Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 28 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

bayu agni bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Pak Amin,
di Jl Adi Sumarmo Banyuanyar timur masjid mujahidin,
yang jualan mie ayam, es teh, teh anget, teh jeruk, jeruk anget, sprite, fanta, coca cola, banyu putih,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...akih enak tur mblengerke, goro-goro enak tur akehe porsi, sak porsi cukup kanggo aku lan pacanganku ra percoyo yo nyobaa dhewe, dijamin wareg !!
pisan meneh coba mronoa
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:44 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung hartanto bilang,
ada tempat namanya bakso PRASOJO,
di jl SIWALAN NO1 KERTEN SOLO
samping gereja SANTO PAULUS KLECO,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT SEJUK, BAKSONYA KENYAL, KUAHNYA MANTAP
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 20:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Bakmi Gloria,
di Jl. Setabelan Depan Mie Pinangsia,
yang jualan Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi Goreng, Nasi Goreng, Capjay semua enak harga terjangkau bukanya pagi sampe siang. tempatnya kecil cuma ada dua dingklik makanya antri banget sabar nunggunya. atau kalau mau makan tanya dulu sama yang jual antrinya banyak nggak? kalau banyak ya pulang dulu, tidur2 dulu nanti balik lagi.
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 01:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kopyok Margoyudan,
di Jl. Monginsidi / Margoyudan Depan GKJ Margoyudan,
yang jualan Mi Kopyok.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakmi Kopyok, Cap jay, Kekian Goreng, Masak Gosong yang nggak gosong, babi kecap, pokoke enak kabeh lah, yang masak cepet banget. buka siang hari.
Dikirim pada Rabu, 03 September 2008 00:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiedada bilang,
ada tempat namanya Mie Pasar Baru Solo,
di Jl. RM Said 51A sebelah barat mangkunegaran,
yang jualan es teler, mie komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku rekomendasi lagi deh..
kedua kali kesana kesannya masih sama..
tempatnya asyik tuh..
pertama liat pasti pada takut mbok mahal..
enggak kok...
paket hematnya aja murah..cuman 5500 perak
layanannya juga sama...ramah-ramah tuu..
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 00:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiedada bilang,
ada tempat namanya Mie Pasar Baru Solo,
di Jl. RM Said 51 A Barat Mangkunegaran,
yang jualan Mie Komplit, Mie Pelangi, Mie Sehat, Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak..murah...soale ada paket hematnya juga..
tempate full Ac lagii...
siang-siang pas banget buat tempat makan
oiya...pas didalem pasti mas & mbak pramusajine pasti
tanya ada yang ultah buat bulan ini gak?
pas kita pulang kita juga dikasih sulap...
nice place & service i think...
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 00:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amelia D E S T A bilang,
ada tempat namanya Mie Sumatra,
di di daerah deket kantor PMS bablas terus tar kanan jalan,
yang jualan mei bakso yamie.
Katanya sih, ...makannya uenak pol, harganya terjangkau...sekitar 4 rb sampai 7 rb an...minumnya jg macem2 kaya es asem, es jeruk es teh hehehehe
terus nyang menarik...yamie nya yg paling oke ...rasanya mantap !!
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 01:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko dekick bilang,
ada tempat namanya bakso mas djawadi,
di jl. samanhudi purwosari solo,
yang jualan bakso,minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak pinggir kali,lumayan enak dan murah buka sore sampai malam
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 17:03:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko dekick bilang,
ada tempat namanya mie kerteg dung-dung,
di jl kh.samanhudi Todipan Rt03/06 purwosari solo,
yang jualan mie,gorengan,kopi,teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rame tiap malam,buka sore hari banyak yang jajan,di tepi jalan kh samanhudi pas timur jembatan. sayang tempatnya kurang luas
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 17:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Bakmi GANDRIK,
di Klo mau ke Yogya lwt dlm kota dpn Pemda ada jln blk kiri kira 50m gang ke2 blk kanan tlp 0272 321491,
yang jualan Bakmi goreng n godog.
Katanya sih, ...Aq biasanya tiap mo ke yog pst mpr dlu ke GANDRIK Tp tlp dlu ntar kebru habiz biar jln2 g kelaperan. Bkm gdgnya gurih abiz kuahnya g amis wlau pkai tlr bbk. Ayah aq jg sk bgt porsinya pas n hrgnya mrh cm 6 rb.Pokoke nyamleng wis
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 13:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam