Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



endo bilang,
ada tempat namanya Sate Bang Vahab,
di Sate Bang Wahab, dari Cikokol arah nyeberang Cisadane, belok Kiri, kanan, ketemu karawaci raya belok kanan, selah kiri kita per. Liga Mas, ke arah Rmha Sakit sari Asih/Pos, 200 m kanan jalan sebelum dekat perempatan Shinta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak Sate kambaing yang enak.................tapi disini yang paling Nyuss.....
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 19:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

katarina bilang,
ada tempat namanya Swikee Purwodadi,
di Jl. Raya Serpong - Tangerang,
yang jualan Swikee, Kodok Grg Tepung, Tahu Pong,Gimbal,Telur (komplit).
Katanya sih, ...Serpong sekarang ini menjadi surga makanan. Lebih2 di Gading Serpong, udah kayak Kelapa Gading aja.
Di Jalan Raya Serpong, ada 1 tmpt makan kodok yg rasanya mak nyuuss.. Tempatnya sih gak besar, tapi bersih.
Yang paling special sih swikee dan kodok goreng tepung. Tp gue msh lbh suka kodok grg tepungnya. Kok bisa yah tuh kodok pahanya gede. Jadi makannya bener2 puas dan gak susah.
Swikee per porsi nya 15.000. Kalo goreng tepung 19.000. Porsinya sih gak besar. Tapi puasss deh sama rasanya....
Hayo dicoba..dicoba!
Dikirim pada Selasa, 19 Pebruari 2008 20:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

albert bilang,
ada tempat namanya Selera Kuring,
di Jl. Perintis Kemerdekaan, Tangerang (lampu merah Unis menuju Kisamaun),
yang jualan Gurame, Seafood, Sop Iga, Iga Bakar, Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya ueenak banget, murah lagi, iga bakarnya enak dan murah, ada juga ayam bakar, Gurame gorengnya dahsyat, renyah. Apalagi pakai kangkung hotplate. Bisa makan di saung, memang dari depan tidak kelihatan saungnya.
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 01:12:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eva bilang,
ada tempat namanya Pecel Bale',
di Ruko belakang Giant Supermarket, Serpong,
yang jualan Pecel dan Urap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu pecelnya betul-betul enak, tempatnya bersih pokoknya harus dicoba!! Nasi Pindangnya juga hebat tapi hanya Sabtu dan Minggu tersedia. Bersih lagi masakan dan tempatnya.
Dikirim pada Senin, 23 Oktober 2006 14:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya Waroeng Ce' Neng,
di Cikoneng Raya Samping PT. Propan Raya,
yang jualan steak,seafood,snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ueeenaaak tenannnn.....hampir tiap hari gue ama temen temen kesitu dan gak pernah sepi...kalo telat dikit aja pasti kehabisan.. atau harus ngantri panjang, sambil makan bisa dengerin suara - suara hati rakyat Indonesia
Dikirim pada Kamis, 10 Juni 2004 16:06:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya RM. Bang Rahmat,
di Adanya depan masjid agung deket rumah makan padang sederhana disampingnya ada gang masuk kedalam kira2 jl. kisamaun.,
yang jualan Rupa-rupa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah rumah makan bang rahhmat oks punya disana ada ikan bakar,ayam bakar,cumi goreng,sayur asem, empal,dll. n yang paling oks itu sayur ikan kakap dibuat pindang serani pokoknya enak abis dech. tapi klo kesana sebaiknya jangan pas jam 12 karena tempatnya penuh banyak pegawai pemda yang makan disana, n sesekali juga bisa ketemu sama pemain sepak bola persita yg makan disana juga. pokoknya wajib dicoba
Dikirim pada Minggu, 08 Pebruari 2004 01:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julie bilang,
ada tempat namanya j&j cafe,
yang jualan soto lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...the best soto in jakarta / tangerang !!
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2004 01:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoga bilang,
ada tempat namanya Alamanda,
di Alamanda Harkit, Karawaci, tangerang,
yang jualan nasi uduk, nasi goreng, seafood, padang, sate, ayam goreng, soto, martabak, jus buah-buahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat nongkrongnya mahasiswa-mahasiswi UPH, ada beberapa warung yang berderet di depan resto padangnya. Semuanya enak-enak, buka dari jam 4 sore sampe jam 3 pagi. Bisa lebih pagi kalo pas banyak yang nonton bola. Nasi gorengnya buka cabang di taman ubud dalam komplek Lippo Karawaci.
Dikirim pada Sabtu, 08 September 2001 14:09:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam