Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Kuswandono bilang,
ada tempat namanya teman,
di Jl. Dr. Sitanala depan eks. Bioskop Mandala Indomaret
dari Pintu air arah ke kp. Melayu Tangerang,
Dikirim pada Senin, 04 Agustus 2008 23:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida bilang,
ada tempat namanya Lontong Opor Jl.Pawon,
di Jl.Pawon raya no.22, PERUM II (samping RM.Pawon),
yang jualan Lontong ati ampela,lontong ceker, lontong telor, lontong daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget kuahnya apalagi ada ditambah taburan bubuk kedelai, murah banget seporsi mulai harga Rp.3000,- (kita kalo pesen lontong daging aja cuma Rp.6000,-). Buka pagi jam 6-10 dan sore jam 5-11 setiap hari
dijamin ga nyesel deh
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 15:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wilbert bilang,
ada tempat namanya kupat bihun kikil,
yang jualan kupat kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya mulai jam 8.30 malem sampe habis didaerah waru deket tukang gigi pake gerobak,kuahnya agak bersantan gitu,nama penjualnya pak ahmad,rasanya oke banget
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 17:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tjai dan otoy bilang,
ada tempat namanya GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2,
di GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2 RUKO MODERNLAD ( SAMPING SEKOLAH PENABUR ),
yang jualan Ketoprak, Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila si Otoy udah main 5 jam lebih masih betah duduk di bangku warnet amac2, gw sendiri ajah udah pegel liat otoy main seal, apalagi si albert dari jam 7 pagi udah mangkal di amac2, sama si albert juga main seal.

nah pas jam 2 siang ada tukang ketoprak masuk ke warnet, bawa pesenan orang yang lagi main. nahh yg namanya perut klo udah laper masa di tahan lagi... gw otoy dan albert coba tengok keluar ada makanan apa selain ketoprak.. tapi insting bilang ketoprak yg tadi tuh enak... coba deh pesen 3 piring, gw pesen CABEnya 2, si otoy CABEnya 5, si albert CABEnya 3. udah selesai mesen yah gw masuk lagi main bareng2 si otoy dan albert... 10 menit kemudian tuh abang masuk lagi ke warnet... nahhh pas tuh piring sampe di meja otoy. si otoy aduh perlahan2 bumbu2 kacang yang wangi itu... pas dia lahap 1 sendok.. NAH !!! si Otoy TERIAK ... GILAAA !! ENAK nih ketoprak... bujuggg 1 warnet nengok ke dia. yg lain ikut mesen dah.. si Albert cuman kepedesan nahan CABE 3 biji doang...

Bagi lo2 yang suka main di warnet amac2 modernland silakan cobain deh ketoprak yang 1 ini. enak deghhh
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 16:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam