Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Laura bilang,
ada tempat namanya Waroeng Bakoel,
di Seberang kantor kecamatan. Jl. Nyi Mas Melati No.10,
yang jualan Masakan sunda.
Katanya sih, ...Nieh tempat enak banget en murah lagi ... banyak pilihan nasi timbelnya ... yang paling enak tuh bakaran khas bumbu bakoelnya gurih en pedes-pedes gitu ...
kalo gw kesini biasanya pesen yang gurame bumbu bakoel atawa bebek bumbu bakoel.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 16:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budiman bilang,
ada tempat namanya Pepes Bandung Laguna,
di Witana Harja A-1 (depan GIANT Pamulang)
Pamulang Barat,
yang jualan Aneka Pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuenaak bangetttttt, gedung restonya 2 lantai pas dipinggir danau, bisa makan sambil mancing geto lohhh...pokoknya tempat sip banget, makanan enak, n harganya muuurraaah bgt, yang bisa main musik, ada alat band gratis buat dipake, tapi ga boleh malu2..
Dikirim pada Selasa, 22 April 2008 13:04:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUN bilang,
ada tempat namanya warung makan SEDERHANA,
di di daerah pabuaran, pas disamping pintu gerbang perumahan TAMAN PABUARAN,
yang jualan sayur asem, ikan goreng, tempe goreng, lalapan, ikan asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan sundanya MENI RAOOOS PISAN...apalagi sayur asemnya,,,sumpah enaaaaaaak banget, langganan keluarga besar gw.. bahkan ampe kakek nenek gw aja mengakui cita rasa masakannya.. manteb beurad!!!! dari gw masih kecil ampe sekarang rasanya ga pernah beda, kalo kesana sediain duit 15 ribu aja udah PUAS MAMPUS....pas bulan puasa warung ini juga buka pas sahur.
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jane bilang,
ada tempat namanya Restoran Pondok Lauk,
di Jl Baharudin, Kebon Jahe Tangerang,
yang jualan Ikan bakar dll.
Katanya sih, ...aku suka tempat ini karena selain masakannya cukup pas di lidah, tempatnya juga terkenal asri dan apik tempat makanya ada yang diruangan biasa, di saung2 dan lesehan, cuma kalo makan sore/malam sering banyak nyamuk, ttp bisa minta si mbak/mas pelayannya bakarin obat nyamuk bakar. Sebaiknya makanya gunakan saja celana panjang biar ngga dimakan nyamuk:) Aku suka menu Ikan bakarnya bisa Baronang, Gurame atau Kwee, terus jangan lupa pesen karedoknya ini enak banget d, kalo suka pepes ada pepes jamur dan pepes Tahu, bisa pesen gado2 juga atau sayur asem.
Selain itu ada menu lain sih seperti bakmi goreng kalo ada yang ultah?? ada cumi atau udang bakar/goreng tepung.
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanti bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng KOKOM,
di Jl. Raya Cipondoh (samping danau),
yang jualan Ayam & Ikan Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya yahud punya. Ada lesehan dan pemandangan danaunya bikin lupa pulang. Sekarang tambah komplit dengan tahu sumedang dan otak-otak. Dijamin pengen balik lagi.
Harga terjangkau.
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2003 08:03:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam