Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Andika bilang,
ada tempat namanya Rmh makan Cilodong,
di Gw lupa tp kl lo org tangerang asli pasti tau dech tempatny di armada dpn Perumahan Cimone Mas Permai,Deket Prakteknya Dokter Prayogo,
Katanya sih, ...Andika
Pokoknya makanan dicilodong enak banget dech...pokoknya kl orang tangerang asli pasti tahu..Menu favorit Gw Ayam Goreng Tepung Kecap.Gw slalu ksana setiap kali Gw bosen ama makanan serpong..
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 19:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andreaz bilang,
ada tempat namanya Gudang Garam,
di Pasar anyar (depan eks bioskop cisadane ),
Katanya sih, ...Untuk penggemar chinesse food ,makan di sini wajib hukumnya, masakan chinesse food disini, beda dengan di tempat lain (rasanya eunak tenan ) maklum sudah eksis sejak 1970 , sekarang sudah generasi ke 2 yg mengolah. Kamu-kamu harus coba. nyarinya gampang kok, di pasar anyar tangerang depan bekas bioskop cisadane, kebetulan tempatnnya cuma buka malam (jam 5 - 10.30 malam ) , jadinya pas buat dinner.Di tanggung tidak nyesel..
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 20:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andreaz bilang,
ada tempat namanya Gudang Garam,
di Pasar anyar tangerang (depan bekas gedung bioskop cisadane),
Katanya sih, ...Untuk penggemar chinesse food , Makan disini wajib hukumnya,(eunakk tenan!). sudah eksis sejak 1970 ( bayangkan coba !),semua masakan chinesse food ada di sini seperti kodok goreng mentega, dll. Dijamin puass !!
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 20:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andreaz bilang,
ada tempat namanya Gudang Garam,
di Pasar anyar tangerang (depan bekas gedung bioskop cisadane),
Katanya sih, ...Untuk penggemar chinesse food , Makan disini wajib hukumnya,(eunakk tenan!). sudah eksis sejak 1970 ( bayangkan coba !),semua masakan chinesse food ada di sini seperti kodok goreng mentega, dll. Dijamin puass !!
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 20:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andreaz bilang,
ada tempat namanya Gudang Garam,
di Pasar anyar tangerang (depan bekas gedung bioskop cisadane),
Katanya sih, ...Untuk penggemar chinesse food , Makan disini wajib hukumnya,(eunakk tenan!). sudah eksis sejak 1970 ( bayangkan coba !),semua masakan chinesse food ada di sini seperti kodok goreng mentega, dll. Dijamin puass !!
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 20:02:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jane bilang,
ada tempat namanya Restoran Kisamaun,
di JL Kisamaun Pasar Lama, sebelah Lithang , deket2 dengan Tiffany,
yang jualan Chinese food.
Katanya sih, ...Masakannya lumayan enak, murah meriah juga, yang enak ayam cah jamur, Fu Yong Hai nya juga lumayan, bihun goreng juga boleh d.. Tempat Parkirnya juga cukup leluasa, cuma kadang sering dipakai pesta dan kebaktian gereja d kalo hari sabtu-minggu.

Kalo tidak mau makan disitu bisa pesan untuk dibungkus..
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Duwi bilang,
ada tempat namanya Kelapa Kuning,
di Jalan Daan Mogot seberang Robinson Plaza,
yang jualan Chinese Food.
Katanya sih, ...Rasanya enak deh. Ramuannya pas dari bahan2 yang selalu segar. Harganya terjangkau dan cukup reasonable untuk rasa yang seperti itu... Coba saja ayam goreng shanghai-nya Hm, nyam...nyam...
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2003 20:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putri bilang,
ada tempat namanya Tasty,
di Di Ruko Teras Batavia, di dalem Gading Serpong,
yang jualan chinese food.
Katanya sih, ...Kwetiawnya enak abis!Ada kwetiaw sapi atau ayam, terus i fu mienya juga ok, soalnya untuk makanan2 yang tadi itu mereka bikin pake kuah yang kental, mirip2 sup sarang burung gitu deh!Emang sih tempatnya rada panas, lagipula kalo nggak bawa mobil pasti rese, soalnya rada jauh dari luar kompleks dan harus naik angkot atau ojek. Tapi gakpapa, makanannya worth it kok!
Dikirim pada Minggu, 30 Juni 2002 00:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam