Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Xidar bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda'Mbak TUTIK',
di Norowangsan,dekat Gapura Faroka Jajar,Solo Kanan Jalan kalo dari arah jogja,
yang jualan Tengkleng,Sate Kambing,Masak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... yang satu ini sangat....enak dan irisan dagingnya besar dibanding sate kambing se-solo...swear deh...Buktikan sendiri..bumbunya mantap...
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 15:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Renny bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Mbak Brintik,
di dekat tugu lilin/SMA Murni,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing,gule and tongseng di situ uenak puuoooolll. udah empuk, sedep and menurut harga pasaran, itu sate termasuk murah. buka dari jam enam pagi. kalo gak inget badan yang udah melar, aku mau tiap minggu ke situ.
Dikirim pada Selasa, 20 Desember 2005 12:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di2 bilang,
ada tempat namanya mbok gendong,
di ga tau,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...koq kagak ada yang jualan sate wayang lagi yaaa...
waktu kecil tuh masih ada yang jualan sate wayang, bentuknya mirip2 sate kere, cuman satenya itu dari tulang muda ama tempe bengok bakar kayak sate kere gitu...
:((
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2005 19:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar nugroho bilang,
ada tempat namanya solo, depan KFC slamet riyadi,
di di trotoar jl slamet riyadi depan sebelah kiri KFC slamet riyadi,
yang jualan sate kere.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang jual cuma pakai meja kecil tetapi kalau siang yang ngantri buaanyak banget
Dikirim pada Kamis, 22 Juli 2004 18:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Karina bilang,
ada tempat namanya RM Singapore,
di Perempatan Panggung ke utara sdikit, ke arah RS Dr.Oen.
Sbelah kiri jalan, warungnya kecil, tapi bersih.
,
yang jualan Sate Buntel Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Sate buntel babinya TOP banget, enak, murah. Rasanya unik, beda dgn yg lain.
Dikirim pada Senin, 31 Mei 2004 20:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu agni bilang,
ada tempat namanya sate ayam pak HAR,
di Jl Imam bonjol kampung baru, depan restoran ramayana, arah ke kusuma sahid dari slamet riyadi,
yang jualan sate ayam, jeroan, teh anget, es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak mung rodo larang nanging imbang karo enake eling ya jer basuki mowo bea lan panggonan iki banget ngadut memori kang manis mergo no kene aku ketemu yoganingsih, mung wae no kene aku pedhotan karo yoganingsih, nangis pora aku
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanwar bilang,
ada tempat namanya Sate Sapi Yu Rebi,
di Seberang Stadion Sriwedari,
yang jualan Sate Sapi & Jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate sapinya enak banget..
bumbunya kacang seperti pecel, ditambahi irisan lombok dan bawang merah.. nyam nyam nyam..
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 15:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhian bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Mbok Galak,
di Sumber Solo,
yang jualan Sate, gule, sate buntel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang doyan kambing, wajib ke Mbok Galak. Agak mahalan sedikit sih tapi enak...dagingnya empuk dan masaknya top banget. Cobain deh......
Dikirim pada Sabtu, 28 Desember 2002 22:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gIrL bilang,
ada tempat namanya Warung WW,
di Sebelah sd Widya Wacana, warungMiri,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Jangan berkomentar kalo belom nyoba sate , gulai, tongseng kambing nya warung ini!!! AKu nggak tau nama warungnya sih , cuman letaknya di Jl.RE Martadinata , sebelah Sd Widya Wacana
Dikirim pada Minggu, 30 Juni 2002 10:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ronan bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Samin,
di Sebelah Bioskop UP,
yang jualan Sate Kambing.
Katanya sih, ...Tempat nya lumayan kecil,menu special nya adalah Gule Goreng.Ditanggung joss..
Dikirim pada Sabtu, 20 April 2002 15:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam