Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Peng Tjoan bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam Ko Iyo,
di Jl. Kisamaun, 200m setelah RM Kisamaun, ada di kiri,
yang jualan bubur ayam.
Katanya sih, ...Buburnya khas Tangerang mesti dicoba
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Radicalreef bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Serang,
di Jl Kisamaun, depan Ujung Bakery, seberang Sebak.,
yang jualan Bubur ayam.
Katanya sih, ...bubur ayamnya pake emping melinjo, yg ngelayanin, Oom2 udah tua, baiiik banget orangnya..
bumbunya berasa, ayamnya banyak, ada jual ati ampela potong.
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 21:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika CW bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Leo Termuda,
di Kompleks Ruko Modernland,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya wangi sereh, ayamnya banyak, kerupuknya banyak, buburnya gurih, bukanya jam 4 sore, kalo sabtu minggu ngantri rame banget..
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 02:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sutimbul bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cirebon,
di daerah islamic (pertigaan legok) sebelum atm bca,
yang jualan bubur ayam cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...racikan bumbunya pas buanget... porsinya nya juga pas (ga lebai) cobain deh...apalagi abis pulang kantor... rame boo
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 20:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anzi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Jl Raya Jombang, bintaro Jaya Sk 9, 800 stlh Sekolah TK/SD/SMP Islam An Nisa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak banget!!!! Apalagi sambelnya yang dicampur kaldu bubur ayamnya. Duh...enak banget. Buka jam 5.30 sampe jam 9 pagi. Ati-amplanya gurih & nggak amis. Tapi biasanya sih kalo abis makan disitu kita jadi ngantuk...deh.. kenapa yah?? Disitu juga ada jajanan arem2, gemblong, goreng2an. Gemblongnya enak, empuk & gurih. Yang tinggal di daerah Bintaro Jaya, coba deh mampir kesitu kalo abis/sblm nganter anak sekolah.. pasti ketagihan!
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 19:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Tifani,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baru Bubur Ayam Tiffani yg gw rasa msh olg enak di Tangerang....
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya BurYam Pabuaran,
di daerah pabuaran, depan kenaiban.. depan COURT,
yang jualan buryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam nya...ENAK BEURAD!! meski jualannya cuman pake gerobak dan bangku kayu doang,,,tapi yang dateng...beuuh...
abangnya jualannya jujur, ga pake mejik-mejik penglaris dsb itu lah... buburnya aja (ga pake toping apa2) udah enak,, apalagi ditambah ayam, bawang, sate dll...
buka pagi ampe jam 9 an lah... saking enaknya hampir SABAN HARI abah gw makan disitu! semangkok harga nya cuman 3000an,,PAss banget buat sarapan ato abis olahraga..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PaxYoda bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM PAK MIRSA,
di JL.Raya CIledug,Kreo.depan GIANT.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam cirebon yang paling enak!
Dikirim pada Senin, 22 Mei 2006 17:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya Bubur Islamic,
di Jl. Raya legok. samping BCA islamic,
yang jualan yahh bubur ayam lahhh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyempil, tapi enak banget untuk disinggahi. selepas pulang kerja rasanya enak banget kalo mampir di warung bubur islamik ini. buburnya semangkok penuh, bisa juga setengah, harganya lumayan dan nda merusak kantong kok.

segeralah yang merasa orang tangerang khususnya.

hehhehehe
Dikirim pada Selasa, 02 Mei 2006 15:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jane bilang,
ada tempat namanya Bubur Shalom,
di Di Tenda kompleks Ruko Modernland dekat lampu merah Cipondoh, orang bilangnya Ruko BCA Modernland, adanya sore s/d malam , deket dengan Lapangan Golf Modernland,
yang jualan Bubur ayam, bubur udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bener, bubur ayamnya di campur emping melinjo..Di tenda yang sama juga ada yang jual pempek lumayan enak, dulu malah ada ncik yang jual martabak Bangka yang wuih enak bener.. pokoknya ketagihan saja...hehe.. sayang terus tutup/pindah , denger2 pindah ke Banjar Wijaya d
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam