mengecewakan.
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 15:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tonny SW bilang,
ada tempat namanya Bakmi Golf 51,
di Jl. Taman Golf Barat I No. 51
Perumahan Kota Modern - Modern Golf,
yang jualan Bakmi Ayam, Swekiaw, Pangsit, Nasi Tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Enak Bakminya, apalagi Swekiaw nya( seperti pangsit ) yg terbuat dr daging & campuran lain, bersih, halal & murah, cobain juga Nasi Timnya, jamurnya banyak & nikmat ( ngak nyesel dech )
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2003 08:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 26 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam