Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan



Daniele bilang,
ada tempat namanya Warung Ibu Sopia,
di Jl. KH. Hasyim Ashari, Pinggir jalan, klo dari arah tangerang ada disebelah kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ibu Sopia jual asinan sayur dan asinan buah, tapi yang bener-bener mantap sich..asinan sayurnya. Malah sampai dijadiin oleh-oleh dibawa keluar kota, klo orang orang itu dah nyobain. Harganya Rp. 4500,-/porsi
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 16:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya Rujak depan indomaret malabar,
di Terusan Pasar Malabar,
yang jualan Rujak & Gado2.
Katanya sih, ...nama jalannya lupa, cm dr cemara I lurus2 aja sampe dpn persis indomaret. rujak & gado2 medok banget kyk gado2 jakarta gitu dan gak mahal cm sekitar Rp 4000 perak doang... trus sekalian promosiin nih, kalo kalian pengen pesen asinan buat acara kecil2an pesen aja di jl. sumur pancing (di saung studio) yg bikin temennya adik gw, tp gak kecewa koq, coba aja...
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Samping Pizza Hut atau samping PLN dulu, atau di Jl.Nyi Mas Melati,
Katanya sih, ...Ada yag jualan asinan khas Tangerang....uenak buanget....yang jual namanya Sin An...langganan gw dari SMA dulu...gw pasti mampir kalau pas kesono...biasanya mulai jualan jam 9 pagi siang jam 1300 dah habissss
Dikirim pada Kamis, 08 Desember 2005 03:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yulia bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Jln. Kisamaun - Tangerang,
yang jualan asinan sayur dan buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada asinan enak di Jln.Kisamaun - Tangerang (Ps.Lama), tempatnya di samping apotek ledo. Namanya: ASINAN LANJIN. Asinan sayurnya mantap sekali nd harganya terjangkau.
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 16:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icha bilang,
ada tempat namanya Asinan,
di Muka Pasar lama samping apotek Ledo,
yang jualan Asinan Plus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba aja tuh asinan ncik siapa ya.. tanpa nama sih
rasanya melebihi asinan yang di bogor, harganya murah meriah
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 19:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam