Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Lord 28 bilang,
ada tempat namanya Batagor Bandung Palm Semi,
di Tempat kongko anak2 muda di palm semi,
yang jualan Syomai & Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat nongkrong, ga mahal & yang pasti HALAL
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 22:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

try bilang,
ada tempat namanya bakso joss,
di psd banget depan mall sinta....cimone deket lampu merah,
yang jualan bakso urat,daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebenarnya bete gw ada tulisan katanya sie,,,,ga asik banget diliat...but ya sud lah

ni baso....rasanya nendang , ada 2 opsi mau gede apa kecil,,,kalo gw rasa ya itu baso isinya urat + daging...enak banget......tastenya......wow...pokonya tu berasa banget di lidah,,,,,harga kisaran 7 ribuan lah....asli enak....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 21:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atut bilang,
ada tempat namanya bakso pa'de,
di teras indomaret jl. imam bonjol samping gg.bansin,
yang jualan bakso,mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak deh cobain aja !!!
Dikirim pada Minggu, 22 Juni 2008 22:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tina bilang,
ada tempat namanya BIGGER ( Batagor Ikan Tenggiri ),
di Tenda Permata Sport Club Lippo Karawaci,
yang jualan Batagor, Sop Buah, Sate Siomay Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau makan batagor yang benar-benar kerasa rasa ikan tenggirinya sampai kecapan terakhir, renyah dan akan membuat lidah bergoyang2..... Saya sudah rasakan kelezatannya, sekarang giliran anda membuktikannya sendiri dengan datang ke counter BIGGER di tenda permata sport club Lippo Karawaci. Satu lagi sebelum saya lupa disitu ada SOP BUAH ala BIGGER, SATE SIOMAY BAKAR ala BIGGER yang akan memuaskan selera lidah anda semua...... BIGGER memang benar-benar lebih bergizi, berasa, bermutu.....dan lebih murah dibanding yang lain.... Buktikan sendiri yaaaahhhhh....
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 14:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cHikun9@kotbum bilang,
ada tempat namanya bakso mas nano,
di di rukona kutabumi pondok makmur,
yang jualan bakso slain itu da nasgor en nasi mawut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lo yg lagi k kutabumi or mang tinggal dc2 lo hrs nyoba yg namana baso mas nano trus juga nai mawut yg bnr"mawut palagi didepanna ada kebab yg wenak bgt
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 17:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Kristiyanto bilang,
ada tempat namanya Siomay depan SAT,
di Masuk ke ALFA Cikokol Tangerang, belok kiri hingga sebelum pintu keluar, nah disitu ada kantor berwarna putih (namanya Kantor SAT), dia mangkal setiap sore (hari kerja) di depan kantor itu. mangkalnya agak sembunyi diparkiran mobil karyawan, deket pintu m,
yang jualan Somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuah... ini siomay paling lezat yang pernah aku makan.
pokoknya kalo dah beberapa lama gak beli, sering kangen beli lagi deh...
Rasa ikan tengirinya mantap. dan yang paling aku suka dia selalu menjaga kualitas. bahkan Saousnya juga gak mau pake saos sembarangan, dia pake saus bermerk yang masih bersegel.
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 08:10:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stella bilang,
ada tempat namanya Siomay Sewan,
di Sewan,
yang jualan Siomay lah....
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ini dia siomay babi paling top....bahkan kalo hari libur selalu antri. Padahal tempatnya jauh...bgt...jalannya juga gak mulus. Tapi selalu ramai karena siomay sewan belum ada tandingannya. Siomaynya renyah tapi gak alot, bumbunya juga pas. Jadi jangan bilang tau siomay enak kalo belum nyobain siomay sewan !
Dikirim pada Jumat, 08 Oktober 2004 21:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Baso Bandi,
di Kapling, Tangerang,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BASO BANDI
Baso paling uenak...se Tangerang.
Basonya garing dengan toge yang bersih, kuah yang gak bikin eneq. Paling enak dimakan dengan pangsit plus sambelnya yang istimewa. Es mangganya seger. Pengunjung sering meminta tulang sisa rebusan kuah untuk dimakan bersama baso. Sehabis makan, tidak meninggalkan rasa aneh di bibir (seperti umumnya baso sapi lainnya).
Tempatnya lumayan bersih. Selalu ramai menjelang siang. Satu porsi Rp 3.500. pas banget deh....
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam