Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

anto bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Ponorogo,
di Jl. Pasar Legi Depan BCA KCP Pasar Legi,
yang jualan Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate nya enak tenan potongane gede dan sambelnya mantap, harga terjangkau bisa daging tok atau campur jeroan. buka mulai sore hari sampai malem.
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Bu Paruyem,
di Jl. Sugiyopranoto depan SMP kanisius 1 sebelah Hotel kusuma sahid,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya empuk banget, tongseng dan sate buntelnya mak nyusss. awas jangan kesiangan abis nanti, harga terjangkau. buka pagi sampai siang aja.
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 14:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hohok_caem bilang,
ada tempat namanya tengkleng gapura pasar klewer,
di pasar klewer solo,
yang jualan tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa tengkleng khas solo-nya nendang banget,plus penyajiannya yang unik pake daun pisang. Gak peduli lu pejabat,karyawan,petani,pengangguran,pengusaha,guru ato apa statusmu,kl lu minat hrs antri krn yang beli BEJUBEL... Mak Nyussssssssss....
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 21:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kapten_panda bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Ika,
di Pertigaan dekat Pasar Meubel Ngemplak, utara jalan,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wes to, pokoke......... Satenya gurih banget, lontongnya legit, baunya harum banget. Kalo pengen sate ayam, selain Sate proliman Balapan ya disini cukup Mak Nyussss....... tapi jangan kesorean klo mo beli, soalnya habisnya cepet banget.
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2008 14:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Landak,
di Jl. Tawangmangu - Matesih Km. 2,
yang jualan Sate Landak.
Katanya sih, ...Sate Landak.... mau coba, silahkan mampir aja, kalau dari tawangmangu turun ada pertigaan ambil arah matesih. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Djarot,
di Jl. Raya Karangpandan - Tawangmangu,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambing Pak Djarot di Jl. Solo - Tawangmangu, tepatnya terminal Karangpandan naik 100 m kanan jalan, buka sore hari, thengkleng-nya mak nyuuus tenan, tidak prengus, murah sisan, sate kambingnya uenaak, ada porsi 12 tusuk dan 6 tusuk. Menyediakan segala masakan serba kambing. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Djarot,
di Jl. Raya Karangpandan - Tawangmangu,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambing Pak Djarot di Jl. Solo - Tawangmangu, tepatnya terminal Karangpandan naik 100 m kanan jalan, buka sore hari, thengkleng-nya mak nyuuus tenan, tidak prengus, murah sisan, sate kambingnya uenaak, ada porsi 12 tusuk dan 6 tusuk. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiawan bilang,
ada tempat namanya sate kambing mas mario,
di jln kapten mulyadi depan RSUI KUSTATI,
Katanya sih, ...wawan bilang klo sate kambing mas mario dpn rsui kustati enak sekali. setelah kucoba! waaah bener2 lezat! iriasnya pas! dagingnya? empuk banget! kambing muda kali ya! anda penasaran? silahkan coba! dijamin puaaas!
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 14:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Masmoeh bilang,
ada tempat namanya tengkleng & krengseng,
di di pinggir jalan pajang - kartosuro, kira2 300 m sebelah barat tugu lilin pajang, tepatnya sebelah warung bakso Tasik,
yang jualan sate, tengkleng, krengseng dan nasi goreng kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya kecil tapi namanya warungnya lupa letaknya di sebelah bakso Tasik, makanannya serba kambing trus enak banget, apalagi krengseng ama tengklengnya mantep gak bau prengus.
jual dari jam 9 sampe habis tapi biasanya jam 12 biasanya sudah abis ga tersisa. harganya murah banget, satu porsi tengkleng/krengseng, nasi dan minuman es teh/jeruk cuma Rp 10.000.
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

apan bilang,
ada tempat namanya sate jamu,
di seluruh sragen,
yang jualan rica-rica.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...benar2 haram dan nikmat
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 13:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Xidar bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda'Mbak TUTIK',
di Norowangsan,dekat Gapura Faroka Jajar,Solo Kanan Jalan kalo dari arah jogja,
yang jualan Tengkleng,Sate Kambing,Masak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... yang satu ini sangat....enak dan irisan dagingnya besar dibanding sate kambing se-solo...swear deh...Buktikan sendiri..bumbunya mantap...
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 15:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renny bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Mbak Brintik,
di dekat tugu lilin/SMA Murni,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing,gule and tongseng di situ uenak puuoooolll. udah empuk, sedep and menurut harga pasaran, itu sate termasuk murah. buka dari jam enam pagi. kalo gak inget badan yang udah melar, aku mau tiap minggu ke situ.
Dikirim pada Selasa, 20 Desember 2005 12:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di2 bilang,
ada tempat namanya mbok gendong,
di ga tau,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...koq kagak ada yang jualan sate wayang lagi yaaa...
waktu kecil tuh masih ada yang jualan sate wayang, bentuknya mirip2 sate kere, cuman satenya itu dari tulang muda ama tempe bengok bakar kayak sate kere gitu...
:((
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2005 19:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar nugroho bilang,
ada tempat namanya solo, depan KFC slamet riyadi,
di di trotoar jl slamet riyadi depan sebelah kiri KFC slamet riyadi,
yang jualan sate kere.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jual cuma pakai meja kecil tetapi kalau siang yang ngantri buaanyak banget
Dikirim pada Kamis, 22 Juli 2004 18:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Karina bilang,
ada tempat namanya RM Singapore,
di Perempatan Panggung ke utara sdikit, ke arah RS Dr.Oen.
Sbelah kiri jalan, warungnya kecil, tapi bersih.
,
yang jualan Sate Buntel Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Sate buntel babinya TOP banget, enak, murah. Rasanya unik, beda dgn yg lain.
Dikirim pada Senin, 31 Mei 2004 20:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu agni bilang,
ada tempat namanya sate ayam pak HAR,
di Jl Imam bonjol kampung baru, depan restoran ramayana, arah ke kusuma sahid dari slamet riyadi,
yang jualan sate ayam, jeroan, teh anget, es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak mung rodo larang nanging imbang karo enake eling ya jer basuki mowo bea lan panggonan iki banget ngadut memori kang manis mergo no kene aku ketemu yoganingsih, mung wae no kene aku pedhotan karo yoganingsih, nangis pora aku
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanwar bilang,
ada tempat namanya Sate Sapi Yu Rebi,
di Seberang Stadion Sriwedari,
yang jualan Sate Sapi & Jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate sapinya enak banget..
bumbunya kacang seperti pecel, ditambahi irisan lombok dan bawang merah.. nyam nyam nyam..
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 15:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhian bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Mbok Galak,
di Sumber Solo,
yang jualan Sate, gule, sate buntel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang doyan kambing, wajib ke Mbok Galak. Agak mahalan sedikit sih tapi enak...dagingnya empuk dan masaknya top banget. Cobain deh......
Dikirim pada Sabtu, 28 Desember 2002 22:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gIrL bilang,
ada tempat namanya Warung WW,
di Sebelah sd Widya Wacana, warungMiri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Jangan berkomentar kalo belom nyoba sate , gulai, tongseng kambing nya warung ini!!! AKu nggak tau nama warungnya sih , cuman letaknya di Jl.RE Martadinata , sebelah Sd Widya Wacana
Dikirim pada Minggu, 30 Juni 2002 10:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ronan bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Samin,
di Sebelah Bioskop UP,
yang jualan Sate Kambing.
Katanya sih, ...Tempat nya lumayan kecil,menu special nya adalah Gule Goreng.Ditanggung joss..
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2002 15:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ragil bilang,
ada tempat namanya Ngiras,
di banaran sambung macan sragen solo jawa tengah,
yang jualan sate gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan pasar banaran di pojokan tempatnya satenya
enaaaaaaaaaaak lho murah ramai pengunjung tiap hari
Dikirim pada Sabtu, 05 Januari 2002 19:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Borjo bilang,
ada tempat namanya Sate Jamu,
di Bagi penggemar sate jamu/ ngoik jangan salah pilih di Tapen Komplang tempat-nya.,
yang jualan Sate Jamu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Sate jamu/ ngoik cirikas masakan dari kota SOLO, rasanya nikmat tapi
jangan salah hanya bagi yang berkenan/ diperbolehkan Agama.
Dagingnya empuk dan rasanya nikmat sekaliiiii.

Silahkankan Mencoba.

Regards.

Borjo.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2001 09:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ana bilang,
ada tempat namanya Thengkleng Mbak Diah,
di Pertigaan Tanjung Anom, arah ke Solo Baru, pojok kanan jalan,
yang jualan Thengkleng, Sate dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan cukup luas dan nyaman meskipun warung, tempat parkir luas. Yang jelas, menu utamanya thengkleng yang top banget, dan lengkap, mulai dari otak, iga sampai kuping dan pipi, jerohan juga ada. Makanan tambahannya sate-gule.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2001 08:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Sate Penumping,
di Jalan Penumping Barat Stadion Sri Wedari ( Utaranya rumah Teman SMA-ku Yenny ),
yang jualan Sate Kere.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan. Sate Kere ini adalah sate dari jerohan sapi ( Iso, Babat, Ginjal dan Jantung ) ditambah tempe gembus dengan bumbu kacang yang pedas enak sekali. Agak berkolesterol tetapi bikin selalu ketagihan. Dimakan sama lontong. Setiawab Djodipun dalam komentarnya di Harian Kompas pernah cerita enaknya sate khas Solo ini. Jangan lupa mampir bila main di Solo.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya prapatan nonongan,
di jalan slamet riyadi,pas prapatan nonongan,
yang jualan sate ayam madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sepanjang jalan ini di waktu malam,
banyak sekali penjual sate ayam madura.
kita bisa makan lesehan,
sambil melihat keramaian slamet riyadi di malam hari.
harganya rata-rata,
dan kalau kita datang belum terlalu malam,
kita bisa nyicipi sate wuritan asli
(telur ayam yang belum jadi).
rasanya? hhmmmm.....
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2001 07:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi Siswanto bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Tambak Segaran,
di Jl. Sutan Syahrir deket toko roti Ganep, depannya toko yg jualan telor,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate daging dan buntelnya uenaaakkkkkk... ini udah terkenal sejak aku masih kecil.. tiap kali lewat situ saat tokonya buka tercium bau sate kambing yg lezat.. nyam nyammmm... jadi laper nih... udah deh.. pokonya coba sendiri.. selanjutnya terserah anda.. hehehehhe.. PEACE... ^_^
Dikirim pada Minggu, 22 Juli 2001 19:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chichi bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo balapan,
di Jl. Balapan, dekat statsiun Balapan - Solo,
yang jualan sate ayam ponorogo, plus lontong nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu kacangnya itu lho yang bikin ketagihan. Tempatnya kecil, tapi OK juga kalo mau pesan u/ dibawa pulang. Plusnya lagi, kalo kepingin belajar bahasa Jawa halus, bisa didengarkan dari cara si penjual berbicara.
Dikirim pada Senin, 30 April 2001 10:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Sate kambing Pak Bejo,
di lojiwetan,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg enak sate buntel dan tongseng, hanya sampai siang.
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 07:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Sate ayam Ponorogo,
di Banjarsari perlimaan jl Hasanudin,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya hanya siang sampai sore.
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 07:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam