Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Efraim bilang,
ada tempat namanya Bakmi,
di Depan swalayan Harmoni Tangerang,
yang jualan Bakmi Ayam, pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget ada suwiran ayam yg banyak dan basonya. Mienya kenyal dan nikmat bgt. Porsiny gede lg. Harganya juga terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 08:10:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya mie ayam i love u,
di gerbang citra raya n square,
yang jualan mie ayam tho'.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak n ngangeni..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 09:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evandho bilang,
ada tempat namanya Mie Ali,
di Didepan Sekolah Ricci II, Jl. Utama 2,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya enak dan kenyal, tapi anda harus merogoh kocek cukup dalam. Tp yg penting enak + ada baso nye juga lagi...
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efraim bilang,
ada tempat namanya bakso joko asli,
di Depan Swalayan Harmoni Pondok areen,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget + Basonye g-de 2 bgt, kenyal dan pokoke uenak deh....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Bakmi A Ho,
di jalan sasmita arah gerendeng pulo,
yang jualan bakmi, bihun, pangsit kuah dan pangsit goreng.
Katanya sih, ...tempatnya di tengah - tengah, bisa dicapai dari kenaiban atau dari DO. mie sama bihunnya mantap banget pake daging B2 yg wangi, apalagi ditambah pangsit hmm..mmm dijamin bakal ketagihan. buka dari pagi-sore. cobain deh.
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 04:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandi bilang,
ada tempat namanya Bakmi ALUN,
di Jl. Ks Tubun Tangerang, lewatin yg jual asinan/laksa di pintu air 10, dari arah kotabumi ada sebelah kiri, dari tangerang/jkt sebelah kanan.,
yang jualan Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya bikinan sendiri, ada mie ukuran biasa,ukuran besar dan kadang suka bikin mie hijau dari bayam. Dijamin halal.
Harga terjangkau....
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 18:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

my bilang,
ada tempat namanya mie ayam banyumas,
di jl pandan raya, antara perapatan bango dan betet. perumnas 1,
yang jualan mie ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya mie ayam bakso dan pangsit selain mie ayam juga ada kwue tiaw goreng dan rebus, mie goreng, bihun goreng dan ayam goreng. semunya uenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 15:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya Bakmie ayam perdata,
di jl. perdata III tangerang,
yang jualan mie ayam, mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie aym basonya enak banget, udah ada sejak gue kecil... cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam