Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 34 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Lusi bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut dan Aneka Sop Mbak Lies,
di Bonoloyo ke Selatan,
yang jualan Sop Buntut, Sop Matahari,Sop Galantin,Sop Jagung dan Selat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh dicoba deh...dan bisa dibandingkan dengan yang uda ternama deh...dijamin mantabbbb...
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 14:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

april_brill bilang,
ada tempat namanya soto matahari sriwedari,
di dari arah jalan slamet riyadi, kanan jalan, di pojokan stadion sriwedari. (sebelum graha prioritas),
yang jualan sop matahari, selat solo, setup makaroni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung tenda tapi ruameeee-ne puolll...
yang jualan ibu2 pake jilbab, katanya suka dipesen ma catering2 gedhe tuk nikahan...
sop mataharinya wuenak, bening, sueger, maknyosss.
selat solonya boleh diadu.
harga murah.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 16:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wantop bilang,
ada tempat namanya Soto Bu Perkis,
di Jl Lawu Timur Karanganyar, no nya lupa kalo dari solo 200 meter sebelum terminal bejen kanan jalan.,
yang jualan soto daging sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto dagingnya enak dan empuk, dijamin maknyus..tiap pagi rame sekali sampe sulit parkirnya..selain soto juga ada prasmanan..pokoknya seger tenan bagi yang lagi mabuk kendaraan dijamin langsung sembuh..jadi kangen neh sama soto dagingnya..pengen pulang ke karanganyar...
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 00:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

otty bilang,
ada tempat namanya soto gerabah,
di prof dr. soepomo, di seberang toko batik apa gitu (lupa),
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget... peralatan makannya dibuat dari gerabah, dan rasa sotonya enak banget. paling enak makan soto ayam n es jeruk, jadi pengen ke solo lagi nih...
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 15:09:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya soto piring,
di jl veteran pasnya depan pasar gading,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam yang tempatnya piring bukan mangkok, kuahnya banyak banget enak dan khusus buat yang masuk angin makan soto panas2 plus teh panas dijamin masuk angin ilang. selain itu ada nasi langgi. ubo rampenya juga banyak ada telor pindang yang gempi banget trus empal, sosis, tahu tempe goreng pokoke dicobo wae. parkirnya susah tempatnya penuh banget agak antre buka pagi ampe sore.
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 16:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hema bilang,
ada tempat namanya no name,
di cemani,
yang jualan soto n kare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokokna buat kalangan mahasiswa terutama aktivis kampus pasti dah tau warung niy, emang c ga da namanya, tapi pelangganya ga kalah dengan warung2 yg udah ngetop, karenya uuuenak tenan, sotonya mak nyuusss, n yang paling penting ga banyak ngeluarin kocek buat nongkrong situ, tempatnya di pertigaan pasar kleco ke selatan terus smp 200m an lah, kanan jalan, tar jg rencana aku mo maksi dsana, met nyoba ya..
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 14:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Salma Karimah bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Bu Menik,
di Jl. Lawu ( Depan Akademi Peternakan Karanganyar, Karanganyar, Solo Jawa Tengah,
yang jualan Aneka Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda hendak ke Tawangmangu pasti melewati Warung Makan Bu Menik
Menunya... Soto Sapi, Aneka Sop, ada Sop Matahari, Sop Galantin, Sop Mandarin, Sop Ayam, Juga ada Gugeg, Opor ayam dan sambel krecek
Hmmmm enak banget... tur halal 100%
Monggo silakan mencoba pasti ketagihan...
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 15:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rockchickgirl bilang,
ada tempat namanya Soto seger Mbok Giyem,
di Kota Solo,
yang jualan segala gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kaget banget waktu kita cuma ditagih Rp. 56.000; untuk 8 mangkok soto (ayam dan daging sapi), semua gorengan yg sudah di sediakan di meja, dan minuman.

di jamin puas deh!

(kebetulan kita sedang lewat saja dan mampir...)
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 03:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Soto & Trancam Bejen,
di Terminal Bejen Karanganyar ke utara 300 m,
yang jualan Soto Ayam & Trancam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam nya waaah mak nyuusss, ditambah ayamnya banyak banget, trus nasi trancamnya sedaaap banget plus daging ayamnya. yang ngangenin sambel-nya yang ditaruh di lemper plus tempe goreng original-nya.
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Kare mbah setu,
di Timur Taman Pancasila Karanganyar,
yang jualan Kare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa saja, dipojokan, suasananya kayak tempo dulu. rasa kare-nya lain dari yang lain, trus ada empal bungkusnya yang enaaak, dan tempe gorengnya yang orisinil, wedang teh-nya juga mantap. Kalau ke karanganyar mampir aja di timur taman pancasila depan rumah dinas bupati karanganyar
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam