Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



willy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sulawesi,
di Jl.Sulawesi depan atm bca,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sulawesi ada nasi goreng,mawut,mie goreng,kuah DLL deh
cobain deh sumpah enak abis!bukannya sih antara jam 8 malam mpe jam 1-an
Dikirim pada Minggu, 13 Mei 2007 08:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AZ bilang,
ada tempat namanya RM Mutiara,
di Jl. K.H Halid depan Mall mesra Indah.,
yang jualan Nasi goreng dan lain lain..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini buka sampai dengan Pukul 4 pagi.
nasi goreng dan mie kuah adalah makanan favorit di Rumah makan ini. tak terlupakan sate ayam yang bumbu kacangnya sangat terasa.wah...laper niy rasanya pengen makan di kota tercinta samarinda.
Dikirim pada Sabtu, 02 September 2006 02:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali bilang,
ada tempat namanya Amado,
di Jl diponegoro,
yang jualan Nasi Goreng+Soto Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iyah..makanan di sana pokoknya enak banget...lokasinya di jalan diponegoro samarinda..coba aja deh..apalagi nasi goreng ayam kampungnya..UUUHHHH Wuenak
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2005 15:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ola mario bilang,
ada tempat namanya nasi goreng tempekong,
di lupa nama jalannya letaknya sekitar pelabuhan di samping tempekong,
yang jualan nasi goreng only.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng ter the best menurut gw di samarinda jualanya pake gerobak doank n cuma jual nasi goreng .kalo beli harus telpn hp nya yg masak dulu soalnya ngantri banget dan yg mesen slalu bnyk harga 4000 rupiah
Dikirim pada Jumat, 20 Pebruari 2004 18:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam