Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

april_brill bilang,
ada tempat namanya AYAM & TEMPE PENYET KAMPUS,
di Di perempatan (arah mojosongo, arah kota, arah kenthingan, arah jebres) apa yah, lupa... pokoknya yg arah kenthingan (UNS)
Pokoknya di pojokan muka ruko2, urutannya EF, dealer motor, dsb,
yang jualan ayam penyet, tempe penyet, dadar penyet, dsb yg penyet2an.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rekomendasi: tempe dan telur dadar penyet. murah, enak, anget2, buka sore jelang magribh. selalu ngantri.... lha wong enak, cocok dengan harga mahasiswa, cita rasa mendunia...
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 16:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JHOSSE bilang,
ada tempat namanya "JJ",
di JL.URIP SUMOHARJO,SEBERANG ROTI JENNY,
yang jualan AYAM & BEBEK.
Katanya sih, ...ENAG BWANGET LA PKOK'NA,,,
HEMZ,,,RUGI BGT LO G NYOBAEN,,,
HEHEHE,,,
Dikirim pada Minggu, 07 September 2008 15:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faizz bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng P. MAksum,
di Jl slamet riyadi kartosuro, sujoharjo, jateng. telp 0271780087,
Katanya sih, ...100% Halal.
ayam gorengnya mak nyuussssss, bumbunya terasa sampai ke sela-sela daging......
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 20:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya cemara dua,
di supomo 44,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam namanya ayam tulang dewa,bumbunya sampe ke tulang, empuknya cocok banget buat anak kecil
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 19:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya cemara dua,
di supomo 44,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam namanya ayam tulang dewa,bumbunya sampe ke tulang, empuknya cocok banget buat anak kecil
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 19:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Pertigaan Baki Solo,
di Sebelah kiri jalan dari arah Yogyakarta sebelum Pertigaan Baki (cabang jalan arah kota solo dan solo baru),
yang jualan Ayam Bumbu Bali Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini baru ayam bakar sesungguhnya

Ayam pedaging mentah di celup ke bumbu Sambal Bali lalu dibakar
Rasanya mak nyoooooooooooossss
Pedas dan Panas sehingga pasti pesan nambah bawa pulang

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2008 13:01:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Nasi Kucing/Wedangan,
di Patung Tipes 100m ke arah Timur(arah ke Gading)utara jalan atau stlah Pom Bensin Tipes.Rame Banget sering mobil2&motor2 berjajar,
Katanya sih, ...Lokasi Patung Tipes ke arah Timur(arah ke Gading)utara jalan raya atau stlah pom bensin tipes.Ramebanget.
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 21:10:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shida bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak mantep & ayam kremes putro bengawan,
di solo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada 2 tempat yg saya sarankan. untuk ayam goreng atau bakar adalah ayam goreng PAK MANTEP di daerah jebres saya lupa persis nya tp di depan asia motor. rasany emang manteeep tenan!
ada ayam kremes yg enak : AYAM KREMES PUTRO BENGAWAN letakny memang persis di samping bengawan solo. selain rasa ayam kremes ny yg memang sangat enak, pemandangan disana jg sangat indah. bisa dijadikan tempat untuk bersantai dan grobrol2.
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 17:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Ninik,
di Dekat Rel Kereta Api Gilingan,
yang jualan Ayam, Lele, Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan nya enak bgt meski warungnya di pinggir jalan. bumbu ayam nya terasa ampe ke daging yang paling dalam. Sambalnya juga bisa milih, mau sambal mentah ato matang.
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 20:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chenit bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Dul,
di Jl.Slamet Riyadi tepatnya depan bank BTN sebelah Gramedia,n cabangnya di Jl.slamet Riyadi juga tapi lebih ketimur deket Bank Niaga.,
yang jualan Ayam, Lele, Gurame, Lele... pokoe serba bakar n goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung bu dul itu menurutku tempat yang asyik buat nongkrong. selain tempatnya yg cozy, makananyapun hueeenaaak2 tnan plus murah lg.g nyesel d ja2n dstu, psti jd nagih. klo soal menu c komplit, pokoe serba goreng n bakar. ada Ayam, Lele, Gurame, n many more. aplg ditambah sambelny yg mak nyuuus tnan.. hmmmmm, mantap.yummy2.....
klo tmpatnya itu di Jl.Slamet Riyadi tepatnya depan bank BTN sebelah Gramedia,n cabangnya di Jl.slamet Riyadi juga tapi lebih ketimur deket Bank Niaga.deket2 penjara gt d.
drpd pnasarn, mending km cobain sndiri d...n u'll gona like it!!!
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2007 21:06:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NoPHa bilang,
ada tempat namanya Warung Ayam Bakar dan Ayam Goreng Bu Dul,
di Jl.slamet Riyadi tepatnya depan bank BTN sebelah Gramedia,dan cabangnya di Jl.slamet Riyadi juga tapi lebih ketimur deket Bank Niaga.deket2 penjara deh pokonya...soale rada lupa.,
yang jualan Ayam bakar dan goreng, Lele bakar dan goreng, gurame bakar dan Goreng..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak bener...tapi kalo saya lebih suka gurame bakarnya.yahudddd.........
cobain deh pasti ga bakal nyesel.....
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 19:06:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haris bilang,
ada tempat namanya ayam gorem mbah karto,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...lokasinya persis didepan PLN cabang sukoharjo. Waduh mak, yang namanya ayam kampungnya, gurih rih rih rih rih!! Belum lagi sambelnya ada dua macem, dua-duanya khas dan tiada duanya...... harga sangat masuk akal dan biar mereka cuma jualan ayam goreng, tidakakan mengecewakan deh......
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 12:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbah abrar bilang,
ada tempat namanya "ABRAR",
di selatan matahari singosaren, depan BBA,
yang jualan ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gorengane uenakkk tenan, digoreng garing sriiingggg, kremes - kremes, haoooo jekkkkkk
Dikirim pada Sabtu, 07 Oktober 2006 09:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saRah bilang,
ada tempat namanya ayam Goreng SHINTA,
di di deket perumahan Fajar Indah, aku lupa nama jalannya, tp ada di pinggir jalan besar, sebelum HAILAI kiri jalan klo dr arah SMA4.,
yang jualan Ayam goreng, lele, kakap, gurameh, bandeng, sayur asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng dsini super duper enak , lezat, empuk bgt, soalnya ayam jawa, sambel nya yummy bgt, tempatnya nyaman alias terang, ga redup2, jd kita bs liat makanannya dgn jelas, kmuy smua wajib cobain ! harus
Dikirim pada Jumat, 06 Oktober 2006 13:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiranto bilang,
ada tempat namanya pondok dhahar cemara dua,
di DR. Supomo 44 Solo (utara perempatan pasar mbeling) dari Sriwedari ke utara, pengadilan negeri ke utara lagi, perempatan tiga serangkai ke utara lagi, perempatan pasar mbeling ke utara dikit timur jalan,
yang jualan Ayam goreng/bakar, gurami goreng/bakar, aneka hot plate (kangkung, mie seafood), pepes tuna, sop buntut goreng, bebek /burung dara gr, banyak banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya murah, nasinya gratis, pelayanan oke, ada taman, ada meja, lesehan karpet, full music, dan yg penting uenak tenaaan apalagi dimakan sama sambelnya sambel brambang sing pedes!!! kalo belum nyoba nggak isa komentar deh
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 20:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Ayamg & Bebek Goreng Mbak Yanti,
di Kartasura arah mau ke solo pokoknya nembus ke jalan dr.radjiman solo deh,
yang jualan Ayam & Bebek Goreng Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk banget...Top deh..dari sepanjang jalan di kartasura ini, kanan kiri banyak yang jualan ayam dan bebek goreng tapi tempat ini paling enak dan itu menurutku dan keluargaku loh..Ayam dan bebeknya garing..pake kremesan yang garing, plus sambelnya yang istimewa pedasnya. Pokoknya sambelnya lain deh, dan itu yang bikin nikmat. Harganya cuma Rp. 6500 untuk ayam grg dan 7500 untuk bebek goreng. Jangan khawatir ayam atau bebeknya kecil..lumayan gede kok..O ya mereka pakenya ayam kampung loh..jadi ngiler nih..
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 19:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alex bilang,
ada tempat namanya GAMA Ayam Goreng & Steak,
di Jl. RM. SAID 49B TOTOGAN, sebelah Mie Pasar baru (barat Mangkunegaran),
yang jualan Ayam Goreng, Steak, Ayam Kremes, Nasi Goreng Tempoe Doeloe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagusss banget, dari luar keliatan kecil, tapi pas masuk (parkir di dalam)...ooppss luaaas bok...Ada lesehan Gazebo yg asri (saya kira ini satu-satunya di Solo), dibawah gazebo ada kolam ikannya..uapikk kok!!

sampai sekarang saya masih langganan disana. kemaren pas aku ngadain acara ultah, padahal cuman 55 org...ehh...dikasih Diskon sama mbak kasirnya 10%...lumayannn!!

makasih mbak kasir GAMA....
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2006 21:02:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOKO bilang,
ada tempat namanya Warung bengawan,
yang jualan Ayam goreng/bakar.
Katanya sih, ...Warung bengawan di TERMINAL FOOD MATAHARI singosaren Lt2 solo rasanya bener2 yahud khas soo, tiada duanya
Dikirim pada Selasa, 31 Januari 2006 15:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyo bilang,
ada tempat namanya Warung bengawan,
di Warung bengawan, TERMINAL FOOD matahari Lt 2 SOLO,
yang jualan AYAM BAKAR/GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila anda menginginkan ayam bakar /goreng dgn citarasa khas solo, silahkan buktikan di Warung Bengawan TERMINAL FOOD matahari Lt2 Singosaren SOLO, citarasa khas solonya bener 2 terasa dan harganya sangat murah sekali. pelepasa rasa lapar setelah anda belanja di Matahari singosaren SOLO
Dikirim pada Selasa, 31 Januari 2006 15:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe reese bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Citro,
di Di Kartasura - Solo sebelum tyfountex jauh, pokoknya sebelah kanan jalan, c ari aja rumahnya tingkat, buka dari siang ampe malem,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya enak, bisa pesen yang pake ayam broiler apa ayam kampung..
kremesannya juga garing deh
Dikirim pada Rabu, 16 November 2005 19:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Gajah Mada,
di Pasar Gede SOlo,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak, modelnya pake santan, tapi enak. ada juga jeroannya. coba aja.
Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2005 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurul bilang,
ada tempat namanya ayam tim mbok berek,
di di sebelah timur palang kereta api palur, arah tawangmangu. lupa alamat persisnya.,
yang jualan ayam tim dan tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini mungkin satu-satunya tempat yang menjual ayam tim. khas banget, karena cara memasaknya tidak dibakar atau dipanggang dan tidak pula digoreng. jadi bagaimana? kurang tahu persisnya sih.. kali memang benar-benar di-tim. kita bisa beli per potong atau per ekor - keluargaku lebih sering beli per ekor. ingatan akan makan ayam tim dengan nasi putih hangat kepul-kepul, sambel terasi, dan timun segar selalu bikin perut lapar. juga jangan lupa tahu bacemnya, enak dan gurih.
Dikirim pada Jumat, 22 April 2005 13:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu agni bilang,
ada tempat namanya ayam bakar OJO GELO,
di Jl slamet riyadi cedak purwosari, kiro-kiro cedake SE
,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sekali agak mahal memang tapi sangat enak lho
coba saja kesana, memang sih tempatnya agak sempit tapi dijamin puas deh
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 17:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nik bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Widuran,
di Jalan Widuran depan gereja El Shadai,
yang jualan Ayam goreng dan jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget, legit rasanya, ati gorengnya juga uenak tenan. Dimakan pake nasi anget plus sambel sedap banget.
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 14:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Kleco,
di Daerah Kleco,perbatasan Surakarta dan Kartosuro,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...uenak bukanya siang aja.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 03:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya lupa,
di depan kampus d3 fak. ekonomi universitas sebelas maret, naman jln lupa tapi orang bilang nama daerahnya mesen,
yang jualan ayam bakar/goreng,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis dipinggir jalan besar, lesehan, masakannya enak apalagi pilihan sambelnya ada sambal terasi atau sambal biasa. buka dari jam 6 sore sampai 1 malam. pokoknya kalo makan disitu pasti ketagihan+banyak memori waktu di solo
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2003 07:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yovata bilang,
ada tempat namanya RM Adem Ayem,
di Jl Urip Sumoharjo,
yang jualan Macam-macam masakan Jawa.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, luas, bangkunya banyak, aku ke sana ngga pernah ngantri, biarpun rame
Makanannya enak, apalagi nasi rawonnya, sueeedaaaapp.
Harganya murah, lokasinya juga gampang dicari, kalo dari Novotel cukup naik beca luruuuuuuuuuuusss terus.
Selain makanan berat di sini juga jual berbagai jajanan yg cocok untuk oleh2, seperti brem, intip, kue satru asem, dll
Dikirim pada Rabu, 12 Pebruari 2003 11:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiky bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Slamet,
di Sedahromo Lor rt01/7 Kartasura ,timur terminal kartasura<br />cabang:<br />Jl.Bhayangkara 76 Tipes,solo,
yang jualan spesial bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya itu empuk banget,bumbunya terasa sampai tulang dan harganya pun relatif dan pasti terjangkau deh.<br />dan ada spesial sambel korek nya lho yang pasti bikin kamu ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 April 2002 08:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dheepta bilang,
ada tempat namanya ayam bakar sabar menanti,
di jl. sam ratulangi. deket bekas pabrik solotex,
yang jualan ada rawon, gado2 terima pesanan lo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, enak deh nongkrong disitu.<br />cuman kita siap2 ngantri aja.
Dikirim pada Sabtu, 02 Maret 2002 11:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Biru,
di Jalan Kapt. Pierre Tendean-Nusukan, nomornya lupa.,
yang jualan Ayam gr/bakar,Lele,Bandeng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bentuk tempatnya lesehan. Selain luas dan nyaman karena duduk dibawah, suasananya segar karena banyak angin brobosnya. Dan untuk pesanan sambalnya dapat diukur sesuai selera, dari yg pedas atau yg semu-semu pedas. Pokoknya kalo ke Solo tidak mampir kesana...rugiiii....!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 15:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kusuma bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbak yem,
di pertigaan mendungan , ayamnya uenak empuk bumbunya ok, pas, trus murah lagi plus nasi cuma Rp. 3.500. Ini baru namanya ayam bakar sekelas RASA MIRASA PABELAN.,
yang jualan just ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan , utk karyawan and mahaswa cocok
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2001 11:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herning bilang,
ada tempat namanya warung madurasa,
di jl. ledoksari kepatihan depan restoran golden,
yang jualan ayam bakar, tengkleng,garang asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya uenak tenan, karena ayam direndam dalam bumbu, jadi bumbu benar-benar merasuk dan empuk bagaikan presto. garang asemnya juga enak untuk alternatif kedua tapi persediaan terbatas. sambalnya juga OK punya.
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2001 11:12:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shafira bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Abrar,
di Jl Gatot Subroto (Selatan Matahari Singosaren),
yang jualan Ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah dibanding dengan yang lainnya tetapi kalo buka hanya sore hari sih.....
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 07:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kherudin bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di Jl. Slamet Riyadi No. 299 (sebelah POM Bensin) Telp. (0274) 713931,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Gurami Bakar Goreng, Asem manis, Tumis kangkung, capcay, tempe penyet dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo masalah rasa jangan nanya dech, kagak ada bandingannya. tempatnya juga enak bisa untuk bersantai. yang untuk acara rapat disediakan juga ruang ber AC. buktikan , pasti kepingin datang lagi.
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 10:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adjie bilang,
ada tempat namanya TENGLENG KHAS SOLO,
di TENGKLENG ISTANA NEGARA
Yu TENTREM
Ngadisono RT.04/XIV Telp: 0271-854.852
Jln Letjen SUTOYO Banjarsari- SOLO,
Katanya sih, ...Masakan tengkleng khas SOLO, bahan daging, kepala, jerohan kambing dimasak
sperti gule tetapi tanpa SANTAN Kelapa ( atau dengan santan encer ).... rasanya nikmat sekali
bisa-bisa ngelupai mertua... silahkan mencoba....
Dikirim pada Selasa, 06 November 2001 12:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam