Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



Penggila Kepiting bilang,
ada tempat namanya Pondok Borneo,
di Jl. Abul Hasan no. 5 (gampang cari, ada sign kepiting merah gede didepan rumah makan),
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo mau cari kepiting enak
pondok borneo harus dicoba
kemaren diajak temen org samarinda coba di pondok borneo
temen bilang one of the best, and emang bener
kita coba kepiting telur asin ama asap
mak yus....:)
kata temen sih harus coba kepiting soka juga
tapi kita udah order 2 porsi kepiting,

coba pakis nya juga...harga reasonable bgt...
kalo kasih nilai sih 4 out 5 deh
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 12:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Seafood,
di Pasar Segiri ke arah kota sebelah kiri jalan sebelum Hotel Tepian,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini seafood termurah di Samarinda yang saya jadikan tempat kuliner saat saya dikirim ke samarinda dan sekitarnya

Paling enak kepiting saus pedasnya

Dijamin Mak Nyoooosssssssss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 19:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Depot Sederhana,
di Jl. Kakak Tua,
Katanya sih, ...Enak sekali, tapi setelah dari situ badan kita jadi bau asap
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 15:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Restoran Kepiting,
di Jl. Pahlawan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada 2 tempat makan kepiting di jalan itu semuanya ada di satu deretan. Yang satu depannya hotel Tepian ada tenda biru. Yang satunya lagi Restoran Kepiting Tarakan.

Orang bilang yang Tarakan lebih enak, tapi namanya selera nggak bisa didebatkan lah...
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 15:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Restoran Selera,
di Jl. Air Hitam (lurusnya mall lembuswana),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikan bakarnya enak tenan, agak mahal.
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 14:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam