Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bakso & Soto Surabaya,
di Seberang Hotel Nuansa Indah / Senyiur ... saya sedikit lupa ... yang jelas setelah melewati bank lippo dari arah pasar langsung belok kanan, dari situ kelihatan hotel disebelah kiri dan warungnya di sebelah kanan,
yang jualan Bakso & Soto.
Katanya sih, ...Ini baru namanya bakso yang benar2 fress soalnya saya sempat nunggu dari bikin bakso sampai dicelupkan dan ditunggu sampai matang

Ini langgananku dari tahun 2000 kalau saya dikirim ke samarinda dan sekitarnya ....

Yang lucu baru tahun 2004 ketahuan yang punya adalah saudara sepupu dari teman kerja saya yang asli gresik .... wah harusnya dulu2 jadi bisa hutang he he he

Yang saya rekomendasikan Soto, Bakso & Es Buah

Dijamin ketagihan

Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 19:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hilda bilang,
ada tempat namanya soto Veteran,
di Jl. Veteran,
yang jualan Soto, Nasi Sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kurang luas, apalagi kalo minggu pagi..mesti rela "berbagi meja" dengan orang lain (satu meja biasanya ada 4 kursi, yah sekalian kenalan hehe..)
Tapi soto banjarnya itu man! enak...porsinya sedang, gak terlalu banyak gak terlalu sedikit. Yang khas dari soto banjar veteran ini, kuah sotonya agak kental, gak cuman bening aja..itu akibat ada bumbu2 yang dihaluskan kasar tapi gak di saring seperti yang biasa di buat orang lain.
Harganya juga gak mahal.gak nyampe 10.000 udah dengan minum, emping.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 12:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya Soto Banjar Hidayat,
di Jl. Sulawesi sebelah kanan jalan hampir ke ujung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak di Samarinda menurutku sih... selain di Amadoz
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 14:08:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut samping Mahakama,
di Depan pelabuhan.. Samping Bioskop Mahakama. Disitu ada depot yang jual sop buntut.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop buntutnya enak sekali, harganya standar aja
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 14:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mia bilang,
ada tempat namanya Soto Banjar Amad,
di Deket Bank Buana Indonesia, (lupa euy namanya jalannya),
yang jualan Soto Banjar & Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih kecil ajah, tp makanannya enak degh. Kalo lagi lucky bisa ngerasain sate rusa disitu. harga? relatiflah.
Dikirim pada Rabu, 08 Januari 2003 10:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam