Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Mona bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Gajah Mada,
di Pasar Gede SOlo,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak, modelnya pake santan, tapi enak. ada juga jeroannya. coba aja.
Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2005 16:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurul bilang,
ada tempat namanya ayam tim mbok berek,
di di sebelah timur palang kereta api palur, arah tawangmangu. lupa alamat persisnya.,
yang jualan ayam tim dan tahu bacem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini mungkin satu-satunya tempat yang menjual ayam tim. khas banget, karena cara memasaknya tidak dibakar atau dipanggang dan tidak pula digoreng. jadi bagaimana? kurang tahu persisnya sih.. kali memang benar-benar di-tim. kita bisa beli per potong atau per ekor - keluargaku lebih sering beli per ekor. ingatan akan makan ayam tim dengan nasi putih hangat kepul-kepul, sambel terasi, dan timun segar selalu bikin perut lapar. juga jangan lupa tahu bacemnya, enak dan gurih.
Dikirim pada Jumat, 22 April 2005 13:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu agni bilang,
ada tempat namanya ayam bakar OJO GELO,
di Jl slamet riyadi cedak purwosari, kiro-kiro cedake SE
,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak sekali agak mahal memang tapi sangat enak lho
coba saja kesana, memang sih tempatnya agak sempit tapi dijamin puas deh
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 17:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nik bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Widuran,
di Jalan Widuran depan gereja El Shadai,
yang jualan Ayam goreng dan jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget, legit rasanya, ati gorengnya juga uenak tenan. Dimakan pake nasi anget plus sambel sedap banget.
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 14:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Kleco,
di Daerah Kleco,perbatasan Surakarta dan Kartosuro,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...uenak bukanya siang aja.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 03:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya lupa,
di depan kampus d3 fak. ekonomi universitas sebelas maret, naman jln lupa tapi orang bilang nama daerahnya mesen,
yang jualan ayam bakar/goreng,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis dipinggir jalan besar, lesehan, masakannya enak apalagi pilihan sambelnya ada sambal terasi atau sambal biasa. buka dari jam 6 sore sampai 1 malam. pokoknya kalo makan disitu pasti ketagihan+banyak memori waktu di solo
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2003 07:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yovata bilang,
ada tempat namanya RM Adem Ayem,
di Jl Urip Sumoharjo,
yang jualan Macam-macam masakan Jawa.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, luas, bangkunya banyak, aku ke sana ngga pernah ngantri, biarpun rame
Makanannya enak, apalagi nasi rawonnya, sueeedaaaapp.
Harganya murah, lokasinya juga gampang dicari, kalo dari Novotel cukup naik beca luruuuuuuuuuuusss terus.
Selain makanan berat di sini juga jual berbagai jajanan yg cocok untuk oleh2, seperti brem, intip, kue satru asem, dll
Dikirim pada Rabu, 12 Pebruari 2003 11:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiky bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Slamet,
di Sedahromo Lor rt01/7 Kartasura ,timur terminal kartasura<br />cabang:<br />Jl.Bhayangkara 76 Tipes,solo,
yang jualan spesial bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya itu empuk banget,bumbunya terasa sampai tulang dan harganya pun relatif dan pasti terjangkau deh.<br />dan ada spesial sambel korek nya lho yang pasti bikin kamu ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 April 2002 08:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dheepta bilang,
ada tempat namanya ayam bakar sabar menanti,
di jl. sam ratulangi. deket bekas pabrik solotex,
yang jualan ada rawon, gado2 terima pesanan lo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, enak deh nongkrong disitu.<br />cuman kita siap2 ngantri aja.
Dikirim pada Sabtu, 02 Maret 2002 11:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Biru,
di Jalan Kapt. Pierre Tendean-Nusukan, nomornya lupa.,
yang jualan Ayam gr/bakar,Lele,Bandeng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bentuk tempatnya lesehan. Selain luas dan nyaman karena duduk dibawah, suasananya segar karena banyak angin brobosnya. Dan untuk pesanan sambalnya dapat diukur sesuai selera, dari yg pedas atau yg semu-semu pedas. Pokoknya kalo ke Solo tidak mampir kesana...rugiiii....!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 15:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam