Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Sumedang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sumedang | Kembali ke depan



suhud bilang,
ada tempat namanya Jln. Cipada 13, sumedang, Jawa Barat.,
yang jualan Industri rumah telur bebek asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telur Bebek Asin baik untuk:
* Ibu Hamil dan menyusui
* Para kaum lansia(lanjut usia)
* Anak dalam masa tumbuh kembang
* Orang sedang sakit dan dalam proses penyembuhan
* Semua orang guna menunjang aktivitas harian.

Telur bebek asin yang diproses secara tradisional oleh para pemuda yang putus sekolah dan belum punya pekerjaan tetap.Sudah terlibat 5 orang pemuda.
Produksi baru mencapai rata-rata 250 butir per harinya, Kualitas telur asinnya tergolong bagus, masir, tingkat keasinannya sedang, bisa bertanhan 1 s.d.1.5 bulan. Harga jual untuk dijual lagi Rp 1.400,- per butir, sedang untuk dikonsumsi langsung Rp 1.500,- per butir.
Produksi akan terus dikembangkan secara bertahap.
Semoga Anda tertarik untuk pengembangannya.
Rumah Produksi:Jln.Cipada 13 Sumedang, Jabar.
Kontak person: 081514349457 atau 08164632589

Salam Sehat.
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2008 20:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neng kartun bilang,
ada tempat namanya warung ma kayah,
di jln kartini, dpn kantor askes,
yang jualan goreng-gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak bgt apalgi makannya pas waktu pulang latihan badminton
pokoke uenak pisan lho, org sumedang harus coba gorengan disana, bukanya sore sampe malam..
Dikirim pada Rabu, 07 Mei 2008 20:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galihxtra bilang,
ada tempat namanya Warung Bi OOn,
di Panyingkiran, warungnya di belakang SD Panyingkiran,
yang jualan Keroket, Cireng, gehu, bala-bala.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik buat istirahat, deket mesjid
yang punya ramah.
Keroketnya enak dan gurih, tidak lembek, renyah isinya kentang. cirengnya juga mantap palagi pake sambal tomat dn cabe. wihhhhhhh satu mana cukup.........
biasanya kalo siang siang udah abis, maklum banyak pesenan.
Dikirim pada Sabtu, 22 Maret 2008 19:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi cahyadi bilang,
ada tempat namanya Ketib,
di Jln tampomas,
yang jualan Pagar, Tralis, Kanopi, Stainles stell, Pintu henderson, foldinggate, etc.
Katanya sih, ...Jual pagar dengan harga murah.... rapi,..... kualitas terjamin...... Number 1 bengkel las in sumedang.
Dikirim pada Kamis, 06 Maret 2008 05:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tarsono bilang,
ada tempat namanya Martabak Rosalinda,
yang jualan Martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan, depan Bank BCA sumedang. sangat strategis sehingga mudah didapat oleh masyarakat.
makanannya sangat enak dan jarang ditemukan ditempat-tempat lain, selain di sumedang.
klo anda ke sumedang dan belum mencoba makanan yang satu ini, berarti anda belum merasakan nikmatnya atau indahnya kota Sumedang
Dikirim pada Selasa, 07 Pebruari 2006 14:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadi bilang,
ada tempat namanya Kolam Air Deras,
di Citengah - Sumedang Selatan,
yang jualan Ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Memang sih tempatnya jauh cuman kalo udah nyobain kesana pasti ketagihan deh ! Menunya ikan mas bakar, ikannya kita bisa pilih sendiri mau yg gimana mau yang gede sekalian atau yang kecil2. Suasana tempatnya asyik banget buat yg pacaran atau buat acara makan2. Udah banyak orang yg dr luar kota dateng kesana. Pokonya pas alun2 Sumedang tanyain aja Kolam Air Deras Citengah pasti pd tau deh !
Dikirim pada Kamis, 26 Agustus 2004 14:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tata bilang,
ada tempat namanya tahu bongkeng sumedang,
di pokoknya ada dikota sumedang gue lupa jl.nya tapi nanya juga udah ngetop kok,
yang jualan tahu sumedang asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya ini yg namanya tahu sumedang asli pakai lontong sama sambalnya dimakan panas-panas mantap euy.
harga terjangkau buat oleh-oleh sok pasti keren
Dikirim pada Minggu, 19 Oktober 2003 16:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sumedang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam