Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

ragil bilang,
ada tempat namanya Ngiras,
di banaran sambung macan sragen solo jawa tengah,
yang jualan sate gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan pasar banaran di pojokan tempatnya satenya
enaaaaaaaaaaak lho murah ramai pengunjung tiap hari
Dikirim pada Sabtu, 05 Januari 2002 19:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Borjo bilang,
ada tempat namanya Sate Jamu,
di Bagi penggemar sate jamu/ ngoik jangan salah pilih di Tapen Komplang tempat-nya.,
yang jualan Sate Jamu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Sate jamu/ ngoik cirikas masakan dari kota SOLO, rasanya nikmat tapi
jangan salah hanya bagi yang berkenan/ diperbolehkan Agama.
Dagingnya empuk dan rasanya nikmat sekaliiiii.

Silahkankan Mencoba.

Regards.

Borjo.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2001 09:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ana bilang,
ada tempat namanya Thengkleng Mbak Diah,
di Pertigaan Tanjung Anom, arah ke Solo Baru, pojok kanan jalan,
yang jualan Thengkleng, Sate dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan cukup luas dan nyaman meskipun warung, tempat parkir luas. Yang jelas, menu utamanya thengkleng yang top banget, dan lengkap, mulai dari otak, iga sampai kuping dan pipi, jerohan juga ada. Makanan tambahannya sate-gule.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2001 08:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Sate Penumping,
di Jalan Penumping Barat Stadion Sri Wedari ( Utaranya rumah Teman SMA-ku Yenny ),
yang jualan Sate Kere.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan. Sate Kere ini adalah sate dari jerohan sapi ( Iso, Babat, Ginjal dan Jantung ) ditambah tempe gembus dengan bumbu kacang yang pedas enak sekali. Agak berkolesterol tetapi bikin selalu ketagihan. Dimakan sama lontong. Setiawab Djodipun dalam komentarnya di Harian Kompas pernah cerita enaknya sate khas Solo ini. Jangan lupa mampir bila main di Solo.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya prapatan nonongan,
di jalan slamet riyadi,pas prapatan nonongan,
yang jualan sate ayam madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sepanjang jalan ini di waktu malam,
banyak sekali penjual sate ayam madura.
kita bisa makan lesehan,
sambil melihat keramaian slamet riyadi di malam hari.
harganya rata-rata,
dan kalau kita datang belum terlalu malam,
kita bisa nyicipi sate wuritan asli
(telur ayam yang belum jadi).
rasanya? hhmmmm.....
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2001 07:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi Siswanto bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Tambak Segaran,
di Jl. Sutan Syahrir deket toko roti Ganep, depannya toko yg jualan telor,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate daging dan buntelnya uenaaakkkkkk... ini udah terkenal sejak aku masih kecil.. tiap kali lewat situ saat tokonya buka tercium bau sate kambing yg lezat.. nyam nyammmm... jadi laper nih... udah deh.. pokonya coba sendiri.. selanjutnya terserah anda.. hehehehhe.. PEACE... ^_^
Dikirim pada Minggu, 22 Juli 2001 19:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chichi bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo balapan,
di Jl. Balapan, dekat statsiun Balapan - Solo,
yang jualan sate ayam ponorogo, plus lontong nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bumbu kacangnya itu lho yang bikin ketagihan. Tempatnya kecil, tapi OK juga kalo mau pesan u/ dibawa pulang. Plusnya lagi, kalo kepingin belajar bahasa Jawa halus, bisa didengarkan dari cara si penjual berbicara.
Dikirim pada Senin, 30 April 2001 10:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Sate kambing Pak Bejo,
di lojiwetan,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg enak sate buntel dan tongseng, hanya sampai siang.
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 07:02:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya Sate ayam Ponorogo,
di Banjarsari perlimaan jl Hasanudin,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya hanya siang sampai sore.
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 07:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam