Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan



deni bilang,
ada tempat namanya ws,
Katanya sih, ...punya 4 cabang di solo, awal di timur monumen pers, yang kedua di timur 1/4an masjid solikin, terus ketiga di pasar nongko ke 4 di pasar kembang bekas solo kafe, lumayan enak
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 15:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ning bilang,
ada tempat namanya WARUNG STEAK & SHAKE,
di depan SMP 10, sebelah selatan ATRIA,
yang jualan segala macem steak baik daging ayam, daging sapi, steak kakap, cumi, ada jg nasi paprika daging sama nasi paprika ayam, macem juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ih enak gila!!!!
sirloinny mantep bo
chicken steakny jg yahud
nasi paprikany.....
mak nyussssss
juiceny sueger tenan rek...
apalagi lemon squashny
pokokny klo ke solo kudu mampir d..
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 18:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saRah bilang,
ada tempat namanya WS,
di di deket masjid solichin, di kota barat ama di deket monumen Pers,
yang jualan special steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WS kepanjangan dari Warung Steak, harga nya murah bgt, enak lagi, cocok buat lidah kita org jawa ,,
steak nya ga neko2 , terbukti ni tempat dibanjiri pengunjung tiap hari, kadang kita malah hrs sampe antri2 cm buat makan stek WS ini ,,
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 13:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DAVIED bilang,
ada tempat namanya GAMA AyamGoreng,Resto&STEAK,
di JL. R.M. SAID no 49B TOTOGAN, sebelah barat Mangkunegaran, sebelah Mie Pasar Baru,
yang jualan Steak, Fried Chicken, Ayam Kremes, Roti Bakar, Burger, Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uasyyiiikk banget, pertama kali saya nggak percaya ketika diberitahu temen kalo tempatnya asyik, dari depan keliatannya biasa aja, tapi pas PARKIR di dalem, busyeeet deh,luaass..ada GAZEBOnya, lesehannya khas banget dah, suasananya nyantai lagi, pas buat muda-mudi (udah pengalaman nih..hehehe), banyak juga keluarga-keluarga muda, lagu-lagunya juga mboyz..top 40, kadang2 diselingi lagu-lagu kocak khas SOLOnan, nggak rugi deh kesana...
Dikirim pada Rabu, 28 Desember 2005 13:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endro bilang,
ada tempat namanya mmsteak,
di depan mangkunegaran, dari deretan toko ban ke kanan, depan mangkunegaran bagian timur,
yang jualan aneka steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan enak and dijamin halal
Dikirim pada Senin, 12 Januari 2004 17:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ganang bilang,
ada tempat namanya Garage cafe,
di Jl. Bhayangkara no 54 tipes solo (deket SMUN 7),
yang jualan steak,soup,fried fries,snack,nonalkhoholik b@f,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat familier dengan konsep "the real cafe "
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2002 17:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Steak KQ 5 OBONX,
di Tempatnya daerah Totogan, deketnya Masjid Solichin dan persis sebelahnya Jasmine Butik.,
yang jualan Sirloin,Tenderloin,Ribs,Chicken,Obonx,T-bone Steak,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan besar,suasananya romantis dgn lampunya yg remang-remang,tempat ini cocok bagi pasangan yg ingin makan berdua-an atau bagi keluarga yg ingin bersantai sejenak. Menunya bervariasi dan harganya terjangkau bagi kita-kita. Rasanya juga seperti steak yg disajikan di resto-resto besar. Irisan dagingnya lumayan tebal dan rasanya meresap sampai ke dalam daging,jadi tidak cuman diluar saja.Dagingnya juga empuk dan tidak nye-lilit di gigi. Pokoknya coba sendiri saja.
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 16:02:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Steak KQ 5 OBONX,
di Tempatnya daerah Totogan, deketnya Masjid Solichin dan persis sebelahnya Jasmine Butik.,
yang jualan Sirloin,Tenderloin,Ribs,Chicken,Obonx,T-bone Steak,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan besar,suasananya romantis dgn lampunya yg remang-remang,tempat ini cocok bagi pasangan yg ingin makan berdua-an atau bagi keluarga yg ingin bersantai sejenak. Menunya bervariasi dan harganya terjangkau bagi kita-kita. Rasanya juga seperti steak yg disajikan di resto-resto besar. Irisan dagingnya lumayan tebal dan rasanya meresap sampai ke dalam daging,jadi tidak cuman diluar saja.Dagingnya juga empuk dan tidak nye-lilit di gigi. Pokoknya coba sendiri saja.
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 16:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Clarissa bilang,
ada tempat namanya WS(Warung Steak),
di Depan SD Negeri Mangkubumen Kidul no.15,Kota Barat ,Sebelahnya Neutron,
yang jualan Aneka Steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget steak disana dari Sirloin Steak sampe Double Tenderloin Steak.Harganya murah dari 4500 perak wuih anak sekolah biasanya nogkrongnya disana tapi kudu ngantre.Soalnya penggemarnya banyak dari muda-mudi sampe Kakek-Nenek.
Dikirim pada Minggu, 02 September 2001 16:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Pasar Kembang,
di Timur Perempatan Pasar Kembang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bestik Pasar Kembang Oenak Tenan.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:18 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam