Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

::ronAn:: bilang,
ada tempat namanya Timlo Maestro,
di Jln Cendrawasih Solo Baru,
yang jualan Timlo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari pagi sampe malam. Top!! Ngga kalah enak sama Timlo Sastro.
Dikirim pada Selasa, 15 April 2003 16:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tien bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Klewer,
di Pasar Klewer Solo,
yang jualan Tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tengkleng Klewer dijamin enak deh...apalagi yang doyan kepala kambing. Ini makanan khas Solo, tempatnya di pasar klewer dekat gapura sebelah timurnya tepatnya.
Bukanya jam 3 sore....
Anda harus mencoba deh
Dikirim pada Sabtu, 28 Desember 2002 22:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryzq bilang,
ada tempat namanya warung mbak Yus,
di depan gedung bayangkara / sltp 25
kayak tempat pak kumis macemnya,
yang jualan kayak tempat pak kumis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya bersih , pinggir jalan raya
asyik juga biuat berduaan atau sama kawan kawan
Dikirim pada Senin, 07 Oktober 2002 14:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nico bilang,
ada tempat namanya Es Masuk,
di Jalan Kratonan (arah ke Solo Baru),
yang jualan Macam-macam : Timlo , gado2, Selat, Rames dst,.
Katanya sih, ...Yang spesial es degan jowo / pasirnya, apalagi accecorisnya itu lhoo lengkap banget : mulai sosis biasa , sosis solo, telur puyuh...banyak banget sampai ngga bisa nyebutin satu-satu....kalau ke solo pasti deh kita mampir
Dikirim pada Kamis, 25 Juli 2002 14:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nico bilang,
ada tempat namanya Es Masuk,
di Jl. Kratonan, Ke arah Solo Baru,
Dikirim pada Kamis, 25 Juli 2002 14:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Jegon,
di Jegon, Pajang,
yang jualan tahu campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu campurnya enak. Sekali makan bisa ketagihan, kecuali murah, tempatnya juga bersih.
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2002 10:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

weiz bilang,
ada tempat namanya pak item,
di solobaru,
yang jualan macam macam.
Katanya sih, ...wah tempatnya enak, makanannya juga enak banget huahuahuahuahua
Dikirim pada Senin, 07 Januari 2002 15:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzi bilang,
ada tempat namanya 515hop Laweyan Solo,
di Jl. Dr RAjiman No 515 Solo 57148 Telp 0271 726257,
yang jualan Oleh-oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Paling murah di solo dibandingkan dengan tempat oleh-oleh lain karena kami memang pusatnya dan yang menyuplai kebanyakan tempat jajan di solo seperti di jongke.
Dikirim pada Senin, 17 Desember 2001 13:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak B bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Kumis,
di komplek stadion manahan,
yang jualan nasi kucing plus aneka lauknya,misal sate kerang,sate bakso pisang owol de el el.
Katanya sih, ...tempatnya lesehan disebelah selatan stadion, bukanya sore ampe malem. Menunya wedangan komplit dan rasanya : whuenak tenaaaaaaaaaan. Suasananya sueger banyak yang nonkrong alias kongkow terutama kalo malam minggu.
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2001 12:12:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Sambal Goreng Gilingan,
di Pojok Terminal Tirtonadi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eeh Ada sambal goreng yang puedasnya minta ampun. Oenaknya juga minta ampun. Saking pedasnya ada yang ngasih nama sambal goreng bledheg, ada lagi yang ngasih nama sambal goreng setan. Mura meriah. Hati - hati yang nggak kuat pedes, dijamin selalu antre depan wc.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2001 22:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam