Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Bodong bilang,
ada tempat namanya Bakmi DO,
di Jalan Aria Sasmita - Pasar Baru Tangerang. Dari Pos jalan terus lewat Tangerang Hotel belokan pertama ke kiri, kira2 10 meter dari gang adanya di sebelah kanan.,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Bagi pencinta bakmi DO silahkan coba agar tidak menyesal. Rasanya unik dan khas. Hampir semua orang yang diajak makan ke situ selalu repeat, berarti banyak yang cocok. Bagi kaum muslim kalau mau makan baiknya tanya dulu sama yang jual.
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 20:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya mie ayam umie,
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 19:12:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya DEPOT TARUNA,
di RUKO Sutera Niaga 2, persisnya sesudah Alam Sutera dan sebelum Makro.,
yang jualan Masakan Medan.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Untuk Mie Keriting Medannya oke banget, pake telor kecap 1/2, dan panggang babi/ayam tergantung selera. Jualan nasi rames ala medan juga. Ngga nyesel deh nyobain mie-nya...
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 15:08:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Belinda bilang,
ada tempat namanya Bakmi SELERA,
di Mal Metropolis Modernland Tangerang,
yang jualan Bakmi & Swekiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi selera enak banget deh, gurih, wangi dan tidak enek..apalagi kalau ditambahkan pangsit dan swekiau udangnya. Yummmy... Baksonya juga enak banget, berbentuk gepeng, kalau dimakan garing rasanya..
Dikirim pada Senin, 29 Januari 2007 15:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

redy murdian bilang,
ada tempat namanya Outlet Mie Ayam Sehat "Sari Perto",
di Jl. Baladewa Raya No. 8 RT/RW 06/ 11 Sukasari Tangerang (lokasi jalan depan Pengadilan Klas IA Tangerang),
yang jualan MIe Ayam, Yamin dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Outletnya bersih. Mienya tekturnya lebih halus dan kenyal, menurut empunya yang pasti sehat karena gak pakai pewarna, pengawet, air abu. Ayam jamurnya terasa sekali bumbunya. Baksonya terasa dagingnya (gak pakai pemutih,borax,air abu dan pengenyal). Dan yang tak kalah pentingnya saus sambal serta kecapnya dibuat dari bahan alami lho.
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 12:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Beringin Raya,
Katanya sih, ...Ralat nih, bknnya jl. borobudur, tp di jl. beringin
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Borobudur Perum I Tangerang,
yang jualan mie goreng.
Katanya sih, ...nama RM-nya Sumber Rejeki, yg spesial mie goreng-nya enak banget seporsi cm Rp 9000, beli setengah porsi jg blh, nasi gorengnya jg enak bgt.. lebih2, klo beruntung, disana jg jual lontong isi yg top bgt (rasanya mirip2 bacang) harganyc cm Rp 700 perak doang, murah bgt kan?
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nezt bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tunggal Rasa,
di Jl. Raya K.H. Hasyim Ashari, deket perumahan Ciledug Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya, cobain dulu deh..baru bisa komentar :D
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 17:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya bakmi Japang,
di Jl Qadr Raya, Villa Ilhami, Karawaci,
yang jualan Insya Alloh Halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kmaren saya coba makan Bakmi pangsit disitu ama istri dan lumayan oke lho.....ditambah minuman khususnya yaitu ALACI....weleh uenak banget....Cobain Deh....
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 13:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya Bakso Bango,
di Jl. Bango Raya (perempatan Bango) Perum 1,
yang jualan Bakso Urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso terenak yang pernah gw coba,,,
kuahnya gurih,,baksonya bener2 daging, bukan tepung,,,
sambelnya pedes bgt!!!!
pokoknya enak dahh,,,,
Semua harus COBA!!!
Dikirim pada Senin, 29 Mei 2006 20:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam