Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

anto bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Ponorogo,
di Jl. Pasar Legi Depan BCA KCP Pasar Legi,
yang jualan Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate nya enak tenan potongane gede dan sambelnya mantap, harga terjangkau bisa daging tok atau campur jeroan. buka mulai sore hari sampai malem.
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Bu Paruyem,
di Jl. Sugiyopranoto depan SMP kanisius 1 sebelah Hotel kusuma sahid,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya empuk banget, tongseng dan sate buntelnya mak nyusss. awas jangan kesiangan abis nanti, harga terjangkau. buka pagi sampai siang aja.
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 14:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hohok_caem bilang,
ada tempat namanya tengkleng gapura pasar klewer,
di pasar klewer solo,
yang jualan tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa tengkleng khas solo-nya nendang banget,plus penyajiannya yang unik pake daun pisang. Gak peduli lu pejabat,karyawan,petani,pengangguran,pengusaha,guru ato apa statusmu,kl lu minat hrs antri krn yang beli BEJUBEL... Mak Nyussssssssss....
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 21:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kapten_panda bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Ika,
di Pertigaan dekat Pasar Meubel Ngemplak, utara jalan,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wes to, pokoke......... Satenya gurih banget, lontongnya legit, baunya harum banget. Kalo pengen sate ayam, selain Sate proliman Balapan ya disini cukup Mak Nyussss....... tapi jangan kesorean klo mo beli, soalnya habisnya cepet banget.
Dikirim pada Minggu, 24 Pebruari 2008 14:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Landak,
di Jl. Tawangmangu - Matesih Km. 2,
yang jualan Sate Landak.
Katanya sih, ...Sate Landak.... mau coba, silahkan mampir aja, kalau dari tawangmangu turun ada pertigaan ambil arah matesih. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Djarot,
di Jl. Raya Karangpandan - Tawangmangu,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambing Pak Djarot di Jl. Solo - Tawangmangu, tepatnya terminal Karangpandan naik 100 m kanan jalan, buka sore hari, thengkleng-nya mak nyuuus tenan, tidak prengus, murah sisan, sate kambingnya uenaak, ada porsi 12 tusuk dan 6 tusuk. Menyediakan segala masakan serba kambing. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Pak Djarot,
di Jl. Raya Karangpandan - Tawangmangu,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kambing Pak Djarot di Jl. Solo - Tawangmangu, tepatnya terminal Karangpandan naik 100 m kanan jalan, buka sore hari, thengkleng-nya mak nyuuus tenan, tidak prengus, murah sisan, sate kambingnya uenaak, ada porsi 12 tusuk dan 6 tusuk. Pokoknya kalau wisata ke tawangmangu mampir aja....
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiawan bilang,
ada tempat namanya sate kambing mas mario,
di jln kapten mulyadi depan RSUI KUSTATI,
Katanya sih, ...wawan bilang klo sate kambing mas mario dpn rsui kustati enak sekali. setelah kucoba! waaah bener2 lezat! iriasnya pas! dagingnya? empuk banget! kambing muda kali ya! anda penasaran? silahkan coba! dijamin puaaas!
Dikirim pada Kamis, 07 Pebruari 2008 14:02:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Masmoeh bilang,
ada tempat namanya tengkleng & krengseng,
di di pinggir jalan pajang - kartosuro, kira2 300 m sebelah barat tugu lilin pajang, tepatnya sebelah warung bakso Tasik,
yang jualan sate, tengkleng, krengseng dan nasi goreng kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya kecil tapi namanya warungnya lupa letaknya di sebelah bakso Tasik, makanannya serba kambing trus enak banget, apalagi krengseng ama tengklengnya mantep gak bau prengus.
jual dari jam 9 sampe habis tapi biasanya jam 12 biasanya sudah abis ga tersisa. harganya murah banget, satu porsi tengkleng/krengseng, nasi dan minuman es teh/jeruk cuma Rp 10.000.
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

apan bilang,
ada tempat namanya sate jamu,
di seluruh sragen,
yang jualan rica-rica.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...benar2 haram dan nikmat
Dikirim pada Selasa, 10 Oktober 2006 13:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam