Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Sumedang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sumedang | Kembali ke depan



wr!ez "k-zrex" bilang,
ada tempat namanya BATAGOR CINTA!!kta ank",
di cipadung 54 dpan SMAN 3 SUMEDANG,
yang jualan batagor,baso tahu,siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak,ya..seenak-enaknya juga pedagang depan sekolah...

tapi,batagor na juara pisan palagi klo pake telor...wah MANTAP deh..

harga terjangkau bwt ank" sekolah maupun umum...

gk mahal deh...

percaya deh...sumpah enak pisan...

teu bohong urang mah!!!BATAGOR CINTA,depan SMAN 3 SUMEDANG!
heuheu,,,,,,,
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 15:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wr!ez "k-zrex" bilang,
ada tempat namanya BATAGOR CINTA!!kta ank",
di cipadung 54 dpan SMAN 3 SUMEDANG,
yang jualan batagor,baso tahu,siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak,ya..seenak-enaknya juga pedagang depan sekolah...

tapi,batagor na juara pisan palagi klo pake telor...wah MANTAP deh..

harga terjangkau bwt ank" sekolah maupun umum...

gk mahal deh...

percaya deh...
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 15:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kusnadi bilang,
ada tempat namanya Baso Cwan Qie,
di Perum ASABRI Blok C, Jl Citumun - Tanjung Kerta KM 3,
yang jualan Aneka Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya memang sederhana, tapi rasanya RAOS PISAN!! Dan harganya ekonomis. Nyesel kalo gak nyoba
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2007 00:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rona bilang,
ada tempat namanya Sumedang,
di Alun Alun sumedang di depan SMP 4 sebelum Mesjid Agung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain tahu ternyata siomay juga enak lhoo!!!!
tempatnya sih kecil bahkan bisa dibilang PKL. tapi siomay nya uenak banget! tempatnya pas di jalan yang mau ke mesjid agung yang sudah di pagar. di bawah pohon rindang. enak banget Cobain aja deeeh kalo ke sumedang.
Dikirim pada Selasa, 28 Juni 2005 18:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ndang bilang,
ada tempat namanya BATAGOR MANG AYAT,
di DEKAT TUKANG TAMBAL BAN JALAN CAGAK LEGOK (KEC. PASEH - SUMEDANG) DI PINGGIR JALAN RAYA BANDUNG - CIREBON),
yang jualan Batagor, es campur.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana dan bukanya cuma sore (sebelum magrib) tapi yang penting batagornya mantap .. mannnn
Dikirim pada Selasa, 09 November 2004 11:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sumedang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam