Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

arin bilang,
ada tempat namanya Lotek dekat ATRIA,
di depan SMP 10,
yang jualan Rujak Cingur, lotek, lotis,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak Cingur dan Lotek uenak,,mak nyus kLo pk Bondan bilng,,cb j deh dtg ksna,,dkt ATRIA depan SMP 10 (yah dkt2 situlaah)..g bakal kecewa deeh..
Dikirim pada Sabtu, 06 September 2008 14:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmalia bilang,
ada tempat namanya lotek mbak menik,
di jl sidoasih barat purwosari solo,
yang jualan lotek,gado2,pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di dalam kampung,biasanya kita beli pas ada bazar di kampung tersebut.klau gak cepat2 biasanya kehabisan,soalnya stock dibuat terbatas dan yang beli sampai ngantri.Murahh dan enakk!tapi gak tau sekarang masih ada pa tidak.moga aja masih...
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2008 18:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tika bilang,
ada tempat namanya lotek bu warni,
di belakang kampus uns deket tanah pemerintah/depan kampus.Kentingan,
yang jualan lotek,gado2,telor item, nasi goreng, lontong opor,soto ayam,nasi hula2,bakmi godog...
Katanya sih, ...enak lo makanannya.apalagi loteknya..tambah bakwan yang dipotong2 uenak tenan.oya..telur itemnya juga enak..harganya juga pas buat kantong mahasiswa..coba saja di belakang kampus UNS kentingan..LOTEK BU WARNI
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 00:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyo bilang,
ada tempat namanya Warung bengawan,
di warung Bengawan, Terminal Food matahari SIngosaren Lt 2 SOLO,
yang jualan Pecel.
Katanya sih, ...Pecel Khas SOLO yang disajikan Warung bengawan bener2 nikmat dan nyaman rasanya. apalagi tempatnya sanagt repersentative, buktikan sendiri aja deh di Warung engarawan singosaren
Dikirim pada Selasa, 31 Januari 2006 16:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sonny bilang,
ada tempat namanya Pecel Solo,
di Jl. Dr Supomo Solo,
yang jualan Pecel, Cabuk Rambak, Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau makan di sini, kita akan menemukan makanan dari Solo di jaman dulu, yang sekarang boleh dibilang langka. Ada Cabuk rambak, Pecel Ndeso yang pakai nasi merah dan sambel wijen, lontong solo, dll. Dan satu lagi interiornya bagaikan kembali ke alam pedesaan yang damai. Ada kendi yang berisi air putih dingin, toples jaman kakek-nenek kita, foto-foto Kota Solo jaman tahun 1900-an, pokoknya seru dech.
Dikirim pada Rabu, 25 Januari 2006 03:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fajar bilang,
ada tempat namanya solo, pasar klewer,
di tempatnya di pasar klewer, cari aja tukang pecel di dekat-dekat tangga naik (poisis tangga di luar),
yang jualan pecel bakmi dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke nikmat habis belanja di pasar klewer perut lapar terus makan pecel bakmi, lawuhe tempe gembus bacem...asli enak
Dikirim pada Kamis, 22 Juli 2004 18:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dheepta bilang,
ada tempat namanya warung mbak sri,
di jalan samratulangi kerten.,
yang jualan gado-gado, brambang asem(super pedezzz) bakmi sambel,pecel, dawet, es jeruk, es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh asi bener deh makan situ. mulai dari anak sd ampe ibu-ibu smuanya ada. kalo jam makan siang pasti penuh. disitu terima pesanan juga...apalagi berambang asemnya...terkanal pedesnya jadi buat yg suka pedes dateng aja. buat yg ga doyan pedes ga usah khawatir,disana disedia'in juga yg ga pedes.
Dikirim pada Sabtu, 02 Maret 2002 11:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desiwk bilang,
ada tempat namanya lotek Prabu,
di tambak segaran(jl.widuran ke timur ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat jual lotek, rujak cingur,dan nasi rawon namanya lotek Prabu. letaknya di tambak segaran. (dari traffic light widuran ke barat)sebelah kiri jalan.
yang jualan wanita bertempat di pos ronda..tempatnya cukup bersih dan cukup nyaman bagi yg mau makan di sana.kalo udah coba rujak cingurnya...mantap rasanya.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 03:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Clarissa bilang,
ada tempat namanya Pak Kardi,
di Jl.Slamet Riyadi Depan Restoran Diamond & Rumah Sakit Kasih Ibu,
yang jualan Gado-gado,Lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget buat yang saudaranya dirawat dirumah sakit misalnya bisa kesitu.Atau kalo kamu habis dari Matahari Sritex Departemen Store kamu bisa makan disitu.Enak lho bumbunya kerasa banget
Dikirim pada Minggu, 02 September 2001 16:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lipursari bilang,
ada tempat namanya timuran,
di Jl. R.A Kartini(depan SMPN 3),
yang jualan gado-gado, lotek, rujak, lotis,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, jualnya cuma siang hari. Tapi pembelinya buanyaaaaaaak sampai antri-antri. Dan yang pasti ditanggung enak, kalian mesti coba deh.
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2001 10:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam