Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Mbong bilang,
ada tempat namanya Salad Solo Ps.Klewer,
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 20:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cimotz bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur widuran,Gudeg ceker margoyudan,bakso babi balong,Nasi Kare palang doksari,Sate Bu Kasdi,Bakso Klewer,RM Centrum,Oleh2 Mesran.,
di Widuran (depan kantor pegadaian)
Gudeg Margoyudan (kulon proliman banjarsari)
Bakso Babi Balong (timur toko sepatu Mooy/sebelah kelurahan balong
Bakso Klewer (dalem pasar klewer los kios ga apal tanya aja..)
Nasi Kare (utara palang ker,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Buat muslim haram,non muslim monggo kerso....

Bro ada masakan Babi yg kalo dijakarta sejenis rumah makan kenanga (so pasti yg doyan ngudap nguik pasti tau kenanga di jakarta)warung yang mulai buka sore sampai malam ini khusus berbahan utama daging 5X (istilah keren babi buat para cap ji kiers)yang kecap monngo,hainam hongkong ada,rasanya yang seger seger asem (aseme ning dudu kelek loh..)patut dicobo,rasane??? MUAAAK NYUUUSSS...NILAI 9

Gudeg ceker Margoyudan....

Nah kalo yang ini dah ga asing lagee,buka jam 2 malam sampai jam 6 pagi..cocok bagi kalong dugem yg kaliren..nyang paling mantap seh gudeg brutu + uritan + 25 ceker +karak + es teh...dijamin pas ngitung hargane iso mendem dewe.tapi lebih enak disantap ditempat seh ga tau suasana yg mendukung apa krn nggragas ga tau deh. sip deh NILAI 8

Bakso Babi Balong

dulu seh per porsi 9 rebu tempatnya sebelah barat kelurahan balong,isinya titee (usus),somay,bakso urat..SUEEGEEER NILAI 8

Nasi Kare doksari

makanan sejenis soto tapi bersantan encer buka jam 6 sore sampai malam,berbahan baku ayam kampung yg bener medeni ayamnya (pahanya segede gebug gong)paduan rasa seger,legit,manis,gurih...CUOCOOOKS NILAI 8

Sate Kambing Bu Kasdi

wah yang ini wajib broo...dulunya satu group sama sate pak jaman,tapi kenal juga sama Bejo Sate,Mbok Galak,Pak Pur,lha wong rumahnya sak kampung di semanggi,hehehehe...yang sip pastinya sate buntel yg lainnya juga patut dicoba..jgn takut dagingnya pasti empuuk banget.wis tak JAMIIIN.NILAI 9

Bakso Klewer...

iki mantep tenan,bakso nya jadul pake babat putih,tetelan,dijamin bedo banget sma bakso pak sarno,kalilarangan,remaja,notosuman,alek,tapi jgn pake micin/msg maklum sing jual wis jadul demennya sama micin TUOOOP NILAI 8

RM Centrum

hmmm ini mah lengganan kat bayi nagnti umurku 36 saiki,yg spesial sup kepiting asparagus,burung dara goreng,masakan chinesse seh sama spt Fung,Faiki,orient,Miroso, tapi masakannnya memang mantap kok COCIIIIKS...NILAI 9

Oleh2 Mssran.

tepatnya di kalilarangan,selatan singosaren,spesialisasinya abon ayam, sapi dulunya nyang suplai ke varia tp sekarang mandiri dan berdikari (manut welinge pak Karno)

wis ah kesel ngetik..silahkan berburu sendiri met HAPPY HUNTING..Kota solooo...(jreeng jreeng) kota budayaa..trung truung dem dum dem (keroncong sing nyanyiin mus muljadi)




Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 16:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arrora bilang,
ada tempat namanya warung makannan tenongan,
di jl. urip sumoharjo, solo,
yang jualan semua makanan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah, kalau kamu datang or hadir di solo jangan sampai lupa mampir ya di warung ini, semua makanan tenongan ( makanna yang kalau dijual di taruh di tenong) ada disini langsung dibuat dan kita makan jadi masih hangat dan uenak,
makanananya: lemper,bihun goreng,bakmigoreng,semar mendem,kue srabi santan khas solo,kue uti,pokoknya semua makanan disolo ada disana, tapi bukanya jam 16.00 ,jam 18.00 udah abis, jangan sampai keabisan,harganya murah meriah 1 makanana cuman rp.1000 pokoknya uang kamu ngak bakalan kebobolan , ditanggung ngak kecewwa , oke serbu ya hehehhehheh
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 23:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LesonK.. bilang,
ada tempat namanya Hik'S Adipura yukk..,
di Utara Tugu Adipura yu'..,
yang jualan Cat's Rice&Pig's barbeqiu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wuihh bro2..Lu pda jgn cah solo klo blm nybain makan di Hik's Adipura..
menyu khasna otot2(usus babi greng)& sate campur(terdri dr ati,usus&koyor babi0..
wuihh pas diangetin(dibakar) minyak babina lsg pd klr jd bumbu alami..
yahh mskpun haram ya ngangenin jg rsna..
tips biar ga kena dosa,lu pura2 ajah ga tau gt..whakhakhakha..
yu' piss
yu'dunk..
yu' jrenk..
yu' apa lg ya...
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Ps.Klewer,
di Depan Pasar Klewer,
yang jualan Tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tengkleng atawa Thengkleng,yaitu Daging Kambing Khas Solo antara Kari-Gulai Depan Ps. Klewer Solo(Bawah Gapura. Tapi bukanya mulai sore jam 15.00-Sblem Maghrib.Laris Buanget Kadang Antri.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 20:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

steve kempling bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR MANTILI,
di jalan raya solo baru belakang atrium solobaru,
Katanya sih, ...AYAM BAKAR MANTILI emang rasanya selangit&halal.yang jual cantik2.tempatnya bersih kalu mau main ke solo coba mampir kesana!!!
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 23:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pakdarmo bilang,
ada tempat namanya Sambel Tumpang SORSI,
di Sebelah Pasar Bunder Sragen, ngiSOR trembeSI (SORSI),
yang jualan Sego Sambel Tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa sambel tumpange uenak tenan, sedep gitu lo.
regane murah, cuma seribu perak (mei 2006).
bukanya malem sampi menjelang pagi.
rame banget, sampe harus ngantri.
silakan coba, dan ada wedang jahe, macem2 camilan juga ada.
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 11:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wayang bilang,
ada tempat namanya Depan hotel Trihadi,
di jalan Stasiun Solo Balapan,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba Dehhh........ pagi-pagi antara jam 05.30 sampai 08.30.
Dijamin puas dan puas.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 11:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARUM DENNEMAN bilang,
ada tempat namanya es campur dll.,
di es mini
jl anjasmara no.3
blitar-jatim,
yang jualan rawon, kare ayam, sbl goreng ati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es mini satu-satu tempatnya di blitar yg jualan es-esan yg paling sedap. Es campur uenak sekali es buah dan es degan pun ndak kala sedap. Selain es-esan mereka jualan makanan pun enak misalnya *sambel goreng daging peteh* membuat lidah
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 09:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOEGIARTO bilang,
ada tempat namanya RM GLORIA VEGETARIAN,
di JL SOLO RAYA PERMAI JC 32 TELP 0271626536 SOLO BARU,
yang jualan VEGETARIAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SEMUANYA MENU DAN TEMPATNYA OKE BUKTIKAN!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 16 Desember 2005 23:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam