Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

jarot bilang,
ada tempat namanya wedangan bni pasar gede,
di depan bni pasar gede,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat kongkow2,makanannya lengkap n murah.....
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 19:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarot bilang,
ada tempat namanya wedangan mbak yun,
di ada di alun2 utara di dalam kios cendera mata,
yang jualan hik....gorengan dan teman2nya.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong,makanannya lengkap.....tehnya jos...tapi lumayan mahal
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 19:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya wedangan pak Gik,
di Jembatan Pasar Gede Depan Balai Kota Surakarta,
yang jualan Sego Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wedangan khas solo banyak pilihan makanan sperti aneka gorengan yang dibikin sendiri ama yu ginem pemilik wedangan. yang special gedang owol kejunya mantap. parkir dekat BNI 46 Solo Jalan sudirman. buka sore hari jam 6 till drop. jangan kesana hr selasa soalnya tutup, pak gik nya istirahat. harga murah meriah khas wedangan, asal jangan ngabrul aja. kasian yang jualan....
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 15:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Pangkalan Tempura,
di Jl Raya Perumnas Palur Gang Salak Perumnas palur karanganyar Solo,
yang jualan tempura, nuged, sosis goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pertama tahu aku langsung coba ternyata lumayan euenaak!!
makanan seperti jajanan anak sekolah tapi rasanya gak kalah ama makanan restoran. kalau kalian semua pada penasaran datang dan coba rasakan " Pangkalan Tempura " dijamin makan lagi dan lagi!!!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 02:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chemboen bilang,
ada tempat namanya rica rica H.danang,
di Jl.Raya palur sebelah gang celeng,
yang jualan ngoik goreng.sate.tongseng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah. halal dan terjangkau kaum yg lemah
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 16:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fachry bilang,
ada tempat namanya kantin pojok baturono,
di jl.baturono, katangan
pasar kliwon,
yang jualan ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah muak nyussss ayam penyetnya, terus juga nasi kebuli kalo hari minggu, dan masih banyak lagi menu lainya yang wajib coba............range harga antara 5000 ampe 10000.....
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 01:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satrio bilang,
ada tempat namanya nasi liwet,
di solo baru, sebrang depan bekas bioskop atrium,
yang jualan bermacam-macam cemilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kamu ingin merasakan hangatnya nasi liwet, dengan suasana Kota Solo yang nyaman lagi menyenangkan.. Kamu bisa coba di daerah Solobaru, name tempatnye sih lupa tapi cari yang di depan ruko-ruko.. Wah dijamin mantab deh, kamu bisa pesen nasi liwet campur ati, telor, jerohan ayam, dll deh terserah kamu.. Harganya juga terjangkau, beda dengan yang lain pokoknya..
So u harus coba ya.. Ke Solo ga akan lengkap tanpa makan nasi liwet..
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 22:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Wedangan Markun,
di Jl. Honggowongso,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari Pasar Kembang ke kiri stlh ketemu bangjo perempatan Jl Moh Yamin, kira2 100 m di kanan jalan (orang2 udh pada tau). Tempatnya sih biasa spt angkringan2 yg lain. Tp jangan tanya jenis makanan yg dijual disitu, dari nasi sampai sgl mcm makanan kecil (komplit-plit). Rasane dijamin mak nyuuuuu............sssss !!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 24 November 2007 17:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Nasi Kucing/Wedangan,
di Baturono/Gading,
yang jualan Angkringan/Wedangan.
Katanya sih, ...25 meter dariLampumerah Baturono(Timur Gading)ke arah Gading Utara Jalan.Minuman Jahe Panasnya Nikmat buanget krn.Jahenya langsung dihuyur di Gelas.Rme banget.Nasinya Lengkap Nasi Bandeng,Nasi Oseng2,Nasi Bihundan%Nasi Capcay.Tehnya Oplosan Bbrp merek Teh Nikat Banget.Panganannya juga lengkap Tahu Bacemnya besar2
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 21:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Selat Solo Ps.Klewer,
di Belakang Ps.Klewer Solo,
yang jualan Salad Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah buanget selatnya th.2007=Rp.6000,-(sdh plus teh manis)di Belakang ps.Klewer Solo/Dkt. Tembok Benteng Kraton.Tepatnya depan toko sepatu "Pantes".Juga Tahu kupatnya enak juga
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 20:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam