Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan



Kanjeng Ragil bilang,
ada tempat namanya Gudeg Ceker Bu Wiryo,
di 1. Jl. Ir. Sutami - Pucangsawit, 2. Jl. Reksoniten Kulon Benteng Kraton, 3. Raya Solo Baru, 4. Jl. MT. Haryono.,
yang jualan Gudeg Ceker Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg Ceker Bu Wiryo memang benar2 nikmat, sesuai dengan selera nusantara, karena tidak terlalu manis, banyak rasa gurihnya.
Yang hebat lagi Gudeg Ceker Bu Wiryo membuka peluan usaha pada orang lain dengan sistem franchise, sekarang ada sudah ada cabang diluar kota Solo, yaitu di Ponorogo dan Samarinda. Kelak bisa saja ada cabang di Newyork atau Tokyo, kita mesti bangga kalau makanan tradisi nusantara bisa ada di mancanegara.
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 00:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Depot Nini Thowong,
di Jl. Arifin 32 Widuran Solo ph 632611,
yang jualan Gudeg & ES.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg istimewanya enak banget krecek nya nggak pedes banget pas dilidah. esnya macam2 ada es nini thowong, kopyor, gempol pleret dll. makanan lain soto sulung, rames, langgi dll pokoke smuanya enak.
Dikirim pada Selasa, 26 Agustus 2008 00:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lala bilang,
ada tempat namanya Gudeg Mbak Yus,
di Jl. Triwindu,
yang jualan Gudeg Komplit + Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak!! Gudeg sambl gr nya mantab! rasa pas, lawuhan nya lengkap. Ada ceker ayam kampung, empuk dan sedap.
Pokoknya kalo ke solo musti cobain, d jamin ga mengecewakan..!
Harga bersahabat, penjual ramah.
SELAMAT MENCOBA yaaaa...!!
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 02:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dina bilang,
ada tempat namanya Gudeg Manahan,
di Lapangan Manahan, depan sebelah kanan wartel Manahan, sebelah jualan bubur ayam.,
yang jualan Gudeg komplit, sambel goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudegnya legit tp gak terlalu manis cocok buat semua orang, opornya gurih banget and sambel gorengnya nendang banget..pokoknya top banget, jualan kalo pagi tp jangan datang kesiangan takut keabisan booo..
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 07:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melisa bilang,
ada tempat namanya Gudeg Monginsidi,
di Jl. Monginsidi no 50an,
yang jualan Gudeg.
Katanya sih, ...Gudegnya enaakkkkk bgt.... terutama bubur gudegnya ^_^
Kalo jualan sih pagi2 buta... dari jam 2 an gitu juga udah ada.... bisa sehari mpe 100 potong ayam lhoh....
trus kl pagi2 jam 6 an udah mau abis...
jadi kl mo maem buruannnn.... rasanya passsss banget deh ^_^
bumbunya juga manteb ^_^ Manisnya pas, pedasnya juga pas...
gudegnya enakkk, kreceknya juga enak, ayam dan lain2 jangan ditanya deh, so pasti enak bgt...
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2005 03:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

retno bilang,
ada tempat namanya Restoran Adem Ayem,
di Jln. Slamet Riyadi-Solo,
yang jualan Gudeg,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Layaknya restoran besar, Aden Ayem juga menyediakan aneka macam makanan yg bisa langsung disantap ataupun untuk dibawa pulang. Tapi untuk jenis masakan gudegnya...enak banget. Apalagi untuk jenis kerecek/ceceknya....uuueeennnakkkk.....tenan...selain pedasnya terasa..empuk dimulut...pokoknya nyesel kalo ndak nyobain. He...he...he...
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 15:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desiwk bilang,
ada tempat namanya gudeg ojok mangkunegaran,
di pojok mangkunegaran (keprabon),
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau gudeg cakar yang lebih sore bukanya (jam 18.00)bisa datang ke sini...jalannya lupa.tapi letaknya di dari sebelah timur Mangkunegaran ke Selatan.tepat di pojok kiri perempatan. cakarnya sangat enak,bagi yg suka makan gudeg dengan paru,empal,lalapan pete dll juga ada.tempatnya kaki lima...tapi biasanya kalo mau makan kadang harus antre karena penuh.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 03:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raihan bilang,
ada tempat namanya gudeg ceker,
di Wetan Proliman Banjarsari,
yang jualan gudeg 'n asesorisnya + CEKER AYAM.
Katanya sih, ...Jam Buka pas saatnya orang lagi lelap-lelapnya tidur (sekitar jam 2 pagi).....menjelang subuh udah abis.
CEKER AYAMNYA.....tinggal diklamut'i......langsung abissss
Dikirim pada Rabu, 26 September 2001 00:09:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam