Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tomy bilang,
ada tempat namanya Pusat Oleh-oleh Jongke,
di Jln Dr. Rajiman (Jongke) solo,
yang jualan Intip, Rambak Cakar, Karak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Karak yang dijul, gurih sekali, Intipnya rasa manis pedas, uenak banget, rambak cakarnya aduhai. Toko Elangga Namanya
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Damar bilang,
ada tempat namanya Roti Merani,
di Jln. Sutan Syahrir Solo,
yang jualan Roti Semir, Roti Tawar dan Semua macam roti.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti semir merani memang enak, belum pernah aku makan roti semir seenak roti semir merani. Jangan lupa coba roti merani, ditanggung gak nyesel.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pramu bilang,
ada tempat namanya Sosis Gondang,
di Jln A Yani, Gondang Solo,
yang jualan Sosis Solo, Bestik dan Bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tetapi sosisnya..... alamat, uenak pool. Dan ynag aku tahu hanya disitu sosis solo paling enak yang pernah aku temui.
Dikirim pada Selasa, 19 Agustus 2003 19:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

seto bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Orion,
di Jl. Urip Sumoharjo,
yang jualan Roti Mandarin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana enak n ber ac apalagi rasa rotinya itu tuh nggak nguatin. Bagus buat oleh oleh terutama roti mandarinnya. Bagi yang belon coba, wajib coba dech ditanggung ueeeenaakkk boooooo!!! (bukan promosi lhoo)
Dikirim pada Jumat, 31 Mei 2002 10:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya bapia balong,
di jalan kapten mulyadi (balong),
yang jualan bapia khas solo, dan macam-macam jajanan khas solo.
Katanya sih, ...bapianya khas solo; isi kacang ijo, isi coklat. enak banget. gak bakal ditemui di tempat lain deh!
harganya emang agak mahal, tapi dijamin puas, karena rasa dan
ukurannya yang mantep.
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 12:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya abon varia,
di di jalan dr rajiman, tepatnya di coyudan, dari pasar klewer ke arah utara sedikit.,
yang jualan segala makanan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...segala makanan khas solo bisa dijumpai di sini,
merupakan tempat oleh-oleh paling lengkap dengan rasa
paling sip di solo.
abonnya sedap, klengkam (kering kentang) uenak, belum lagi bermacam manisan:
cermai, salak, kedondong, dll.
juga ada brem solo, kue-kue kering dll.
ke solo belum mampir ke abon varia, belum ke solo namanya...
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 12:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanna bilang,
ada tempat namanya serabi notosuman,
di jl notosuman,
yang jualan serabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan harganya lumayan murah ...........
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2001 15:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthon bilang,
ada tempat namanya roti Ganep,
di jalan sultan syahril, daerah tambak segaran,
yang jualan roti dan kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan khas Solo,namanya roti kecek dan juga namanya ampiang,juga makanan-makanan khas lainnya
Dikirim pada Kamis, 26 Juli 2001 13:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam