Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

try bilang,
ada tempat namanya seafood,
di jalan raya cipondoh,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gini gw jelasin dulu tempatnya,, letak persis pinggir jalan raya cipondoh.....kalo dari arah tangerang ada di sebelah kiri...pas banget deket perumahan P&K deket pom bensin buka si biasa malam....tempatnya ya standar kaki lima lah..menu banyak...tapi yang gw tekenin di sini ayam gorengnya..awal makan sie biasa aja pijkir gw....tapi pas gw icip daging ayamnya....njrit......masaknya tuh pas banget....jadi luar kering...tapi dalamnya pun matang rata ga basah....pas gw coba sambalnya...nyolotin...enak banget.....berasa banget....gw rekomen banget bagi lo pada yang suka makan kaki lima.....asli sambalnya jo.........nyessss.....

kebetulan juga bulan puasa dosq buka mpe saur....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 20:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rendi bilang,
ada tempat namanya Waroeng Bakoel,
di di depan kantor kecamatan belakang pizaa hut. Jl. Nyimas Melati No.10,
yang jualan sunda en bakar-bakaran.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw paling suka ama timbel ayam bakar bumbu bakoel rasanya top markotop, bebek-nya juga enak cuman gw lebih suka ayam daripada bebek, harganya juga terjangkau. Rekomend banget deh 5*(star)
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 17:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhaaaalll... bilang,
ada tempat namanya ayam kampunk v-nank,
di deket belokan pasar bengkok lewat dikit daaaah...nyang mo ke areh cileduk dak vokoke mak nyuuussss....,
yang jualan ada ayam kampung, bebek, burung puyuh, tahu, tempe tapi kaga ada ayam nyang bisa kentut dah....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kaga nyesel dah lu makan di situ, sekali dateng pasti pengen balik lagi lu kalo ada yang ketinggalan gituuuuu.... tempatnya juga luas dan nayaman banget koq..
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2008 20:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

V-Nia bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Portal,
di Pertigaaan deket pasar Lembang, Seberang depan IndoMaret,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,,, makannannya enak
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 14:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa anes bilang,
ada tempat namanya sarapan pagi,
di pasar tiga raksa,
Katanya sih, ...Klo pagi2 pengen sarapan yang seger,coba dech ketupat sayur
kambing H. MARDANI, yang ada d pasar Tiga Raksa,di jamin Maaak Nyuuuuuuuuuuuu......uuuuu.......sssssssssssss !, tp inget kudu pagi2 tar keabisan soale ya......
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 00:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya ayam bakar super star,
di jl beringin raya,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...weanak banget,sambelnya enak.murah buat anak sekolah.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 19:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Meli bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Ceu Kokom,
di Jalan raya cipondoh,
yang jualan Ayam goreng/bakar, sayur asem, es klamud.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak. ada saung-saung gitu. begitu duduk dihidangin otak-otak yang enak juga..sambil nunggu pesanan,bisa nyam-nyam.
ayam gorengnya enak banget, ayam bakarnya, sebenarnya enak banget cuma kita mesti bilang jangan sampai gosong. soalnya suka dibakar abis sampe item2.sambelnya juga pas..cuma parkirannya sempit banget, padahal tamunya banyak..jadi suka bikin stres kalo bawa mobil, masuk-keluarnya repot banget..peak hoursnya jam 11.00-15.00 (pas makan siang) suka gak dapat tempat..
Dikirim pada Rabu, 13 Juni 2007 11:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Pondok Tan Panama,
di Jl.Borobudur Raya, Sebelah Indomaret, PerumnasII,
yang jualan Ayam Bakar & Roti Bakar.
Katanya sih, ...Dari namanya Gue dah penasaran Pondok Tan Panama, ternyata ada Ayam Bakar "Bugil" alias Bumbu Giling.Gue ama doi kasih acungan jempol buat Ayam Bugil, rasanya emang beda bgt, Enak abis. dagingnya tebal, bumbunya nyerap sampe kedlm.
Ada juga Roti bakarnya yg dikasih nama Roti Bakar "Bapuk" alias Baru & Empuk.Gue belum nyobain tapi dr aromanya dah nikmat bgt. Yang seru lagi ada Tips :"Baik dimakan sebelum habis" :-) Lumayan, bikin Gue mesem... Dijamin ketagihan makan disitu.
Dikirim pada Jumat, 12 Januari 2007 19:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risky bilang,
ada tempat namanya Opor Ayam PD.Abadi-2,
di PD.Abadi-2 Cimone Tangerang,
yang jualan Opor Ayam&Telur, Tumis Pare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cozy, nyaman and kekeluargaan banget. Pokoknya top banget lha masakannya. Cuma ada 1 syarat lo bisa makan disana, yaitu lo mesti kenal banget dengan pemiliknya yang dikenal dengan sebutan d'Badris.Pokoknya tempat ini ok deh, opor nya berasa banget, parenya juga berasa pahit(berarti normal yah??).Nemuin tempat ini juga gampang banget, begitu lewat terminal cimone lurus aja sampai ketemu plang PD.Abadi 2. Abis itu tanya dulu ama yang jaga, lagi bikin opor apa gak??coz klo kagak tanya dulu, bisa2 lo pada minta opor malahan dikasih semen ama pasir hehehe..mau lho?
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 10:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Padang Beringin,
di Jl. Beringin Raya Perum I Tangerang,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya di seb. indomaret, RM. Padang Beringin, jual ayam bakar yg uenak banget... kerasa sampe tulang2nya, cobain deh...
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam