Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Kampret 38 bilang,
ada tempat namanya Warung kali "BABEH",
di jl. H.Sarimun, Gondrong,
yang jualan makanan berat & ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat sarapan & nongkrong para kampret sebelum & sesudah melakukan tugas negara, makanannya sic biasa tapi tempatnya sangat santai banget coz posisi tepat disamping kali.
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 22:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad mufti bilang,
ada tempat namanya Mie Noviyanti,
di belakang Tiptop Tangerang, Masuk samping pom bensin
,
yang jualan mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat agak sempit, ngantri, karena ada di trotoar jalan
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 17:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr X bilang,
ada tempat namanya Raja Kepiting,
di Jalan Raya Serpong,
yang jualan Kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokeke Mak Yus
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 01:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SYAMIL bilang,
ada tempat namanya SERPONG,
di JL RAYA SERPONG,
yang jualan PEMPEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ADA PEPMEPK BARU DI JL RAYA SERPONG PUNYA PEMPEK PAK RADEN RASANE TAK TAHU AKU
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 14:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari sp bilang,
ada tempat namanya taman regensi 2 tng,
di tangerang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat jajanan enak di samping taman regensi 2 tangerang, harganya cm 3000 itu jg klo lom naek, es buahya banyak n lengkap ,di sampingya jg ada tukang mie ayam nsiomay+batagor , pokoknya yahuuut deh rasanya,,,
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 17:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deddy bilang,
ada tempat namanya Sebelah Toko Varia Baby Store,
di Jl. Kisamaun tepatnya besebelahan dengan Toko Varia Baby Store, tepatnya di depan Toko DAMAI MOTOR-TANGERANG,
yang jualan OTAK-OTAK Ikan Tengiri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik juga buat nongkrong dengan ciri2 gerobaknya berwarna Kuning dengan kombinasi hijau tua dan hijau muda,mangkalnya jam tutup toko sekitar jam 6 sore & tepat di depan Toko DAMAI MOTOR di sebelah Toko VARIA BABY STORE, menu yang di jual di sana sementara ini: Otak-Otak ikan tengiri, nasi putih, minuman ringan.

Yang gue rasakan, otak2 nya terasa sekali rasa ikannya, bukan seperti otak2 biasanya yang lebih banyak adonan tepungnya dari pada daging ikannya, juga bentuknya yang lebih besar dari otak2 biasa.Dipanggangnya juga dengan panggangan Gas, jadi lebih bersih & hygienis.Gue yang tadinya cuma iseng aja sekarang malah jadi ketagihan.

Yang paling maknyusnya lagi, kalau sudah di cocol dengan sambel kacangnya....hmmmm dasyat banget.Rekomendasi banget deh.Dengar2 tukang otak2 ini sudah berjualan lebih dari 20 tahun an.Hmmm... bisa dibayangkan deh, berarti makanan ini sudah bisa bertahan dan banyak peminatnya.

Sangat di sarankan deh untuk di coba.
Dikirim pada Selasa, 11 Desember 2007 18:12:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Mohon info alamat supplier bakmi telor (mentah) yang enak di daerah Jakarta dan Tangerang?
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 01:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lina bilang,
ada tempat namanya Cipondoh,
di Jl. KH. Hasyim Ashari - Cipondoh
Tangerang,
Katanya sih, ...Krupuk ikan tenggiri khas Tangerang Merk "GOLDEN SNACK"
enak banget. Beda dari krupuk lainnya
Dikirim pada Kamis, 25 Januari 2007 14:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elin bilang,
ada tempat namanya baso marem,
di jln. raya serpong,
yang jualan bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bersih. enak. murah cuman goceng dah dpt
Dikirim pada Jumat, 21 April 2006 18:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jane bilang,
ada tempat namanya Jajanan,
di Di Kompleks Ruko Modernland, dekat Bundaran arah ke RS Honoris,
yang jualan Toge Goreng & Es Selendang Mayang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Toge Goreng letaknya dideket Fuji, Abangnya mangkal disitu bawa pikulan sekitar jam 3 sore, Toge ini enak bener dan banyak orang beli disitu.
Kalo Pagi s/d siang di seberang Ruko tsb ttp yang diseberang jalan ke arah RS Honoris ada yang jual es selendang Mayang , abangnya juga bawa pikulan dan mangkal di depan rumah orang dibawah pohon dipinggir jalan, es ini dari Hun Kwee terus diberi siramaan air sirup?? dicampur santan dan diberi es batu... Abangnya jualan mulai sekitar jam 9-10 pagi, biasanya jam 1 sudah habis.
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam