Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan



andut bilang,
ada tempat namanya sumber bestik,
di jl. dr radjiman...sebelah barat singosaren plaza...,
Katanya sih, ...nasi goreng krukupnya mak plekenyuss....sambil mendengarkan music kroncong live..
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 01:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yrs bilang,
ada tempat namanya warung pak toyo,
di jl rongo warsito SOLO,
yang jualan nasi goreng, nasi bandeng, aneka jajanan & minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi orang yogya & solo nama nasi kucing sdh sangat akrab di telinga. di pak toyo, nasi kucing ( nasi gorengnya enak sekali) di bungkus kecil2, kalau mau makan bisa di panasin sama penjualnya. plus bisa di tambah dg asesoris lain nya. seperti, telur, sate atau kikil.
asesoris lain nya pun juga sangat beragam. hampir semuanya enak.di tata dg sangat cantiknya, sepertinya pak toyo seleksi sekali dg makanan yg di jualnya.
minuman nya pun juga sangat beragam. saya sarankan coba es susu sirup. yg pasti enak sekali. dam mak nyuuusssss.....
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 03:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanto bilang,
ada tempat namanya GANDRIK,
di Jl. Nongko3 randualas klaten <dpn pemda msk 20 m>gang ke 2 blok kanan,
yang jualan Nasgor lbk mrh & ijo.
Katanya sih, ...Yg mau ke yog silahkan mpr dlu ke wrg GANDRIK di klt. Cos aq plg kpg pst kesana. Nasgor lbk ijonya sedep bgt apalg tlrnya bbk wuuah guurih...Rih! Pls coba g nyesel rasa restoran hrg kaki5.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Penumping,
di Penumping, sebelah e yu rebi,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Bakmi Godog, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng jawa.. uenaaaaakk tenan..
Terus murah lagii.. klo ke solo harus mampir disini deh...
nasi goreng nya enaaak..! dijamin!!
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2007 04:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iskandar bilang,
ada tempat namanya Sabar Menanti,
di Jl. Slamet Riyadi, perempatan purwosari, seberang reruntuhan purwosari plasa, persis sebelah rumah makan padang yg gede,
yang jualan nasi/bakmi/bihun goreng/rebus, kulit ayam goreng.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget, bisa milih isinya pake ati, ampela, uritan, cai sim atau daging ayam. Tapi yg paling top adalah kulit ayam goreng. menurut gw ini kulit ayam terenak sedunia. bahkan restoran mahal di solo seperti diamond aja kulit ayam gorengnya kalah enak. pokoknya HARUS nyoba kulit ayam gorengnya!
Dikirim pada Kamis, 11 Januari 2007 16:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Warung Koki Cilik (Kocil),
di Jl.Bhayangkara Depan pintu masuk Stadion Sriwedari(Stadion Maladi),
yang jualan Buyung Hay, cap cay,bakmi greng/godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tapi rame banget sampe antre, kokinya mantan pegawai restoran chinese food, dan dia sekarang bikin warung sendiri. Soal rasa walah enakeee poolll!!!!. Jangan datang terlambat.Buka dari jam 5 sore ampe kelar.
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Warung Koki Cilik (Kocil),
di Jl.Bhayangkara Depan pintu masuk Stadion Sriwedari(Stadion Maladi),
yang jualan Buyung Hay, cap cay,bakmi greng/godog.
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Surabaya,
di Jl. Dr.Muwardi depan SD 15 Mangkubumen Lor,
yang jualan nasi goreng, capcay dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pokoke nasi gorenge enak tenan.bisa pake rempela ati. dijamin jos gandos,harga murah cuma 5 ribuan dan cepat pelayanannya. Yang jual ramah dan senenge bilang boss
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak pekbo,
di kranggan makamhaji,solo,
yang jualan bakmi,nasgor,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya enak,murah, nasi goreng 1 porsi cuma 3500,00.mie 4000,00.dll. bagi kamu penggemar nasi goreng coba deh datang kesini.harganya pas bagi kantong mahasiswa
Dikirim pada Minggu, 27 Maret 2005 16:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardyant bilang,
ada tempat namanya Ihtiar,
di food court goro assalam solo,
yang jualan semua ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagus, bersih, rapi......trus nyaman n enak banget... nasgornya yahut, chinese food nya gurih halal...selatnya segar.....pokoe enakkk
Dikirim pada Kamis, 05 Agustus 2004 01:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam